Serunya Nonton Film Teacher Di STRO

0 Shares

Kangen gak sih dengan yang namanya bioskop, nonton film sambil makan popcorn, aduh pasti kangen banget ya, tapi apa daya makhluk kasat mata masih menghantui,  siapa lagi kalau bukan mbak/mas covid19 itu. Tenang saja sahabat yang punya hobby nonton film, kerinduan akan selalu ada jalan keluarnya apalagi zaman yang serba digital sekarang ini, termasuk serunya nonton film teacher di STRO, salah satu film Indonesia yang dapat sahabat tonton melalui layanan streaming.

Mengikuti Ajang Online Screening & Press Conference

Beruntung sekali aku terpilih dari ribuan blogger yang mendaftar untuk mengikuti ajang online screening & press conference pada hari Jumat,  8 Januari 2021, berkesempatan menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara daring.

Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.  Ajang Online Screening  film Teachers ini dikemas spesial dengan dihadiri oleh semua casts &crew beserta rekan-rekan media & blogger. 

Selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain  serta subsrcibers STRO, dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. 

Ternyata para pemain anak-anak yang bermain di film teacher ini sekarang sudah dewasa , saat menceritakan kembali mereka merasa senang, kok bisa ya bermain sekompak dan selucu itu padahal tidak mudah untuk memerankan karakter lucu ujar Estelle Linden.

Sinopsis Film Teacher

Terinspirasi dari film kindergarten cop dengan aktor arnold schwarzenegger tahun 80-an, Serunya nonton film teacher di STRO yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini, merupakan film bergenre action comedy, sehingga membuat penonton tertawa dengan aksi-aksi seru dan lucu dari comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu anda dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan dengan banyak tokoh anak-anak.

Film Teacher di STRO

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

Salah satu karakter yang lucu yaitu antara seorang mengirimkan Agnes ke sekolah untuk memata-matai dan menangkap sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar , Seperti tokoh Andien yang childes tapi kadang tua , dengan selalu menyebutkan kata: “ada yang bisa saya bantu ?” ,  membuat para penonton tertawa. Oh iya, bagi anak-anak untuk nonton  film teacher ini harus dengan pendampingan orang tua ya.

Kenapa nonton di STRO

STRO adalah aplikasi streaming film yang dapat diakses melalui android, iOs ataupun via browser web, cukup search STRO lalu download, kemudian lakukan registrasi melalui email. Kerennya lagi STRO premiumnya atau sahabat berlangganan STRO itu murah banget  hanya 10 ribu saja,  sahabat sudah dapat menikmati semua streaming film Indonesia yang ada di STRO selama 1 bulan. Sahabat dengan mudah menonton layanan streamimg ini di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi STRO

 

Untuk biayanya dapat sahabat lakukan dengan menggunakan aplikasi pembayaran online, yaitu Dana, OVO dan Gopay. Jika sahabat tidak mempunyai aplikasi tersebut dapat melalui kasir Alfamart atau melalui bank untuk melakukan transfer.

Gimana tertarik dong, untuk nonton kelucuan dan kekompakan yang terjadi saat Agnes yang  menjadi seorang guru olahraga dan anak-anak, melihat bagaimana serunya nonton film teacher di STRO. Yuks sahabat segera download STRO untuk menyaksikan karya-karya terbaik Indonesia melalui film streaming Indonesia, agar sahabat tidak merasa bosan dan jenuh.  Oh iya , jangan lupa juga untuk  follow Instagram @STROTV.

 

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap