Belanja Sayur Online Segar Dan Berkualitas Di Segari.id

Belanja Sayur Online Segar Dan Berkualitas Di Segari.id

0 Shares

Hujan terasa tidak berhenti saat bulan Februari ini, ya mungkin karena bertepatan dengan hari Imlek dan perayaan cap Gomeh, apa hubungannya ya ? tetap ada dong , aku tuh jadi ngga bisa beli sayuran dan keperluan lainnya, mana sedang kosong lagi persediaan di rumah, gimana nih? Sahabat tau ngga sekarang ini kan semua serba digital,  pergunakanlah smartphonemu jangan cuma kepoin postingan orang aja wkwkwkw. Belanja sayur online segar dan berkualitas juga dapat dilakukan melalui smartphone loh.

Eh iya, ya tapi aku kan ngga pernah belanja online seperti sayuran gitu, takut sayurannya ngga segar kecuali yang sudah meal preparation atau bahan lainnya,  bawangnya bagus ngga? mana ngga bisa dipulangin lagi kalau sudah dibeli melalui online, terus ongkos kirim juga kan mahal huhuhuh. Aku kan mau yang ongkos kirimnya gratis euyy dengan kualitas sayuran yang bagus dan harganya murah.

Akhirnya akupun membuka media sosial lalu terdapat di timelineku belanja sayur online segar dan berkualitas di Segari.id, aduh malas banget euyy kalau suruh download aplikasi memori hpku kecil,  maklum tidak ada uang darurat untuk beli hp baru, tetapi beda dengan Segari.id ternyata tidak perlu download aplikasi, sahabat bisa langsung belanja. Mau tahu kan,  gimana cara dan bentuk kesegaran sayuran online yang ada di Segari. yuks disimak!

Kenapa harus belanja sayur online Segari.id

Karena Segari benar-benar memberikan kualitas yang premium karena sayurannya baru dipetik dari lahan petani langsung, dari panen menuju ke rumah sahabat yang order itu  waktunya 15 jam, sehingga kesegaran terbaik karena sayurannya tetap terjaga, garansi kualitas dan juga gratis ongkos kirim. Untuk saat ini pengiriman hanya seputar Jakarta dan Tangerang Selatan. Untuk sahabat yang mau datang langsung juga bisa kok, siapa tahu mau cek , alamat offline Segari ada di Jl. Raya Cirendeu No.1, Cireundeu, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.

Cara belanja sayur online di Segari.id

Bagi sahabat yang ingin melakukan pemesanan sayur online, gampang sekali loh, ngga perlu download aplikasi, sahabat masuk ke browser, lalu ketik Segari.id. Nah langsung deh sahabat dapat mencari kebutuhan yang diinginkan.

Cara belanja sayur online di Segari
Belanja sayur online segar dan berkualitas di Segari.id

Cara pembayaran

Untuk cara pembayaran Segari memberikan beberapa pilihan yaitu sahabat dapat melakukan pembayaran saat pesanan telah datang (COD/ cash On Delivery), melalui e-wallet seperti OVO, Gopay dan Bank transfer melalui BCA.

Cara Bayar Belanja Sayur online di Segari.id

Ada apa saja di Segari.id

Belanja sayur online di Segari.id tidak hanya menyediakan sayuran, tetapi ada juga buah-buahan, daging, ikan, seafood, makanan siap saji serta bahan pokok.

Kualitas sayur online di Segari.id

Kualitas sayur online di Segari.id masih sangat baik dan segar-segar, lalu besar-besar sehingga puas benar, walaupun belanja sayur online tetapi seperti baru petik sendiri di kebun. Memang Segari itu semua sayurannya dari hasil panen petani langsung sehingga berkualitas baik, jika tidak segar dan tidak baik Segari memberikan garansi.

Belanja Sayuran Online Segar dan Berkualitas di Segari
Hasil dari panen langsung didistribusikan oleh Segari  ke pelanggan sehingga fresh

Keuntungan belanja sayur online Segari.id

Untuk harga-harga yang diberikan murah banget, packingan seperti di mall gede gitu, harga mulai dari Rp. 1.000 ada di sayur online Segari.id lalu bergaransi, jadi kalau sahabat menerima produknya jelek tinggal lakukan 3 hal foto, whatsapp , ganti  sesuai mottonya memberikan kesegaran terbaik, kualitas premium.

Pengalaman belanja sayur online di Segari.id

Setelah melihat ternyata aku langsung tertarik dengan promo gratis ongkir yang ada di Segari, semoga apa yang kuperlukan ada di sini, katanya 15 jam dari panen ke rumah, jadi  makin penasaran deh akupun melakukan pembelanjaan dengan cara sebagai berikut :

  1. Ketik alamat website Segari.id melalui browser pada smartphone sahabat
  2. Lalu lakukan pembelian dengan memilih apa yang sahabat perlukan mulai dari sayuran, bumbu, kue, minuman ada di Segari.id
  3. Lalu pilih sayuran yang akan ku beli, salahku juga setelah semua kupilih aku tidak melihat jumlah total yang bisa belanja di sini,  ternyata harus minimal Rp. 50.000 sahabat bisa melakukan pembelian.
  4. Setelah selesai sahabat dapat memlilih pembayaran ada  COD, Ovo,Gopay atau Bank transfer dalam hal ini melalui BCA.
  5. Ok done,  karena aku belanja lewat dari jam 5 sore maka dikirimkan esok hari katanya jam 7-10, begitu sih kata segari, ya iyalah jam 5 sore orang kerja juga udah pada pulang, dasar aku tuh hahaha.
  6. Keesokan paginya ternyata masih hujan rintik nih,  tiba-tiba datang pesananku dari Segari dan beneran jam 7.00.   Ya Allah, si abang jam kerja kan jam 8.00 yee , itu abang rajin amat pagi-pagi udah antar barang pesenanku huhuhu.
  7. Taraaa pas dibuka , ya Allah tambah senang dan cinta dong sama Segari, harganya tuh cuma Rp. 5.000 tapi sayurannya segar dan besar sekali, tidak mengecewakan deh. Beneran ini sayurannya premium,  segar dan berkualitas pantesan cepat habis ya kemarin aku order sayurannya,  ehh tapi  kuhitung ngga sampai 15 jam dong ya aku pesan jam 6 sampai rumah jam 7.00 pagi.
Hasil belanja sayur online segar dan berkualitas di Segari.id (Dokpri)

Nah, gimana sahabat tertarik dong belanja sayur online segar dan berkualitas di Segari.id. Segera deh sahabat order, karena nanti sahabat dapat potongan loh, mumpung ada promo, kapan lagi belanja sayur online kualitas bagus, tanpa ke luar rumah, gratis ongkir , bergaransi pula dan juga sahabat membantu para petani. Cepet order nanti keburu habis jadi ngga bisa masak dehh. Oh iya kalau sahabat mau lihat ada promo apa aja,  kepoin dan follow dulu media sosial instagram, youtube dan facebook Segari.id.

Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia selalu.

Marlinajourney.com

 

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap