Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan Go Digital

0 Shares

Siapa hayo diantara sahabat yang gak suka mie ayam ? pasti semua suka ya, termasuk aku , apalagi di santap saat hujan, sekarang sudah masuk bulan musim penghujan. Pernah makan mie ayam jamur? Terus terang aku belum pernah makan mie ayam jamur, suatu ketika aku sedang buka media sosial ada timeline lewat berandaku, kawanku sedang makan mie ayam jamur Haji Mahmud kelihatannya enak sekali. Akupun tertarik untuk mencoba mie ayam jamur ini, tanyalah dimana alamatnya? ternyata adanya di Medan jauh ya. Seperti biasa aku sangat penasaran lalu searching media sosial, dan ternyata mie ayam jamur Haji Mahmud Medan go digital loh. Selain dapat diorder melalui online food, mie ayam jamur ini punya aplikasi sendiri.

Sejarah mie ayam jamur Haji Mahmud Medan go digital

Merupakan salah satu kuliner halal di Medan, yang memulai usahanya dari gerobak keliling pada Desember 1988, kemudian mie ayam jamur Haji Mahmud meningkatkan usahanya menjadi restoran pada tahun 2010 .

Sampai akhirnya mengalami peningkatan, bertambah outletnya sampai ke luar kota Medan, sesuai visinya yang ingin go nasional bahkan go internasional, serta membuka mitra usaha.

Rasa mie ayam jamur yang nikmat dan pas di kantong membuat pelanggan selalu setia menikmati mie ayam jamur Haji Mahmud, membawa mie ayam jamur ini menuju kepopuleran, melegenda dan gaul, dan terus berinovasi seperti sekarang ini warung mie ayam go digital, memasuki ulang tahun ke 32, mie ayam jamur Haji Mahmud menggunakan aplikasi online food dengan aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud.

Setelah tahu ada aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud, akupun mencari gerainya ada di mana saja untuk memesan secara online, dan ternyata lokasinya tidak terjangkau untuk delivery ke tempatku 44,3 km huhuhu, ku menangissss…. jangan dilanjutkan ya nanti seperti lagu Teh Ocha.

Memang aku punya rencana tahun depan mau explore kota medan, sekalian mau explore kulinerannya ( semoga terwujud covid19 musnah dari muka bumi tahun depan ). Masa sih mau coba mie ayam jamur Haji Mahmud yang melegenda dan gaul itu harus nunggu tahun depan.

Cerita makan mie ayam jamur haji mahmud Medan

Setelah mencoba order delivery tidak dapat terjangkau karena kejauhan lokasinya, akupun gigit jari, ya udah deh tahun depan aja sekalian explore Medan, begitu pikirku. Alhamdulliah kalau rezeki tidak kemana ya, esoknya aku diajak kawan untuk ke Cikarang silaturahmi, dan pada saat makan siang tiba, kawanku menyebut keinginannya untuk makan mie ayam.

Akupun teringat dengan mie ayam jamur Haji Mahmud yang sepertinya dekat dengan daerah pertemuan ini. Setelah diskusi, banyak yang ingin makan mie ayam juga, akhirnya sepakat untuk mencoba mie ayam jamur Haji Mahmud. Gimana kalau diputuskan untuk kita langsung saja ke tempatnya, biar sekalian lihat seperti apa sih mie ayam jamur yang melegenda dan gaul di Medan itu.

Karena takut tempatnya penuh, akupun mencoba untuk reservasi tempat melalui aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud untuk 4 orang pada saat itu juga, artinya hari yang sama. Khawatir tidak kebagian tempat kalau langsung on the spot tanpa reservasi dan ternyata bisa loh.

Biasanya kalau reservasi tempat, pasti untuk berapa hari kemudian ya, ternyata pada aplikasi Haji Mahmud, reservasi pada hari yang sama dapat dilakukan.

Sesampainya di outlet Jl. Tapir raya Blok Q1 No. 2, Jayamukti Cikarang pusat, Kabupaten Bekasi, sudah kelihatan warna kuning dan coklat yang merupakan logo dari warung mie ayam go digital ini.

Untung saja bisa melakukan reservasi, kalau gak malah nunggu karena pas sampai outlet penuh euyy. Setelah memperlihatkan aplikasi dengan pesanan dan nomor meja yang diberikan, beberapa lama kemudian datanglah pesanan mie ayam jamur Haji Mahmud, sesuai yang diaplikasi reservasi yaitu :

Mie AJ ( Ayam Jamur ) spesial

Di dalam mangkuk mie ayam AJ Spesial ini berisi : pangsit goreng 3 buah , telur bulat seperti semur kecap 1 butir, mie ayam, sayur sawi hijau, daging ayam campur daging dan diberi bawang goreng.jamur bakso 1 butir yang diberi kuah.

Mie PJ ( Pangsit Jamur ) goreng

Di dalam piring ini berisi mie goreng yang sudah dicampur dengan sayuran sawi hijau, wortel, jamur, ayam, campur daging, lalu diatasnya ditaburkan bawang goreng, diberikan kerupuk pangsit 1 lembar, dan kerupuk yang biasa untuk nasi goreng 3 lembar ,di sampingnya ada 2 irisan mentimun yang diberi 1 irisan tomat.

Mie ayam bakso mercon

Di dalam mangkuk berisi potongan telur ayam yang sudah dimasak kecap, lalu mie, kerupuk pangsit 3 buah, bawang goreng , daun bawang, sayur sawi hijau dan topping atasnya ayam campur daging, bakso besar yang dalam bakso rasanya pedas dan bakso ukuran kecil biasa.

Bentuk mienya kecil, rasa mie ayam jamur enak dengan tekstrur mie lembut, lalu terdapat topping ayam,jamur dan daging , biasanya kalau mie ayam toppingnya ayam saja gak ada campuran dagingnya.

Mie ayam jamur Spesial Haji Mahmud
Dok.Pribadi

Lucunya saat mie ayam jamur datang, dan ingin menikmati kok gak panas ya airnya , saling berpandangan dan beropini masing-masing ada yang bilang mungkin kalau di Medan memang mienya dingin kali dan alasan lainnya.

Akupun bertanya kepada pelayan, mas kenapa ya mie ayamnya dingin? lalu masnya melihat ternyata salah ambil teko yang berisi air kaldunya wkwkwk, karena memang kondisinya sedang full outletnya akhirnya ditukar tekonya dan kamipun menikmati mie ayamnya tanpa komplain lagi hehehe.

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan Go Digital
Pesanan Mie Jamur Haji Mahmud Medan via Reservasi
( Dok.Pribadi )

Oh iya sampai lupa harga yang diberikan tidak begitu mahal, pas di kantong dan rasanya enak banget. Selain makanan mie ayam jamur, ada juga minuman dan masih banyak pilihan makanan lain yang sahabat bisa pesan terdapat di aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud ini.

Cara mendownload aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud

Pastikan dahulu smartphone sahabat udah versi 7 ya, sebab dibawah versi itu, aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud tidak dapat didownload dan hanya untuk smartphone android jadi download melalui playstore. Berikut tahapannya :

  1. Download di playstore aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud
  2. Lalu Isi email dan password
  3. Masukkan identitas diri sahabat, seperti nama dan email
Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan
Cara Mendownload Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan

Keuntungan mendownload aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud

Apa sih yang dapat sahabat peroleh dengan mendownload aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud, menurutku banyak keuntungannya seperti :

Delivery mie ayam jamur Haji Mahmud

Sekarang zamannya go digital, begitu juga dengan mie ayam jamur Haji Mahmud yang terus melakukan inovasi sesuai dengan perjalanannya selama 32 tahun sampai melegenda, jadi saat sahabat lapar terus gak bisa kemana-mana atau malas/mager , tenang saja ada warung mie ayam go digital, tinggal pencet datang deh tuh mie ayam jamur Haji Mahmud. Selain melalui aplikasi sendiri mie ayam jamur Haji Mahmud ada di online food juga loh.

Mie ayam jamur go digital
Delivery mie ayam jamur Haji Mahmud

Reservasi mie ayam jamur Haji Mahmud

Pada aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud dapat melakukan reservasi, takutnya kalau langsung ke lokasi outletnya malah harus nunggu dan waiting list saat lapar kan gak lucu ya, makanya sebelum ke outlet lebih baik melakukan reservasi yang langsung dapat no. meja dan untuk berapa orang, kan enak pas sampai langsung duduk , ya kan.

Kuponku

Saat sahabat mendownload aplikasi warung mie ayam go digital Haji Mahmud ini mendapatkan voucher makan sebesar Rp. 10.000, jadi saat pesan baik reservasi maupun delivery voucher tersebut dapat digunakan kan lumayan hemat.

Ajak teman

Sahabat udah download aplikasi warung mie ayam go digital Haji Mahmud, lalu mereferensikan, mengajak dan mengundang saudara, kolega , pacar, mantan pacar, gebetan, untuk mendownload dengan menggunakan kode undang temanmu, maka akan dapat point sebesar 10.000. Nah, kebayang kan kalau yang download banyak lumayan bisa gratis makan mie ayam jamur Haji Mahmud wkwkwkw. Nah, kalau sahabat mau download pakai kodeku ya usBRcCZ

Pointku

Merupakan program loyalitas yang diberikan kepada semua pengguna yang nantinya dapat digunakan untuk meredeem voucher belanja, gimana caranya untuk mendapatkan point dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu :

  1. Daftar perdana akan mendapatkan 2 voucher 10.000 berlaku selama seminggu.dengan syarat minimal order Rp. 35.000 per voucher.
  2. Point cashback 1 % dari transaksi.
  3. 10 % transaksi pertama pertama dari orang yang diundang ( maximal 10.000 )
  4. Dapatkan voucher 20.000 berlaku seminggu setelah yang diundang berhasil register
  5. Dapatkan 2 voucher diskon 50% berlaku sebulan, maximal 50.000
Keuntungan download mie ayam jamur
Keuntungan download aplikasi

Ada dimana outletnya mie ayam jamur Haji Mahmud

Jika sahabat sudah reservasi, dan bingung mana yang dekat dengan lokasi sahabat tinggal , tenang saja warung mie ayam go digital Haji Mahmud ini sudah go nasional, ada outletnya di beberapa kota seperti :

Medan

Karena pusat mie ayam jamur Haji Mahmud ada di Medan, paling banyak lokasi outlet di Medan, tepatnya yaitu :

  • Jl. Abdullah Lubis No.57/71 Medan
  • Care4 Citra Garden & PlazaMF Lt. 1
  • J Walk – J City

BanjarBaru

Lokasi outletnya Jl. A. Yani KM 35 BanjaBaru

Bekasi

Lokasi outletnya Jl. Tapir Raya Jababeka

Senangnya aku bisa langsung makan mie ayam jamur Haji Mahmud Medan di tempatnya, gak harus tunggu sampai tahun depan, untung ada ajakan silaturahim ke Cikarang kalau gak , entah kapan aku bisa merasakan mie ayam jamur yang melegenda dan gaul di Medan ini yang merupakan warung mie ayam go digital.

https://youtu.be/Mi510Y0xem4

Happy Anniversary 32 tahun mie ayam jamur Haji Mahmud, warung mie ayam go digital yang melegenda dan gaul. Semoga terus mengembangkan bisnisnya sampai go internasional dan bertambah outletnya pada tahun 2025 menjadi 37 outlet dan tahun 2045 menjadi 245 outlet. Amin Allahumma Amin.

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

43 thoughts on “Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan Go Digital

  1. Assalamualaikum..
    Mie ayam jamur H Mahmud emang recomend kok kak.mie ayam jamurnya endess bgtt,,udah gt da tambahan telornya,jd smkn mantap

  2. Wah 32 tahun ya mie ayam haji Mahmud ini… pengalamannya tidak diragukan lagi dalam usaha kuliner ya mbak in. Aplikasinya lengkap bgt bisa mesan dan reservasi juga..sayang jauh sekali dari rumahku huhu semoga segera buka di Jakarta ya

  3. Saya penggemar berat mie ayam, meski merasa mie ayam saat ini udah gak se spesial dulu lagi rasanya. lambat laun mie ayam yang diandalkan rasaya berguguran.
    Andai dekat pengen banget mencicipi mie ayam Haji Mahmud, keren banget ya udah pakai aplikasi, ikut jaman banget

    1. Harus berinovasi untuk mempermudah pelanggan juga , rasa mie ayam jamur Haji Mahmud ini nikmat dan beda dari
      mie lainnya loh, coba deh kak order melalui aplikasinya jangan lupa download dulu ya.

    2. Di Depok belum ada ya? Padahal pengen nyobain deh. Kalo makan mie ayam sih hobi banget. Apalagi kalo terbukti rasanya lezat, pasti bikin nagih.
      Mie ayam Mahmud ini update sekali ya. Mengikuti perkembangan zaman.

  4. wah mantap ini kak, jadi bisa langsung pesan mie ayam via aplikasinya ya, jarang lho ada UMKM yang berani tampil beda kayak mie ayam jamur haji mahmud ini

    1. Nah, memang komitmen dari Haji Mahmud untuk terus berinovasi sehingga mie ayam jamur Haji Mahmud dapat go nasional
      bahkan gi Internasional , dan juga untuk mempermudah para pelanggan aplikasi ini dapat membantu sekali, apalagi zaman
      yang serba digital ini.

  5. Wuih keren nih
    Mie ayam dipasarkan secara digital. Ini baru namanya melek teknologi
    Sayang jauh, kalau deket aja aku mau banget order mie ayam ini. Tampilannya menggiurkan

    1. Memang enak ternyata mie ayam jamur Haji Mahmud pantas aja melegenda, untuk mempermudah para pelanggan
      sehingga menggunakan aplikasi digital, apalagi era sekarang ini semua serba digital.

  6. Wah, Mbak Inna makan mie ayam jamur yg di Cikarang ya… Hmm endul juga dong pastinya ya… Mie ayam jamur haji Mahmud emang top bangeet

    1. Yup benar sekali karena mau delivery ke Jakarta, kan belum ada, jadi reservasi deh di Jababeka Bekasi

  7. Salur, 32 tahun bertahan dgn cita rasa terjamin, mie ayam jamur haji Mahmud go digital. Semakin memudahkan kuliner mie ayam.
    Kapan ka Cikarangnmau mampir ke mie ayam ini jg ah. Ngiler pengen nyicipin.

    1. Iya kak, mampir aja cuma saraku kalau mau reservasi dulu, biar gak waiting list nunggunya , maklum penggemarnya
      banyak mie ayam jamur Haji Mahmud ini.

    2. Iya kak, mampir aja cuma saraku kalau mau reservasi dulu, biar gak waiting list nunggunya , maklum penggemarnya
      banyak mie ayam jamur Haji Mahmud ini

  8. Beberapa waktu lalu saya main ke Cikarang, mampir di sana langsung. Keburu maghrib, jadi bungkus, mie ayam jamur spesial jumbo. Ternyata bikin ketagihan. Porsi jumbo pun masih kurang. Wkwkwk.

    1. Iya mienya enak, bentuknya ga besar2 ya sama dikasih telur, aku belum pernah sih beli mie ayam
      di beri telur , biasanya pangsit sama bakso aja.

  9. Ya ampun, jadi kangen dengan mie ayam jamur mahmud. Waktu di medan aku dan keluarga sering makan di sini. Sekarang enak, makin mudah dengan adanya go digital ya. gak perlu ke tempatnya kalau pengen makan menu-menunya.

    1. Iya jadi gak perlu capek2 antri ya kak, udah banyak pilihan menunya tidak hanya mie ayam jamur saja

  10. Iih keren bgt, warung mie ayam jamur H. Mahmud gak mau ketinggalan majunya teknologi. Udah pake aplikasi juga ya.

    1. Iya ikut berinovasi, sehingga memudahkan para pelanggan setia untuk dapat menikmati mie ayam jamur dan menu
      makanan lainnya

  11. Waduh, mie ayam favorite saya banget….pake pentol bakso enak juga nih..Jadi penasaran apakah di Bandarlampung ada cabang mie ayam hj. mahmud ini ya? kalo ada pengen nyoba…kalo ke medan kejauhanlah kak 🙂

  12. mie ayam legendaris nih, banyak yang rekomen juga dan penampakannya bikin ngiler banget yaaa ampuuuun ayam jamurnya banyak

  13. saya ngacung dong kalau di tanya suka atau gak sama mie ayam, suka banget!!!
    keren ya mie ayam haji mahmud punya aplikais sendiri, bisa di atm nih konsepnya oleh UMKM yang lain

    1. Mie ayam jamur ini memang bikin nagih sih kak, setelah aku mencobanya, selalu berinovasi sehingga para pelanggan
      makin cinta sama mie ayam jamur Haji Mahmud ini.

  14. Untungnya ada di Bekasi ya. Bakalan susah dong kalau udah mupeng parah kemudian harus beli ke pusatnya. Hadehhh. Review Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini sudah saya baca di beberapa blog. Makin ngiler aja saya.

  15. Keren ya inovasinya, sampai mengembangkan aplikasi berbasis android untuk memudahkan pelanggannya melakukan pemesanan. Dengan go digital gini, jangkauan terhadap pelanggan makin besar ya

  16. Pengen cicipin ni mi fenomenal..emang ga ada ya cabang dekat Jakarta ..hehehe jauh bener gitu tempatnya..sukses terus deh mie ayam Haji Mahmud

  17. Wah, saya belum nyoba reservasi dari aplikasinya nih Mbak… someday pingin coba ah… soalnya outlet utama di Jl Abdullah Lubis Medan selalu ramai pengunjung

  18. Aaah sayang bangett yaaa blm ada di sini. Udah ngiler aja liat mie ayamnya mba

  19. Wow seru juga ya kalau bisa reservasi seperti itu jadi ga worry sampai sana dan bisa dapat tempat. Apalagi kalau kita bukan orang Tempatan hanya sekedar liburan, memanfaatkan reservasi merupakan cara bijak

  20. Yuni juga salah satu orang yang menggemari makanan satu ini. Cuma untuk yang mie ayam jamur memang belum pernah merasakan sih. Sayangnya, adanya di Medan ya. Semoga dah buka cabang di daerah lain juga. Biar yang di luar Medan juga bisa merasakan mie ayam jamurnya haji mahmud begitu. Hehehe

  21. Sayang di Malang gadaa, padahal asli pengen coba pangsit jamur udah ngiler duluan. Haji Mahmud ini keren ya, bener2 melek teknologi dan dimanfaatkan maksimal

  22. Salut untuk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang go digital. Setiap usaha idealnya harus punya BCP (business crisis plan) untuk bisa survive dan beradaptasi di masa krisis. Sukses selalu!

  23. Jadi ngiler malem malem mbakkk..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap