24/05/2024

Asus Zenfone 10 Mighty On Hand Moment Travelling Tak Terlupakan

0 Shares

Sebagai orang yang suka banget travelling, paling sebel kalau sudah jauh-jauh pergi ternyata handphone yang dimiliki tidak mumpuni seperti goyang-goyang hasil videonya atau foto, padahal untuk pergi wisata tersebut butuh biaya dan tenaga yang tidak sedikit. Alhasil jadi suka sewa fotographer deh biar hasil foto atau videonya bagus. Saat ini handphone telah menjadi perangkat serba guna yang membantu memfasilitasi banyak aspek kehidupan sehari-hari. Kegunaan handphone terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi dan pengembangan aplikasi baru.  

Kegunaaan handphone saat ini

Handphone sebagai alat telekomunikasi elektronik dua arah yang dapat dibawa ke mana-mana dan memiliki kemampuan untuk mengirimkan pesan tidak hanya berupa suara tetapi bisa memberikan moment yang tak terlupakan dapt berupa gambar ataupun video. Dalam keseharian kini manusia hampir tidak dapat lepas dari handphone karena dapat digunakan untuk bekerja dan travelling. Berikut ini beberapa kegunaan utama handphone saat ini yaitu :

  1. Telepon dan pesan singkat: Fungsi asli handphone adalah untuk melakukan panggilan suara dan mengirim pesan teks.
  2. Koneksi internet: Handphone memungkinkan akses ke internet, memungkinkan untuk menjelajahi web, mengakses media sosial, dan berinteraksi dengan aplikasi online serta bekerja secara online
  3. Email: Banyak orang menggunakan handphone untuk mengakses email pribadi dan pekerjaan.
  4. Aplikasi sosial media: Handphone adalah platform utama untuk berinteraksi dengan aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.
  5. Pengambilan foto dan video: Kamera handphone telah menjadi sangat canggih dan merupakan alat yang populer untuk mengambil foto dan video. Handphone juga digunakan untuk video call dan konferensi.
  6. Pesan instan: Aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Telegram, dan LINE digunakan untuk berkomunikasi secara instan dengan teman dan keluarga.
  7. Hiburan: handphone adalah perangkat hiburan portabel yang memungkinkan untuk mendengarkan musik, menonton video, bermain game, dan membaca e-book.
  8. Navigasi GPS: Aplikasi peta dan navigasi memungkinkan untuk menemukan arah dan menghindari kemacetan lalu lintas.
  9. Pembayaran digital: Handphone digunakan untuk melakukan pembayaran digital seperti pembelian online, pembayaran tagihan, dan pembayaran di toko dengan menggunakan aplikasi.
  10. Pendidikan: Handphone juga digunakan untuk mengakses sumber belajar dan aplikasi pendidikan, serta e-book dan materi pendidikan online.
  11. Kesehatan dan Kebugaran: Handphone sering dilengkapi dengan sensor yang digunakan untuk melacak aktivitas fisik, detak jantung, dan tidur. Aplikasi kesehatan dan kebugaran digunakan untuk memantau dan meningkatkan kesehatan.
  12. Bekerja jarak jauh: Banyak orang menggunakan handphone untuk bekerja dari jarak jauh, mengakses email perusahaan, menghadiri pertemuan virtual, dan mengelola tugas pekerjaan.
  13. Manajemen jadwal: Handphone digunakan untuk mengatur jadwal, mengingatkan tentang acara dan tugas, serta membuat catatan.
  14. Akses ke aplikasi dan layanan tertentu: Ada berbagai aplikasi yang dirancang untuk tugas khusus, seperti aplikasi bank untuk mengelola rekening, aplikasi belanja online, dan banyak lagi.

Dari sekian banyak kegunaan tersebut di atas aku sering sekali menggunakan untuk pengambilan foto atau video untuk merekam setiap moment travelling jadi tak terlupakan. Saat ini handphone rata-rata mempunyai bodi yang lebar dan besar, tetapi tidak semua suka dengan bodi yang lebar dan besar, seperti aku yang menyukai perangkat berukuran kecil,mungil dan simpel yang hanya satu genggaman saja sudah cukup tetapi performanya lengkap.  tak perlu khawatir karena ASUS kembali berinovasi dengan menghadirkan Smartphone compact terbaru Zenfone 10.

Sebagai perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. Qualcomm, Quick Charge, dan Snapdragon adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated. Qualcomm Snapdragon dan Qualcomm Quick Charge adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.  

ASUS Zenfone 10 mighty on hand

Sebagai penyuka handphone atau barang-barang elektronik yang mungil aku sangat gembira sekali akhirnya ASUS Zenfone 10 hadir di Indonesia , setelah ASUS Global mengumumkan kehadiran Zenfone 10 pada bulan Juni lalu, akhirnya ASUS Zenfone 10 hadir di Indonesia dengan design mungil compact dan powerful, menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur perangkat lunak yang ditingkatkan, dan fitur lainnya. Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan handphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik. 

Dengan menghadirkan fitur yang lebih lengkap dengan menyasar untuk orang-orang yang lebih suka praktis. Dengan handphone yang lebih nyaman digenggam hanya dalam satu tangan. Menariknya handphone ini waterproof, jika bagian belakang terkena cipratan air cukup dilap dengan tisu, keren banget kan!!!

Keunggulan ASUS Zenfone 10

Design compact yang mungil namun performa canggih

Dengan desain yang mungil memiliki luas layar 5.9 inci menjadikan handphone ini mudah dipegang dalam satu genggaman, berat 172gr bisa dikatakan handphone ini ringan, dengan performa teknologi canggih dan desain yang ramping dan modern. Di dalamnya terdapat komponen yang sangat kuat, karena ditenagai dan didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar pada Zenfone 10 terbaru oleh Snapdragon® 8 Gen 2. Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang mumpuni, bagus juga untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau.  

Sistem kamera yang keren

Untuk kamera Zenfone 10 memiliki kamera utama 50MP dengan optical image stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 13MP, sedangkan kamera depan beresolusi 32MP. Untuk para fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 ini karena menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional,  hanya dalam satu gengaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dapat memberikan hasil yang luar biasa. Memiliki signature ring reshape pada dua lensa besar di bagian belakang ponsel. Zenfone masih mengedepankan kualitas kamera karena di era sosial media saat ini sangat dibutuhkan kamera handphone yang berteknologi dan nyaman digunakan, tidak shaking bila digunakan.

ASUS Zenfone 10 hadir dalam 2 varian memori yakni: RAM 8 GB + ROM 128 GB (semua varian warna) dan RAM 16 GB + ROM 512 GB (warna midnight black). Untuk layar Asus Zenfone 10 mengusung layar super AMOLED berukuran 5.92 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel, refresh rate 144Hz, kecerahan 1.100 nits, kerapatan piksel 445 ppi, HDR 10+, dan dilapisi Corning Gorilla Glass Victus. Baterai Asus Zenfone 10 berkapasitas 4.300 mAh dengan charger kabel berkecepatan 30W dan charger nirkabel (wireless charger) 15W.

Fiturnya mantap dan cerdas

Zenfone 10 memiliki kecerdasan yang lebih dari sebelumnya karena adanya peningkatan software canggih dimana terdapat fitur AI  seperti pencarian dengan cepat di galeri menggunakan Semantik AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah. 

Warna yang sangat stylish dan modern 

Zenfone 10 pun memiliki beberapa warna pilihan yang lebih stylish yakni Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet WhiteJadi perbedaan yang mencolok pada Zenfone 10 ada pada teknologi yang terbaru, kamera, casing hp dengan warna baru dengan bio based bisa didaur ulang. dengan baterai yang wireless charging 15 watt.

Selain itu, dilengkapi smart key yang bisa diaktifkan untuk membuka notifikasi agar lebih mudah. Tombol power di sebelah kanan bisa di-swipe untuk membuka notifikasi pesan masuk. Serta ada dua audio speaker pada bagian bawah ponsel dengan teknologi Dirac Virtuo 

Kesimpulan

Dengan performa yang sangat canggih dan ukurannya bodi handphone juga tidak terlalu besar cocok banget nih buat dipakai bekerja dan juga travelling, apalagi sahabat yang suka banget mengabadikan moment travelling tak terlupakan karena tanpa drama hasil foto atau video yang goyang. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang stylish cocok banget buat sahabat yang mempunyai pribadi yang simple, praktis, tidak ribet dan mengutamakan kenyamanan Asus Zenfone 10 adalah pilihan yang sangat tepat untuk dimiliki dan menemani setiap moment.

Info harga dan Promo

Untuk Zenfone 10 Launch sales promo khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 12th Oct 2023 .  Zenfone  10 ( 8GB/128GB)  Rp. 8.999.000,- Discount  300K  menjadi Rp. 8.699.000,-                                 Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000,- Free Connex casing – senilai 899K 

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline : ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online : Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store 

 

 Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien

ROG Phone 7 The Real Game Tanpa Kompromi

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

2 thoughts on “Asus Zenfone 10 Mighty On Hand Moment Travelling Tak Terlupakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *