Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri

Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri

0 Shares

Punya masalah kulit seperti punggung berjerawat? Aku pernah, sampai menimbulkan gatal dan flek hitam sehingga badan terasa tidak enak dalam melakukan aktifitas, sudah berbagai macam cara untuk mencoba beberapa produk sabun mandi yang digunakan tetap saja tidak ampuh, sehingga harus melakukan terapi ke dokter kulit. Ditambah dengan adanya pandemi virus covid19, dimana harus selalu bersih seluruh tubuh. Memang aktivitas harian tak jarang membuat berkeringat dan biasanya mengundang bakteri lebih banyak. Sampai akhirnya aku menemukan sabun SEBU antiseptik upaya mencegah virus dan bakteri sehingga melindungi kulitku.

Aku memakai sabun sebu untuk mandi sekaligus juga dapat digunakan untuk mencuci tangan, tetapi tidak menimbulkan kulit menjadi kering. Banyak juga masyarakat yang belum menyadari pentingnya cuci tangan, ini yang masyarakat tidak paham. Tangan adalah media penularan infeksi

Alasan menggunakan Sabun

Saat beraktivitas sehari-hari, akan sulit bagi tangan untuk menghindari virus, bakteri, atau kuman. Penyebabnya, mata tidak mampu melihat virusnya langsung, sehingga mandi dan mencuci tangan adalah langkah terbaik untuk menghindari tertular penyakit. Terdapat alasan kenapa sahabat harus menggunakan sabun, terdapat 2 alasannya yaitu :

  1. Sabun punya kemampuan amphipatic, yakni membawa molekul yang saling melarutkan seperti gula dalam air dan yang tidak saling larut seperti minyak dan air.
  2. Tangan bersabun otomatis membuat kulit terpapar air lebih lama untuk membilasnya. Hal ini secara tidak langsung membantu menghilangkan lebih banyak kuman dan kotoran.

Mengapa sabun SEBU antiseptik

Sabun SEBU antiseptik merupakan sabun mandi yang mengandung antiseptik dan bisa menghilangkan rasa gatal, ruam, flek hitam hingga penyakit panu kudis,kurap, bahan yang terkandung pada sabun ini menggunakan produk alami dan gak berbahaya untuk kulit .

Sabun SEBU antiseptik mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroba berbahaya meliputi jamur bakteri, kuman patogen, dan beberapa virus seperti virus corona (covid-19), residu kuman yang mati terbawa air mengalir, melembabkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan bau badan, menghilangkan gatal, iritasi dan alergi. Dapat dipakai untuk semua jenis kulit,aman untuk semua kalangan anak, dewasa ibu hamil menyusui.

Sabun SEBU antiseptik merupakan perawatan kesehatan kulit dan kecantikan alami, dimana produk sabun sebu mengandung povidone iodine yang terbukti secara klinis membunuh kuman, bakteri dan virus seperti corona.

Cocok untuk semua jenis kuit termasuk kulit sensitif dan tidak membuat kulit kering karena memiliki ph balance (PH7), tidak mengandung zat kimia tambahan berbahaya seperti bebas merkuri, deterjen, pewarna ataupun pewangi.

Para dan pakar The Associationfor Professionalsin Infection Control dan Epidemiology (APIC) dan The US Centers For Disease Control (CDC) merekomendasikan sabun antiseptik efektif hancurkan virus , lodine mampu berinteraksi dengan lipid atau lemak pada dinding sel mikroorganisme kemudian mengintervensi lemak sehingga pecah dindingnya, kemudian virus itu mati.

lodine mampu masuk ke dalam tubuh mikroorganisme dan merusak atau mengoksidani secara internal pada sel tersebut atau dengan kata lain membunuh dari dalam. Sabun Sebu sudah mendapatkan sertifikat ijin edar dari BPOM sehingga legal dan halal, dengan nomer NA18200500172. Didistribusikan oleh PT. Multi Marketindo Jaya.

Bahan sabun SEBU antiseptik upaya mencegah virus dan bakteri

Sabun SEBU hanya menggunakan bahan alami, bebas merkuri, tanpa deterjen, tanpa pewarna dan pewangi, dengan kelebihan mengandung 5 bahan alami  yaitu :

  1. Ekstrak Lemon, anti-aging, anti bakteri,mencegah dan mengatasi jerawat,menghilangkan bekas jerawat, dan flek hitam, mengecilkan pori2, mengangkat sel2 kulit mati, membersihkan komedo, mencerahkan dan mengencangkan kulit. ,
  2. Madu Lebah, pelembab alami kulit, mengangkat sel2 kulit mati, menghilangkan komedo, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam,mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit.
  3. Minyak Virgin Coconut Oil membunuh mikroorganisme berbahaya, mengurangi peradangan seperti dermatitis kontak, eksim dll, menyembuhkan jerawat, merangsang pertumbuhan kolagen dalam kulit, membantu penyembuhan luka
  4. Minyak Sawit, menghidrasi dan melembabkan kulit, mencegah dan menghilangkan jerawat , mencerahkan kulit,membantu menunda penuaan dini,
  5. Minyak Zaitun, melembabkan kulit dan membuat kulit lebih glowing,anti aging, mengatasi ruam dan iritasi pada kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan mata panda, mengecilkan pori-pori.
Sabun SEBU Antiseptik
Bahan yang terkandiung di Sabun SEBU Antiseptik

Harga sabun SEBU antiseptik dan tempat belinya.

Harga sabun SEBU antiseptik, dimana kemasannya hanya berisi 1 pcs diberikan seharga Rp. 45.000,-. Untuk pembelian sabun SEBU dapat dibeli di toko online atau langsung ke website www.sabunsebu.com dan media sosialnya @sebubeauty

Bentuk kemasan sabun SEBU antiseptik

Sabun SEBU antiseptik berbentuk menyerupai bunga berwarna coklat, dikemas dengan plastik dan diberikan dus dengan sangat rapi berwarna biru.

Bentuk Sabun SEBU Antiseptik
Bentuk kemasan Sabun SEBU Antiseptik

Penggunaan sabun SEBU antiseptik

Lakukan Penggunaan sabun sebu antiseptik untuk mandi ataupun mencuci tangan, secara teratur 2 kali sehari untuk mandi dan setiap saat untuk mencuci tangan, dimana sahabat memegang atau hendak makan sehingga bakteri dan viruspun menjauh dan coronapun takut untuk mendekat.

Manfaat sabun SEBU antiseptik

Sabun SEBU antiseptik mampu membunuh jamur, bakteri dan virus, residu kuman yang mati terbawa air mengalir, melembabkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan bau badan, menghilangkan gatal, iritasi dan alergi, cocok untuk semua jenis kulit, aman untuk semua kalangan anak, dewasa ibu hamil menyusui. Bahan herbal alami, tidak kering dikulit, tidak membuat iritasi, aman untuk kulit , cocok untuk kulit sensitif, dan melembutkan kulit.

Baca juga : Menjaga keluarga dari corona

Pentingnya sabun SEBU antiseptik upaya mencegah virus dan bakteri

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan tenaga medis di seluruh dunia menyarankan untuk rajin mandi dan mencuci tangan setidaknya selama 20 detik. Semua jenis virus termasuk Covid19 bisa dapat aktif di luar tubuh manusia selama berjam-jam, bahkan berhari-hari. Virus bisa menyebar melalui droplets, seperti saat bersin, batuk, atau saat pengidapnya berbicara. Desinfektan, cairan hand sanitizer, tisu basah, gel, dan krim yang mengandung alkohol semuanya berguna untuk membunuh virus ini, tetapi tidak seefektif sabun.

Mencuci dengan air saja jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memindahkan virus dari permukaan kulit. Jadi, mandi dan Cucilah Tangan Dengan Sabun (CTPS) karena ia mengandung senyawa seperti lemak yang disebut amphiphiles, yang mirip dengan lipid yang ditemukan dalam membran virus. Ketika sabun bersentuhan dengan zat berlemak ini, sabun mengikatnya dan menyebabkannya terlepas dari virus. Ini juga memaksa virus melepaskan diri dari kulit.

Centers for Disease Control and Prevention (CDC ) merekomendasikan sabun dan air karena prosesnya lebih baik dalam membunuh jenis kuman tertentu, termasuk virus Covid19. Terlebih jika tangan kita kotor atau berminyak, hand sanitizer juga tidak akan membersihkannya dengan efektif.

Contohnya ada seorang teman yang sedang sakit seperti flu dan batuk-batuk. Seringkali memakai tangan untuk mulutnya saat batuk atau bersin. Tanpa disadari, terkadang saat bertemu tanpa diketahui dan disadari sahabat bersalaman dengan orang tersebut.

Maka kuman di tangan teman sahabat akan berpindah ke tangan, terus lupa nggak cuci tangan. Pada saat lupa untuk mencuci tangan, dan tanpa sadar juga sahabat memegang hidung atau mulut sendiri. Dengan begitu, kuman juga akan terhirup oleh sahabat. Kuman terhirup, masuk saluran napas, terinfeksi deh tubuh sahabat.

Lingkungan yang tercemar polusi dan radiasi menyebabkan banyak gangguan dan masalah pada kesehatan kulit, dari yang ringan hingga berat apakah sahabat ingin kulit seperti bebas jerawat,noda dan flek hitam hilang, pori-pori kulit kecil, komedo bersih terangkat, gatal panu, kurap hilang,tangan dan kulit tetap lembut dan lembab.

Yuk, gunakan sabun SEBU antisepik upaya mencegah virus dan bakteri serta menjaga kesehatan kulit secara total. Sahabat bisa mengunjungi website www.sabunsebu.com dan media sosial @sebubeauty lalu segera pesan sabun SEBU antiseptik.

Referensi : www.blog.sabunsebu.com
Infografis : marlinajourney


0 Shares

12 komentar untuk “Sabun SEBU Antiseptik Salah Satu Upaya Mencegah Virus Dan Bakteri”

  1. Kaya ini dalam bentuk sabun transparan ya. Bentuknya lucu dengan adanya lekukan yang memudahkan kita untuk memegang nya

  2. Anti septik anti virus dan bakteri, sekaligus juga menjaga kesehatan kulit, sptnya bisa nih dicoba 😀🙏

  3. Bahan-bahannya sabun sebu ini alami semua ya ternyata. Kalau gini enggak ragu sih jadinya, udah ada logo halal juga

  4. Kandungan sabun sebu paling lengkap ya Kak Inna. Ada madu, minyak zaitun, minyak kelapa dan kandungan super lainnya. Selain itu juga ada antiseptiknya. Bisa menghalau kuman dan virus deh.

  5. Sebelumnya belum pernah sih pakai Sebu, tapi baca postingan ini jadi tertarik. Terutama karena bahan alami yang ada di dalamnya dan kemanfaatan bagi semua

  6. Saya semakin penasaran dengan ini sabun yang akhir2 ini booming. Sabun sebu katanya sabunnya artis. Hahaha. Kulit wajahku cenderung sering berminyak dan kusam kalo udah kerja di lapangan. Debu, polusi, antigen asing mungkin penyebab kulit saya sedikit bermasalah. Nah, apakah sabun sebu antiseptik ini hanya untuk muka saja (muka berminyak) atau boleh seluruh anggota tubuh kak? apakah menjamin ini sabun bebas merkuri? soalnya bisa bahaya ke kulit kalo ada merkurinya.

  7. Pasti makin banyak yang penasaran sama sabun SEBU ini karena semenjak kemunculannya booming banget deh, apalagi sabun SEBU ini klaim bisa mengatasi masalah pada kulit wajah.

  8. Wh untunglah ya ada sebu sabun antiseptik ini jadi kulit terjaga dari virus dan kuman ya kak terlebih dimasa pandemi gini

  9. Nurhilmiyah

    Sabun antiseptik Sebu ini pasti langsung jadi idola nih, terbuat dari bahan alami, ada minyak sawitnya juga ya. Kesimpulannya repurchase dong ya Mbak

  10. Bahannya alami semua ya. Pantas lah harganya mahal. Bahannya alami dan memiliki manfaat yang baik bagi kulit, sebanding lah dengan biaya yang dikeluarkan

  11. Kangamir.com

    Sebu ini terbuat dari 5 bahan aktif dan minyak alami. Jadi bermanfaat sekali buat kesehatan kulit wajah. Sayang sekali karena belum pernah coba sendiri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap