Facial Oxy di Rejuve Skin Lab

Melakukan Facial Oxy di Rejuve Skin Lab

0 Shares

Sebagai perempuan banyak sekali yang harus dirawat, merawat diri salah satunya dengan bertambahnya usia bertambah pula perawatan yang harus dilakukan , seperti perawatan wajah. Pada tanggal 28 Februari 2020 lalu aku diberi kesempatan untuk menghadiri launching klinik kecantikan rejuve, selain diberikan talkshow mengenai manfaat perawatan diri, ada juga peragaan busana. Terus terang aku termasuk orang yang tidak terlalu suka yang namanya medi pedi dsb, termasuk facial takut tidak cocok.

Aku diberikan pencerahan oleh salah satu beautycarenya dan aku melakukan facial oxy di rejuve skin lab. Ini merupakan perawatan wajah yang basic sekali yaitu facial dengan menggunakan oxy. Mau tau seperti apa pertama kali aku melakukan ini, yuk simak ulasannya.

Apa itu Rejuve Skin Lab

Rejuve berasal dari kata Rejuvenation yaitu peremajaan. Rejuve skin lab adalah klinik peremajaan kulit dengan prosedur non bedah yang minim resiko. Pemilik rejuve skin lab adalah ibu Nina.

Perawatan di rejuve skin lab meliputi perawatan untuk wajah dan tubuh yang menggunakan mesin berteknologi tinggi dan up to date, dimana mesinnya didatangkan langsung dari eropa berdiri pada November 2016.

Rejuve skin lab berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan hasil perawatan yang maksimal dan sangat aman, serta didukung oleh tenaga ahli profesional dan konsultasi dokter disini doctor Rejuve skin lab yaitu dr. Elvin Vidora

Lokasi Rejuve Skin Lab

Rejuve berlokasi di gedung kemang square lantai III tepatnya jl. Kemang Raya No. 5 Jakarta selatan 12730 Telp 021- 71792781 fax 021 71794716

Facial Oxy Rejuve Skin Lab
Dokpri

Melakukan Facial Oxy di Rejuve Skin Lab

Pada launching itu, aku berkesempatan ditunjuk untuk melakukan percobaan, sebab aku menjelaskan kepada beautycarenya kalau wajah aku tidak pernah melakukan perawatan.

Akhirnya setelah diberi penjelasan aku memutuskan untuk melakukan facial oxy di rejuve skin lab disamping aman karena hanya pembersihan wajah atau facial seperti biasa hanya saja menggunakan oxy.

Untuk hal ini sahabat tidak perlu untuk berkonsultasi dengan dokter, apa karena kemarin memang lagi penuh dokternya dengan pasien yang mau tanam-tanam benang di wajahnya hehehe sedangkan aku masih belum perlu disamping takut untuk melakukan hal tersebut.

Facial Oxy di Rejuve Skin Lab
Dokpri

Apa itu Facial Oxy

Perawatan wajah menggunakan oksigen medis sebagai mekanisme pengiriman bahan aktif pada kulit. Perawatan yang dilakukan hampir sama dengan facial pada umumnya.

Manfaat Facial Oxy

Peremajaan kulit adalah salah satu manfaat utama yang bisa sahabat dapatkan melalui facial oxy. Hal ini didapat dari serum yang masuk ke kulit bersamaan dengan kandungan oksigen. Manfaat facial Oxy yaitu :

  1. Memacu produksi kolagen , Jika permasalahan adalah kerutan dan kulit yang tak lagi kencang, maka ahli kecantikan akan merekomendasikan bahan aktif seperti peptida yang mampu memancing produksi kolagen agar lebih optimal. Produksi kolagen akan menurun seiring dengan pertumbuhan usia. Facial Oxy adalah salah satu jenis perawatan yang bisa mengatasi hal ini.
  2. Detoksifikasi Kulit, Jika tidak dibersihkan secara optimal, kotoran, minyak, dan bakteri dapat menumpuk di dalam pori sehingga menimbulkan breakout dan jerawat. Tak hanya itu polusi udara, paparan sinar UV dan kesalahan dalam konsumsi makanan juga berpengaruh pada tingginya kadar racun di dalam sel-sel kulit. Facial Oxy  dalam hal ini juga bisa digabungkan dengan booster berkandungan antioksidan berbentuk vitamin untuk mempercepat proses detoksifikasi pada kulit sekaligus regenerasi sel-selnya. Oksigen merupakan salah satu unsur penting pada proses regenerasi sel. Maka perawatan ini mampu memacu proses turnover cell agar sel yang telah mati tidak berdiam di lapisan kulit terlalu lama.

Tahapan Facial Oxy

Untuk melakukan facial oxy di Rejuve skin lab maka sahabat harus registrasi dahulu ke resepsionis dan bertemu dengan beautycare. Apakah perlu diperlukan konsultasi dokter dan menulis di buku tamu akan melakukan perawatan apa yang dipilih, setelah itu tahapan facial oxy yaitu :

  1. Masuk ke dalam kamar dan di sana telah disediakan pakaian ganti ,ada sebuah kasur seperti layaknya klinik kecantikan umumnya, rambutku dipakaikan bandana agar rapi dan mataku diberi kacamata sehingga memudahkan untuk melakukan facial oxy.
  2. Aku diberikan aromaterapi yang harus aku rasakan dengan cara menarik nafas dalam lalu membuangnya mungkin ini berguna untuk merilekskan otak karena setelah menghirup aromaterapi segar sekali pikiran dan tenang begitu juga dengan wajahku.
  3. Mukaku dibersihkan terlebih dahulu lalu diberikan cream, dipijit memberikan kulit wajah ‘tembakan’ kecil yang mengandung glukosa, magnesium, dan kalium. Zat-zat ini akan membantu kulit menyerap oksigen secara aktif.
  4. Setelah melakukan facial oxy wajahku terasa enteng , tenang dan segar lalu boleh memakai produk kosmetik yang biasa digunakan tanpa harus meninggalkannya.

Melakukan facial oxy ini sangat efektif, karena perawatan ini bisa mengeluarkan racun dari kulit dan melakukan pengelupasan serta menghilangkan sel kulit mati. Keduanya dilakukan tanpa menyentuh kulit, sehingga ini juga mengurangi kemungkinan iritasi, ataupun merah pada wajah.

Facial Oxy di Rejuve Skin Lab

Perawatan Yang Tersedia di Rejuve Skin Lab

“usia tidak bisa dihindari, tapi penuaan bisa dihindari yaitu dengan menjalani pola hidup sehat dan tentunya diimbangi dengan melakukan perawatan kecantikan”

Face Treatment atau Perawatan Muka

Perawatan wajah di rejavu skin lab berfokus untuk perbaikan dan estetika kulit yang bertujuan untuk mengatur kelembaban, kadar kolagen, kekencangan pada kulit , keindahan , warna dan kontur pada wajah seperti :

  1. Basic Facial : Memberikan oksigen pada kulit wajah agar kulit wajah terasa lebih segar dan lembab
  2. Whitening facial
  3. Ultimate casmara facial
  4. Advance Cell Therapy face, neck, eye
  5. Ultra lifting : Meremajakan wajah menggunakan ultrasound sehingga merangsang produksi kolagen baru tanpa merusak lapisan luar kulit, sehingga kulit lebih kencang, wajah menjadi lebih shaping.
  6. Detox for face
  7. Recovery pigmentation dan toning laser
  8. Thermage  face, neck,eye
  9. Radio frequency face, neck, eye
  10. Rejuve laser : Untuk mempertahankan keremajaan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat
  11. Acne laser : Untuk mempertahankan keremajaan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat
  12. Tato laser

Casmara rejuve skin lab menyediakan perawatan wajah dengan menggunakan serangkaian produk dari casmara.casmara memberikan solusi perawatan wajah yang unik dengan menggunakan komposisi yang inovatif, bahan-bahan aktif dengan manfaat yang luar biasa, dan teknologi tercanggih.

  • Ultimate casmara facial- gold
  • Ultimate casmara facial-Firming
  • Ultimate casmara facial-Nutrisi
  • Ultimate casmara facial-Sensitive
  • Ultimate casmara facial-acne

Perawatan wajah bisa dimulai dari usia remaja, yaitu 20 tahun, seperti pohon, lebih baik dirawat dari awal agar hasilnya semakin baik.

Body treatment

Perawatan tubuh di rejuve skin lab menggunakan mesin berteknologi canggih dan up to date yang didatangkan langsung dari eropa. Perawatan tubuh di rejuve skin lab sangat aman dan tidak memiliki efek samping diantaranya:

  1. radio frequency body,
  2. Cryotherapy : Pelangsingan tubuh, membantu menghancurkan lemak pada bagian tubuh tertentu serta lemak yang sulit dihilangkan dengan injeksi secara efektif dalam waktu singkat.
  3. Thermage body : Memperbaiki penampilan kulit yang telah memasuki masa penuaan, kulit menjadi lebih kencang, lengan tanpa gelambir, selulit bahkan acne.
  4. kilo burn (fat burner) : Pengurangan lemak hingga 35% menggunakan mesin berteknologi canggih dan up to date
  5. V-ozone

Baca juga : Memilih Skin Care Untuk Kulit Kering Yang Tepat Agar Wajah Sehat Dan Glowing.

Medical Program

Medical program di rejuve skin lab mengikuti perkembangan dunia estetika yang up to date. Tindakan yang dilakukan di rejuve skin lab yaitu dengan metode suntik dan infuse yang dilakukan oleh dokter profesional. Beberapa program medical yang tersedia di rejuve skin lab, diantaranya :

  1. Thread lift
  2. Argilerine (BFL)
  3. G7
  4. Filler
  5. Booster Hydra
  6. Lipo Face Injection
  7. Miracle / Ultimate whitening
  8. Pigment injection Face
  9. Skin Booster
  10. Acne Injection
  11. Dermawhite Infuse Roche Vit C injection
  12. Lipo Body Injection (art Cell)
  13. V-Firming
  14. Placenta
  15. Stemcell
  16. Peeling
  17. Anti Aging Injection
  18. Art Liner V Shap

Melakukan facial Oxy di Rejuve skin lab tidak hanya menyegarkan dan mempercepat pertumbuhan kulit wajah, perawatan ini juga bisa menghilangkan kerutan pada kulit wajah secara temporer. Bagaimana, sahabat tertarik untuk mencobanya? Apabila sahabat mau melakukan perawatan wajah atau tubuh bisa langsung follow instagramnya @rejuve.skinlab atau datang langsung, sebelumnya buat janji terlebih dahulu.

Itulah pengalaman aku melakukan facial oxy di rejuve skin lab, semoga bermanfaat.

Marlinajourney

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap