Pelembab-Wajah-Dari-Wardah

Pelembab Wajah Dari Wardah White Secret Day Cream Yang Mencerahkan

0 Shares

Wajah merupakan salah satu penampilan yang harus diperhatikan, sebab wajah pertama kali yang terlihat dan terkena paparan sinar matahari, AC karena aktifitas setiap hari, sehingga wajah dapat terlihat lesu dan kusam. Sebagai perempuan aku ingin tampil cantik tapi gak ingin membuat kantong bolong akhirnya aku teringat dengan tips blogger Balikpapan, dan menemukan pelembab wajah wardah white secret yang mencerahkan.

Aku termasuk yang sangat berhati-hati dalam memilih perawatan sehari-hari untuk wajah, dengan jenis kulit kering, dengan produk pelembab wajah yang dapat melindungi kulit wajah dari pagi hingga siang bahkan sore hari agar lebih berseri sehingga tidak terlihat lesu dan kusam.

Alasan memakai produk wardah white secret day cream  

Terus terang alasannya klise sih, ingin tampil cantik di segala suasana, saat di kantor, rumah , ngemall, travelling. Tetapi termasuk cewek yang tidak mau ribet, yang sedikit-sedikit touch up. Nah wardah white secret day cream ini yang kubawa saat melakukan travelling karena mengandung SPF lebih tinggi dari pelembab biasanya, sehingga aku tidak perlu mengoleskan lagi setiap beberapa jam.

Pilihan produk wardah ini termasuk simpel, karena tanpa harus membawa banyak produk wajah, wardah white secret day cream cukup menjadi andalan untuk menemaniku tampil cantik, tentunya ditambah lipstik supaya tidak pucat. Aku selalu memakai pelembab wardah white secret day saat travelling, untuk aktivitas sehari-hari karena aku sering terpapar sinar matahari dan di ruangan ber AC.

Bentuk kemasan  pelembab wajah dari wardah

Pelembab wajah dari wardah white secret day cream mempunyai wadah yang sangat eksklusif yang berbentuk pot dimana tutupnya terbuat seperti kaca berwarna silver dan wadah bawahnya berwarna bening, langsung dapat terlihat warna dari pelembab di dalamnya. Kemasan terdapat 2 bentuk yaitu berbentuk pot ukuran 30 gram dan tube berukuran 17 ml, sehingga dapat dengan mudah dibawa-bawa.

Pelembab Wajah Dari Wardah White Secret Day Cream Yang Mencerahkan

Warna tekstur  pelembab wajah dari wardah

Tekstur dari wardah white secret day cream adalah berwarna putih dengan kekentalan yang tidak terlalu kental maupun terlalu cair,  memiliki konsistensi yang ringan dan tidak kasar pada kulit sehingga mudah menyerap pada kulit sahabat, dan tidak tampak terlalu putih saat memakainya. Sahabat yang memiliki jenis kulit sensitif juga cocok menggunakannya.

Pigmentasi dan ketahanan

Wardah white secret day cream merupakan pelembab sekaligus pelindung wajah dengan SPF 35, PA +++ mengandung UV A  & UV B membantu mengoptimalkan proses pencerahan, memberikan efek wajah tampak cerah seketika sekaligus mempertahankannya melalui advanced white specific system dan dikembangkan dengan derma peptide technology .

Krim ini mudah meresap ke dalam lapisan epidermis kulit, bekerja spesifik di setiap tahap proses pencerahan kulit untuk kulit terasa halus dan tampak bercahaya.

UV protection melindungi kulit dari UV A & UV  B yang merupakan penyebab kulit kusam dan gelap Antioxidant complex berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas, Crystal White Active membantu mencerahkan dan menjadikan warna kulit lebih merata.

Vitamin B3 menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah, Dual Action Hydrating agent berfungsi membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit, membantu mengurangi kemerahan pada kulit. Wardah juga sudah terdaftar di BPOM dengan no. NA 18150100560.

Cara Penggunaan

Gunakan wardah white secret day cream pada pagi hari setelah wajah dan leher yang telah dibersihkan, oleskan tipis merata, hindari penggunaan pada area sekitar mata. Jika terkena area mata atau membrane mukosa, segera bilas dengan air.

Harga dan Cara mendapatkan

Harga pelembab wajah dari wardah white secret day cream adalah Rp. 110.000 berukuran 30g berbentuk pot sedangkan Rp. 30.000 berukuran 17g berbentuk tube yang dapat dengan mudah dibawa keman-mana.

Untuk mendapatkan produk wardah white secret day cream sahabat dapat dengan mudah menemukannya gerai wardah oflline maupun di toko online.

Gimana tertarik sahabat mencoba pelembab wajah dari wardah white secret day cream.

Baca juga : Cantik mempesosa tanpa ribet

0 Shares

22 komentar untuk “Pelembab Wajah Dari Wardah White Secret Day Cream Yang Mencerahkan”

  1. Pertama liat Wardah white secret ini di rak komestik kakak ipar. Beliau memang cocok pake Wardah. Satu set semua lengkap. Kalo saya lebih ke kosmetiknya Wardah.
    Kayak Wardah tone up Cream , lipstik Wardah yang palet juga punya. Suka banget karena awet.

    1. Saya masih rencana nih mau beli wardah white secret. Tapi galau. Mau white secret atau yang ungu itu buat anti aging

    2. Aku cocok banget pakai wardah white secret day cream ini kak, karena cari
      yang SPF nya tinggi biar gak ganti juga kalau mau travelling.

  2. Produk wardah tuh emang ngga kaleng-kaleng, ya. Aku pakai exfoliation nya sama bedak yang anti acne. Cocok banget.

  3. saya masih penasaran dengan wardah tapi setelah membaca ini, auto keluar cari produknya

  4. My favorit banget produk cosmetik ini, dan untuk produknya sendiri aku pernah nyoba yang bedak padat sama lipstiknya, untuk yang Wardah White Secret Day Cream aku belum coba.
    Pastinya bikin wajah makin cantik bersinar…

  5. dari kemarin saya tuh mau coba yang whitening day cream dan night cream-nya serta serumnya. tapi alhasil lagi overload banget pengiriman wardah karena lagi ultah ke 25 kali ya, jadi sulit, huhu. padahal wajahku sudah butuh perawtan hihi. baca ini jadi makin kepo sama pelembab dari wardah.

  6. Masruhin

    Produk Wardah memang aman dan bagus. Makanya produk Wardah termasuk produk kosmetik yg banyak direkomendasikan.

  7. Pertama kali kenal wardah di salon kecil di desaku kak. Langsung fall in love deh, yang seri white secret ini menggoda sekali buat dicoba ya kak

  8. wah wardah ada varian ini ya..tunggu-tunggu, ini kaya varian pas aku kuliah tabi kemasan roll yube gitu deh mbak, apa formulasi baru kali ya? harganya jg rerata skincare yaa murmer

  9. Spf sudah 35 ya jadi ga perlu pakai sunscreen lagi deh, duh kosmetik never stop to inovasi sesuai kebutuhan wanita masa kin

  10. Wah… buru buru sodorin ke istri.. siapa tau ini termasuk barang yang sedang dicarinya kak…TFS ya 🙏🙏

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap