marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

Namaaz Dining Restoran Menyajikan Makanan Khas Indonesia Dengan Cara Unik

Mencari restoran yang tidak bikin gemuk,dengan keunikan masakan dan keajaiban makanannya, datang saja ke sebuah restoran yang tak hanya datang, duduk dan langsung makan, Pernah dengar restoran gastronomi molekuler ? ini merupakan usaha restoran yang nekat. Aku teringat pembahasan mengenai kesuksesan yang pernah diulas oleh teman blogger, dapat dilihat dari Andrian Ishak pemilik Namaaz Dining …

Namaaz Dining Restoran Menyajikan Makanan Khas Indonesia Dengan Cara Unik Selengkapnya »

Taman Cattleya Tempat Yang Sangat Sejuk Dan Nyaman Di Tengah Kota Jakarta

Taman Cattleya

Masih inget , sudah berapa lama gak pernah kemana-mana? melihat timeline sahabat yang sudah berani jalan-jalan dengan menggunakan pesawat, membuat jiwa travellingku meronta hahahah, gak juga sih. Walaupun masih menggunakan sistem WFH 2 minggu , WFO 2 minggu tetap saja butuh yang namanya refreshing, keluar dari rutinitas dari biasanya. Setiap hari aku menggunakan busway PP …

Taman Cattleya Tempat Yang Sangat Sejuk Dan Nyaman Di Tengah Kota Jakarta Selengkapnya »

10 Macam-Macam Jenis Madu Dan Khasiatnya

10 Macam-Macam Jenis Madu Dan Khasiatnya

Assalamualaikum sahabat, gimana kabarnya hari ini, semoga sehat dan bahagia selalu ya. Sahabat tahu gak, kalau Allah tuh memberikan rezeki dalam berbagai bentuk salah satunya adalah kesehatan, yang mana saat ini amat sangat dijaga. Untuk menjaganya biasanya melakukan olahraga, selain itu ditambah penunjang untuk imunitas agar selalu sehat seperti yang pernah aku baca di artikel …

10 Macam-Macam Jenis Madu Dan Khasiatnya Selengkapnya »

Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri

Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri

Punya masalah kulit seperti punggung berjerawat? Aku pernah, sampai menimbulkan gatal dan flek hitam sehingga badan terasa tidak enak dalam melakukan aktifitas, sudah berbagai macam cara untuk mencoba beberapa produk sabun mandi yang digunakan tetap saja tidak ampuh, sehingga harus melakukan terapi ke dokter kulit. Ditambah dengan adanya pandemi virus covid19, dimana harus selalu bersih …

Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri Selengkapnya »

Konvermex Obat Cacing Yang Tepat Untuk Melindungi Nutrisi Dalam Tubuh.

konvermex obat cacing yang tepat untuk melindungi nutrisi dalam tubuh

Assalamualaikum sahabat, gimana kabarnya hari ini di masa New Normal? masih di rumah saja dan tetap melakukan apa yang disosialisasikan, mengenai protokol kesehatan tetap patuh dong ya sahabat. Oh iya pernah tidak sahabat beli makanan atau camilan di jalan? kemarin aku dan keponakanku sempat kelaparan di jalan, karena sudah tidak ada camilan, akhirnya aku beli …

Konvermex Obat Cacing Yang Tepat Untuk Melindungi Nutrisi Dalam Tubuh. Selengkapnya »

by.U Operator Digital Yang Bikin Gak Bosan Walaupun WFH

by.U Operator Digital Yang Bikin Gak Bosen Walaupun WFH

Hallo sahabat, gimana nih keadaannya? semoga selalu sehat dan bahagia ya.Nah, gimana rasanya sudah 7 bulan di rumah aja ?Biasa aja tuh jawabku.Apa ?? terkejut sahabatku yang mendengarnyaGila ya kamu, gak merasa bosan apa udah lebih dari 7 bulan gak kemana-mana? Aku sih gak merasakannya tuh, kan ada by.U operator digital yang bikin gak bosan …

by.U Operator Digital Yang Bikin Gak Bosan Walaupun WFH Selengkapnya »

Waktu Terbaik Untuk Memposting Di Media Sosial

Media Sosial

Sering main media sosial, sering juga posting di media sosial atau hanya mencari tahu tentang mantan ?. Tidak dapat dipungkiri dengan semakin majunya suatu negara, banyak sekali perubahan yang terjadi, seperti sekarang ini semua orang pasti mencari suatu informasi hanya dengan mencari kata kunci dapat diperoleh apa yang dinginkan. Pada dasarnya media sosial itu dapat …

Waktu Terbaik Untuk Memposting Di Media Sosial Selengkapnya »