by.U Operator Digital Yang Bikin Gak Bosen Walaupun WFH

by.U Operator Digital Yang Bikin Gak Bosan Walaupun WFH

0 Shares

Hallo sahabat, gimana nih keadaannya? semoga selalu sehat dan bahagia ya.
Nah, gimana rasanya sudah 7 bulan di rumah aja ?
Biasa aja tuh jawabku.
Apa ?? terkejut sahabatku yang mendengarnya
Gila ya kamu, gak merasa bosan apa udah lebih dari 7 bulan gak kemana-mana?
Aku sih gak merasakannya tuh, kan ada by.U operator digital yang bikin gak bosan walaupun WFH (Work From Home) dan di rumah aja.

Kok bisa sih, emang by.U tuh kek gimana sih, bikin kamu gak merasa bosan ?
Ya iyalah aku tuh selalu mengusir rasa bosan dengan internetan aja tau.
Hey kamu tuh gak keman-mana tapi boros kuota, internetan melulu.
Eh, jangan salah loh, aku tuh gak takut akan boros kuota, malah aku internetan berselancar ke platform #SemuanyaSemaunya aku mau ke media sosial apapun.
Penasaran aku , coba dong ceritakan gimana bisa begitu, jawab sahabatku

Mengatasi kebosanan walapun WFH

Gini nih, aku tuh sekarang kerja dari rumah alias Work From Home, jadi aku perlu internet yang stabil untuk kirim email, meeting lewat zoom, selain itu aku juga butuh hiburan music, browsing media, nonton film action.

Nah penting banget untuk investasi di internet yang memberikan kuota banyak serta signal yang bagus tetapi dengan harga terjangkau, by.U memberikan itu semua, sehingga gak terlalu boros untuk kuota internet saja sehingga pengeluaranpun terjaga pakai by.U.

Penasaran dengan Operator Digital by.U

Waktu pertama mengetahui ada operator digital by.U , aku mencari dengan mengetik di mbah google dan ternyata by.U itu merupakan provider digital pertama di Indonesia, gila kudet banget aku tuh, dimana dengan by.U yang #SemuanyaSemaunya terserah kita, mulai dari memilih kuota , topping kuota , nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayarnya itu hanya sekali saja dalam satu aplikasi, sesuai sih dengan motto by.U semuanya semaunya, sebelumnya sahabat harus memastikan sahabat punya kuota untuk download aplikasi by.U. Setelah berhasil lalu lakukan registrasi deh.

Pertama beli paket by.U

Nah untuk mencoba bener apa gak aku pilih Build Your Own Plan (BYOP) 1,5 Mbps dengan harga paket Rp. 40.000,- saja selama 7 hari dan gak dibagi-bagi kuotanya, itu merupakan kuota utama pokoknya aman banget, kalau mau streming tanpa ada gangguan, kualitas 480p harganya juga gak membuat kantong bolong. Jika sahabat bilang itu masih termasuk mahal ada paket 1 Mbps untuk 1 hari saja dengan harga Rp. 10.000,-

Aku sih merasa berguna banget paket kuota tanpa dbagi-bagi seperti ini, jadi gak takut hilang keseruannya saat bermedia sosial atau lagi streaming nonton. Sekarang sahabat sudah pada tahu kan keunggulan dari by.U. Nah, segera download aplikasi by.U , jadi sahabat dapat #SemuanyaSemaunya dan dengan by.U operator digital yang bikin gak bosan walaupun WFH terus. Asyik bukan?

0 Shares

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap