Sewa Kantor Di Jakarta Kerja Lebih Dekat, Efisien dan Produktif Cuma Di GoWork

Sewa Kantor Di Jakarta Kerja Lebih Dekat, Efisien dan Produkif Cuma Di GoWork

0 Shares

Sudah senin lagi, terasa enggan tubuh ini untuk beranjak dari tempat tidur, ditambah hujan turun, tapi apa daya aku harus cepat-cepat untuk berangkat ke tempat kerja. Habis shalat subuh aku harus sudah siap berangkat, memang sih berangkatnya bersama kawan yang menggunakan kendaraan pribadi.

Kadang, jika kawanku ini tidak masuk terpaksa aku naik tranjsjakarta, atau naik kereta. Waktu yang ku tempuh bisa 2 jam perjalanan. Seandainya saja kantorku dekat dengan rumah alangkah enaknya ya pikirku dalam hati. Mungkin ini ungkapan doa yang terijabah atau gimana, tahun 2020 tepatnya pertengahan Maret terjadi virus di seluruh dunia termasuk Indonesia sehingga semua kegiatan dilakukan di rumah, awal bekerja di rumah terasa nikmat karena tidak perlu tergopoh-gopoh untuk sampai di kantor, walaupun persiapannya sama seperti akan ke kantor.

Aku menikmati banget hahahah, nggak melihat kemacetan Jakarta, dan orang yang berjajar rapi untuk menunggu antrian busway. Tetapi terasa rindu juga ya suasana di kantor , dengan tata letak ruangan yang apik, sampai akhirnya akupun menemukan tempat kerja yang nyaman, aman dan modern tanpa harus berkejaran untuk sampai ke kantor, dekat rumah terasa nikmat dengan sewa kantor di Jakarta kerja lebih dekat, efisien dan produktif cuma di GoWork.

Manfaat sewa kantor di Jakarta kerja lebih dekat

Sebetulnya manfaat bekerja yang lokasinya tidak jauh dari rumah mampu meningkatkan kinerja para pegawai loh. Namun, banyak pegawai yang bertempat tinggal di hunian yang jauh dari tempatnya bekerja, dikarenakan mahalnya harga rumah. Untuk itu, ada beberapa perusahaan yang menyediakan tempat tinggal. Berikut manfaat sewa kantor di Jakarta kerja lebih dekat yaitu :

1. Sudah ready atau rapi

Tahu nggak sahabat, jika lokasi tempat kerja jauh dari rumah otomatis sahabat tidak menggunakan pakaian rapi dan berdandan dari rumah, yang ku lihat datang ke kantor masih dengan kondisi tidak bermakeup , menggunakan kaos . Sehingga pas sampai sahabat harus ganti baju, makeup dulu, tak jarang waktu kerja jam 8 masih ada aja yang belum ready atau rapi

2. Hemat waktu

Waktu yang ditempuh dalam perjalanan menuju lokasi kantorpun lebih cepat, bayangin aja kalau harus 2 jam pulang pergi belum macetnya, stresnya nggak kebayang kan, udah stress di kantor , stress juga di jalan, bisa tua juga di jalan deh. Jika bekerja tidak jauh dari rumah, dapat terbebas dari macet dan menghemat waktu perjalanan.

3. Hemat Ongkos

Biaya transportasi secara otomatis akan lebih sedikit yang dikeluarkan jika kerja lebih dekat dengan rumah, aku sendiri kalau telat selalu naik kendaraan online, bisa bolong isi dompetku, apabila naik busway yang lebih hemat, harus siap lebih pagi berangkatnya. Nah, kelebihan pertama dari kerja lebih dekat adalah tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk transportasi.

4. Fresh

Sewa kantor di Jakarta sehingga kerja lebih  dekat, efisien dan produktif  maka jika datang ke kantorpun tersenyum manis, tanpa ada kata terlambat, keluhan jalannya macet, nggak berdesakan di dalam busway , tidak capek berdiri, tidak keringetan.

5. Lebih tenang

Bagi sahabat menyukai suasana yang lebih tenang dalam bekerja, tentu apabila suasana kantor terlalu padat orang akan terasa tidak nyaman. Sekali-kali aku minta izin ke kantor untuk bekerja dari tempat lain agar pekerjaan lebih cepat selesai, bisa saja dilakukan di rumah, tapi kalau perlu lebih tenang maka sewa kantor di Jakarta adalah solusinya.

7. Lebih produktif

Selain kemacetan lalu lintas dari rumah menuju kantor, salah satu pemicu stress ialah menumpuknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika sahabat adalah tipe orang yang dapat mengelola waktu dengan baik,tentu  tidak akan menjadi masalah. Ketika stress yang dirasa tak menjadi beban seperti perjalanan ke kantor lebih dekat, tentu saja produktivitas kerja lebih efisien dan produktivitas akan menjadi meningkat. Dengan begitu, dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.

8. Akses lebih mudah

Punya rumah dan kantor di pusat kota pastinya memudahkan, kalau mau pergi ke mana-mana. Apalagi jika hanya dengan berjalan kaki saja.

Kenapa memilih GoWork untuk sewa kantor di Jakarta

Kebetulan sekali waktu aku WFH, aku merasa perlu ketenangan, karena berkaitan dengan laporan yang tidak boleh salah pembuatannya dan butuh ekstra konsentrasi, daripada aku jauh-jauh aku minta izin ke atasanku untuk bekerja dengan sewa kantor di Jakarta kerja lebih dekat, efisien dan produktif cuma di GoWork Central Park  yang hanya jalan kaki sekitar 10-15 menit.  Aku beritahu GoWork merupakan penyedia ruang coworking premium terkemuka dengan tujuan  membantu orang mencapai diri terbaik, menyediakan ruang kerja yang menginspirasi dan dilengkapi dengan sarana dan perlengkapan yang dapat membantu perusahaan berkembang.

Akhirnya keinginanku terkabulkan, karena di GoWork sendiri berkomitmen untuk membangun ruang kerja indah yang menginspirasi untuk membantu para seniman, pencipta, dan pengusaha mencapai tingkat kesuksesan yang baru. Ruang kerja yang dirancang dengan khusus menyediakan lingkungan yang produktif dan kolaboratif, sehingga kerjapun lebih nyaman, dan cepat selesainya tanpa ada gangguan apapun.

Asyiknya Kerja lebih dekat di lokasi GoWork
Private Office GoWork Central Park (Dokpri)

Asyiknya kerja lebih dekat, efisien, dan produktif cuma di GoWork

Ruang yang disediakan di GoWork memberikan semua kebutuhan yang diperlukan mulai dari meja kerja sendiri, ruang meeting, ruang event , dengan suasana yang tidak monoton, sehingga dibuat betah sampai lupa kalau waktu sudah menunjukkan pukul 16.00, karena suasananya yang enak dan dibuat betah. Walaupun kerjaan udah selesai seperti nggak mau cepat-cepat meninggalkan ruangan, karena suasananya nyaman sekali.

Keuntungan kerja lebih dekat di lokasi GoWork

Keuntungan kerja lebih dekat di lokasi GoWork memang setiap orang berbeda-beda, tetapi di GoWork memiliki  beberapa keuntungan seperti :

  1. Suasana yang nyaman,
  2. Koneksi cepat hingga 15mbps
  3. Aliran penyegaran gratis .
  4. Printer yang dapat dibagikan untuk mencetak dan memindai dokumen dengan biaya tambahan.

Harga sewa kantor di Jakarta

Untuk harga sewa kantor di Jakarta,  GoWork memberikan pilihan harga untuk masing-masing tempat  ruang berbeda. Berikut kategori produk yang terdapat di GoWork  dengan harganya:

  1.  Daily GoWork dengan harga Rp. 125.000,- Bagi yang ingin menikmati dan bekerja di GoWork selama sehari, dengan memiliki Daily Pass. Tiket harian tersedia untuk digunakan mulai pukul 09.00 hingga 16.00.
  2. Monthly Gowork dengan harga Rp. 2.300.000,- Jika sahabat tipe orang yang tidak bisa bekerja di rumah dan membutuhkan tempat untuk bekerja setiap hari, maka Monthly Pass adalah pilihan yang tepat!
    Sahabat akan mendapatkan 3 kredit Ruang Pertemuan dan akan tersedia untuk digunakan selama periode 1 bulan dengan 20 halaman B&W pencetakan gratis.
  3. Meeting room dengan kapasitas 4 orang atau 8 orang
  4. Virtual Office
  5. Private Office dengan harga Rp, 2.800.000,- /bulan Jika membutuhkan tempat sendiri atau untuk tim  secara pribadi, Sahabat juga dapat meningkatkan Kartu Akses Harian menjadi Tiket Harian Pribadi.
  6. Event Room untuk kapasitas 50 orang karena social distancing, biasanya menampung 100 orang  dikenakan harga Rp. 10.000.000,- , dimana harga perjam sebesar Rp. 1.500.000,-

Harga sewa kantor di Jakarta

Kategori produk GoWork sewa kantor di Jakarta

  • Hot Desk
  • Dedicated Desk
  • Private Office
  • Enterprise Solutions
  • Virtual Office
  • Meeting Room / Event Room
Sewa Kantor Di Jakarta
Sewa Meja Kerja untuk daily or monthly (dokpri)

Lokasi Gowork sewa kantor di Jakarta dan lokasi lainnya 

Untuk lokasi GoWork sendiri cukup strategis, ada 23 lokasi strategi GoWork yaitu :

  • Arkadia Green Park BARU
  • Fatmawati
  • Kemang X
  • Lippo Mall Kemang SEGERA
  • Menara Rajawali
  • Menara Standard Chartered
  • Millennium Centennial
  • Pacific Place
  • Pacific Place 2.0
  • Pondok Indah
  • Sampoerna Strategic Square
  • Setiabudi
  • Setiabudi 2.0
  • Sopo Del
  • Treasury Tower
  • XL Axiata Tower SEGERA
BALI
  • Park 23
SURABAYA
  • BEI Surabaya
JAKARTA PUSAT
  • Chubb Square 1.0
  • Chubb Square 20
  • Plaza Indonesia
  • Sahid Sudirman
  • Senayan City
  • Senayan City 2.0
  • fX Sudirman
JAKARTA BARAT
  • Central Park
  • Lippo Mall Puri
JAKARTA UTARA
  • ASG Tower
TANGERANG
  • BSD Green Office Park
MEDAN
  • Sinar Mas Land Plaza Medan

Cara melakukan pemesanan sewa kantor di GoWork

Untuk sahabat yang ingin melakukan pemesanan sewa kantor di GoWork dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  1.  Download aplikasi Gowork melalui Google playstore atau Appstore
  2. Lakukan registrasi menggunakan alamat email
  3. Pilih lokasi dan tentukan sewa kantor atau ruangan yang dibutuhkan
  4. Lakukan pembayaran
  5. Menerima barcode yang digunakan untuk masuk ke lokasi GoWork yang sudah sahabat tentukan.

Pengalaman asyiknya kerja lebih dekat, efisien dan produktif cuma di GoWork Central Park

Memilih lokasi GoWork Central Park dikarenakan tidak terlalu jauh hanya memakan waktu 10-15 menit dari rumah, dengan berjalan sehat, tidak dihinggapi kemacetan dan stress dalam perjalanan. Lokasinya ada di lantai bawah Mall Central Park tepatnya Level LG Unit L 109-114 Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 . Sesampainya di Mall Central Park sahabat turun 2 lantai di sebelah kiri lokasinya. Tanpa aku harus tergopoh-gopoh, sepertinya Tuhan sedang mengabulkan permohonanku. Sesampainya di lokasi GoWork Central Park, aku sudah memakai pakaian rapi dan sudah siap untuk bekerja, tanpa harus berganti baju dan bermakeup, hanya memakai parfum jika memang kurang wangi hahaha, kalau dari rumah pakai parfum nanti diikutin orang. Jika pas sampai lokasi aku harus melakukan zoom meetingpun sudah siap, tanpa diganggu hal-hal lainnya.

Meeting Room di GoWork

Ruang yang diberikan GoWork juga cukup menyenangkan sesuai protokol kesehatan, clean desk. Dimana saat masuk dilakukan scan barcode sebagai sign in ke lokasi GoWork,  mengisi form check in dimana terdapat  health declaration form, duduknya sudah disiapkan dengan social distancing, jadi merasa tenang, aman dan fresh. Di samping itu lokasi GoWork Central Park yang terdapat di dalam Mall di mana terdapat juga taman mall sehingga jika ingin melihat hijau-hijau juga gampang, suasanapun tambah tenang.

Gimana , sahabat tertarik untuk menggunakan sewa kantor di Jakarta kerja lebih dekat,efisien dan produktif cuma di GoWork sebagai tempat bekerja. Gampang kok , sahabat download aplikasi Gowork di google playstore, nah tinggal pilih kapan akan menggunakan ruangan yang terdapat di lokasi GoWork. Apakah untuk acara event ulang tahun perusahaan, atau Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ada loh ruangannya atau sahabat bisa kepoin deh instagram @lets gowork, atau lihat yutubku dulu dehh biar tahu ruangan dan suasananya,sehingga ingin merasakan kenyamanan dan ketenangan  kerja lebih dekat di lokasi GoWork.

Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia selalu.

Marlinajourney

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap