Review Rainbrow: Sulam Alis Natural dan Tahan Lama

0 Shares

Saya merupakan tipe orang yang memiliki alis tipis dengan bentuk yang kurang rapi. Jadi saat akan beraktivitas maka ritual menggambar alis tidak pernah terlewatkan. Namun yang menjadi masalah keahlian dalam menggambar alis masih sangat kurang. Jadi hasil yang didapatkan banyak yang tidak bagus dan itu membuat mood buruk di pagi hari.

Keinginan melakukan sulam alis di Rainbrow sempat terlintas di benak saja namun masih belum berani melakukannya. Namun setelah melihat hasil sulam alis dari teman saja maka perasaan berani itu mulai muncul karena hasilnya ternyata terlihat natural dan mengagumkan.

Alasan lain kenapa saya memberanikan diri karena saya termasuk orang yang malas berdandan. Mengingat berdandan membutuhkan waktu yang lama terutama saat membuat alis tentunya membuat saya semakin malas saja menggambar alis terlebih lagi kemampuan saja terbatas. Setelah berbagai pertimbangan maka saya memutuskan melakukan sulam alis.

Pengalaman Sulam Alis

Sebelum melakukan sulam alis tentunya saja melakukan survey dengan mencari banyak tempat sulam alis. Selama pencarian saya menemukan banyak jasa sulam alis yang waiting listnya terlalu lama, bahkan jika menginginkan fastline mematok harga yang sangat mahal.

Sampai ke ujung pencarian saja berhasil bertemu dengan Rainbrow yang fastline cukup terjangkau dengan hasil yang bagus serta natural. Bahkan banyak yang memberikan review positif terutama untuk hasilnya.

Sebelum menggunakan jasanya saya memberikan beberapa pertanyaan melalui WhatsApp dan selalu dijawab. Respon yang diberikan hanya sekedar untuk menjawab pertanyaan dan bukan mengobrol, namun untuk saya hal tersebut sudah cukup bagus mengingat apa yang saya tanyakan terjawab semua. Bagi saya hasil sulamnya memang tergolong bagus dan itu merupakan hal yang penting.

Bagaimana Dengan Keloid?

Salah satu yang menjadi keraguan saya ketika melakukan sulam alis yaitu timbulnya keloid. Namun setelah berkonsultasi dengan pihak Rainbrow maka saya memperoleh jawabannya. Keloid tidak akan muncul pada bagian wajah kecuali saat mengalami kecelakaan berat sehingga membutuhkan jahitan dalam dan selama ini layanan tersebut tidak memiliki masalah dengan keloid.

Memperoleh jawaban tersebut tentunya semakin menambah keyakinan saya untuk melakukan sulam alis. Jujur dari lubuk hati yang terdalam pada saat akan melakukan sulam alis banyak pertanyaan yang keluar seperti apakah sakit? Apakah hasilnya bagus? Dan berbagai pertanyaan lainnya.

Namun semua pertanyaan tadi seolah hilang pada saat saya memikirkan penampilan wajah yang semakin oke karena aura lebih terpancar ketika alis berbentuk bagus. Selain itu hasilnya yang tidak permanen membuat saya menjadi lebih yakin lagi.

Proses Sulam Alis

Beberapa proses yang saya lewati seperti menandatangani surat pernyataan, memperoleh informasi tentang perawatan hasil microblading, dan setelah itu anestesi dilakukan pada alis saya. Setelah itu saya menunggu sekitar setengah jam dan saya berjumpa dengan artis sulam alis guna memulai proses sulamnya.

Artis sulam alis Rainbrow kemudian mengobrol dengan saya dan menanyakan perihal keinginan saya terhadap bentuk alis. Tentunya dengan penuh semangat saya menjelaskan menginginkan alis yang sedikit menukik dan bukan datar. Mengingat bentuk alis datar membuat mata saya terlihat semakin sayu dan tidak bersemangat.

Terlebih lagi wajah saya berbentuk bulat sehingga bentuk sedikit menukik tadi, menurut penilaian saya lebih berhasil membuat tampilan wajah terlihat lebih kurus. Setelah itu artist sulam alis menggambar alis dan setelah saya merasa oke maka langkah selanjutnya penentuan warna.

Pemilihan warna tidak hanya satu pihak saja dalam artian ada pertimbangan antara saya dan pihak artisnya. Pada awalnya saya memilih warna hitam namun disarankan untuk warna coklat karena terlihat lebih natural dan memberikan kesan wajah terlihat lebih muda. Setelah saya setuju baru proses sulam alis dimulai.

Jika ditanya apakah proses sulam alis sakit? Tentunya saya akan berbohong jika bilang tidak karena pada kenyataannya iya. Perasaan ngilu mulai muncul ketika prosesnya dilakukan namun itu bukan menjadi soal. Hanya perlu waktu 30 menit saja, alis saja sudah jadi dan berbentuk rapi.

Tidak dipungkiri pada saat melihat hasilnya untuk pertama kali saya mengagumi diri saya sendiri yang terlihat menawan dengan alis. Jadi secara garis besar saya cukup senang dengan hasil sulam alis di Rainbrow.

Kebetulan saya mengambil jenis sulam yang di dalamnya termasuk biaya 1 kali touch up yang digunakan dalam jangka 6 bulan. Jadi dalam waktu 6 bulan tersebut dan saya merasa kurang puas dengan hasilnya maka saya diberikan kesempatan untuk 1x touch up.

review-rainbrow: sulam-alis-natural-dan-tahan-lama
Review Rainbrow: Sulam Alis Natural dan Tahan Lama

Setelah Proses Sulam Alis

Setelah proses sulam alis selesai dilakukan tentu akan timbul perasaan ngilu. Tapi perasaan ngilu tadi bukan yang tergolong sangat sakit, bagi yang pertama mencoba sulam alis kana terasa aneh. Saya diberikan Rainbrow shampo yang dipergunakan mencuci alir pada hari pertama melakukan sulam dan proses tersebut perlu dilakukan 2 jam sekali.

Setelah proses pencucian maka perlu membilasnya dengan lembut untuk nantinya di tap tap menggunakan tissue dan jangan diusap. Setelah kering maka alis saya dioles dengan vitaminnya dan vitamin tadi bisa juga untuk bibir maupun eyeliner.

Saya yang memiliki hobi olahraga terpaksa membatasi aktivitas tersebut mengingat saya tidak diizinkan melakukan aktivitas olahraga berat, sauna, maupun aktivitas yang lain yang beresiko mengeluarkan keringat berlebihan. Saya juga tidak diizinkan mencabut kulit kering yang ada pada area sulam secara paksa, larangan tadi diperintahkan supaya hasil sulamannya terlihat maksimal.

Pada hari kelima pasca sulam alis terlihat hasil sulaman mengelupas sedikit dan warna coklat yang saya inginkan pada alis mulai terlihat dan jujur saya merasa suka dengan warna tersebut. Setelah saya amati tidak ada tanda keloid pada bagian wajah.

Hari ke 7 baru saya dibolehkan mencuci muka serta hasil dari sulam alis tadi sudah mengelupas secara sempurna. Sedikit pengalaman saya melakukan sulam alis, bagi kalian yang tertarik menggunakan jasanya bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia di website resminya.

Saat mencari informasi di internet mengenai layanan ini tentu kalian akan menemukan banyak orang seperti saya yang membagikan pengalamannya. Namun semua itu jangan ditelan mentah-mentah apalagi jika reviewnya bernada negatif.

Saya menanamkan di pikiran bahwa ketiak menggunakan sebuah jasa yang diharapkan adalah hasilnya bukan yang lain. Selama saya menggunakan jasa di Rainbrow hasilnya sudah maksimal dan terlihat natural.

Jenis sulam alisnya banyak dengan harga bervariasi tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Menurut penilaian saya ketika ingin mendapatkan hasil yang semakin natural tentu biaya yang dikeluarkan akan semakin mahal.

Penilaian diatas menurut pengalaman saya pribadi yang hanya sekedar membagikan pengalaman saya selama mengikuti semua proses sulam alis. Selanjutnya saya simpulkan bahwa hasilnya memuaskan dan berhasil membuat wajah saya terlihat lebih menarik dengan alis yang indah dan rapi.

Marlinajourney.com

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap