Kue Hantaran Bolu Kukus Nusa Rasa Cocok Untuk Menemani Setiap Acara

0 Shares

Masih suka bingung nggak sahabat , jika mengadakan suatu acara baik arisan, lamaran, ulang tahun, atau hanya untuk ngobrol saja sepertinya nggak afdol jika tidak ada kue hantaran. Memang salah satu tradisi orang Indonesia untuk menghormati tuan rumah, agar mempererat tali silaturahmi biasanya selalu membawa buah tangan, salah satu yang bisa sahabat pilih adalah kue hantaran bolu kukus Nusa Rasa cocok untuk menemani setiap acara. Apalagi saat ini kue bolu juga dapat menjadi alternative yang pas disajikan saat mengadakan acara di rumah untuk menemani para tamu. Saat ini, ada banyak sekali varian rasa, bentuk dan topping unik dari kue bolu rasa yang bisa sahabat pilih. Terlebih, kue bolu nusa rasa sangat cocok disajikan di acara apapun dan digemari oleh semua kalangan. Maka dari itu, kue bolu kukus Nusa Rasa menjadi sajian wajib untuk menemani setiap acara yang diadakan.

Oleh karena itu, dalam setiap momen yang dilakukan, terletak banyak sajian makanan untuk menambah keseruan berkumpul. Mulai dari camilan hingga makanan utama. Jadi, tidak heran jika seseorang yang akan menjadi penyelenggara  butuh referensi camilan dan makanan yang cocok untuk membuat momen acara  semakin seru. Apalagi jika acara diadakan oleh kaum ibu-ibu, bisa jadi acara makan-makannya lebih penting dari acaranya. Nah, kebetulan kemarin aku melihat toko kue bolu kukus Nusa Rasa yang memberikan promo buy 1 get 1 , akhirnya boronglah aku untuk membeli beberapa rasa kue bolu nusa rasa karena kebetulan mau berkunjung ke rumah kerabat karena sebentar lagi mau Ramadhan, lalu besoknya aku mau arisan sama kawan-kawan, ada yang ulang tahun juga jadi seneng bisa memborong kue bolu kukus Nusa Rasa ini.

Kenapa memilih kue bolu kukus Nusa Rasa

Karena kue bolu merupakan makanan manis dan lezat yang terbuat dari bahan utama seperti tepung terigu, telur, mentega dan gula, yang sangat digemari oleh semua kalangan,selain itu karena memang kue bolu nusa rasa mempunyai rasa spesial. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, kue bolu menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan dan hantaran 

kue bolu kukus nusa rasa merupakan kue bolu yang dahulunya bernama kue lapis Botani cuma sekarang ganti nama menjadi Nusa Rasa, udah dikenal selama 1 tahun, merupakan rekomendsi jajanan baru atau produk baru yang wajib dicoba di sekitar Bintaro dan Jatiwaringin yang beda dari bolu-bolu lainnya. Bolu kukus Nusa Rasa ini standar emasnya bolu di Indonesia dan bisa jadi camilan sehari-hari maupun untuk merayakan momen-momen khusus seperti arisan, menemani nonton drakor, sebagai buah tangan atau hantaran , berkumpul dengan teman, saudara, ataupun sebagai oleh-oleh.

Kue bolu biasanya tersaji polos saja, namun berbeda dengan kue bolu kukus Nusa Rasa yang dikreasikan dengan krim dan topping  untuk menambah kenikmatan, rasanya spesial dari kue bolu kukus  Nusa Rasa ini.

kue-hantaran-bolu-kukus-nusa-rasa

Varian bolu kukus Nusa Rasa

Sebagai kue hantaran dan jamuan untuk menemani setiap acara, sahabat tidak usah bingung karena varian bolu nusa rasa memiliki 5 varian loh .

1. Original

Berbentuk segi empat panjang, bolu kukus ini memiliki dua tumpuk bolu dimana dibawahnya terdapat kue bolu berwarna hitam lalu diatasnya bolu biasa berwarna polos kuning dengan diberi krimer kental manis dengan topping keju, oh iya toppingnya itu melimpah ruah banyak sekali.

2. Vanilla

Bolu kukus ini berbentuk segi empat panjang, dengan memiliki warna bolu warna polos kuning muda dengan rasa vanilla lalu diatasnya bolu diberikan olesan krimer kental manis dengan diberi topping  taburan keju yang melimpah ruah banyak sekali.

3. Talas

Berbentuk segi empat panjang, bolu kukus ini memiliki dua tumpuk bolu dimana dibawahnya terdapat kue bolu berwarna kuning tua lalu diatasnya bolu berwarna ungu yang identik dengan talas dengan diberi krimer putih dengan topping keju , oh iya toppingnya itu melimpah ruah banyak sekali.

4. Brownies

Bolu kukus ini memiliki dua tumpuk bolu dimana pada bagian tengah diberi olesan coklat lalu pada bagian atas bolu diberikan krimer putih dengan diberi topping keju, oh iya toppingnya itu melimpah ruah banyak sekali dengan ukuran berbentuk segi empang panjang

5. Black Forest

Berbentuk segi empat panjang, bolu kukus ini juga memiliki dua tumpuk bolu dimana di tengahnya diberi olesan coklat lalu diatasnya bolu diberi krimer dan topping taburan coklat meses, makin mantap rasa dan kelembutan dari kue bolu ini.

Kelima jenis rasa kue bolu kukus nusa rasa ini memiliki tekstur yang lembut, dengan topping yang sangat  melimpah dengan harga sangat terjangkau.

Kue hantaran bolu kukus nusa rasa cocok untuk menemani setiap acara

Kue hantaran bolu kukus Nusa Rasa dapat sahabat sajikan saat menemani sore atau pagi hari dengan ditemani teh hangat ataupun kopi, untuk acara lamaran, arisan, kumpul-kumpul dengan sahabat atau teman, atau bisa juga dibawa sebagai oleh-oleh dan untuk menemani sahabat saat jalan-jalan, daripada harus jajan di sembarang tempat lebih baik sudah membawa kue bolu nusa rasa sebagai persiapan camilan. Kenikmatan bolu nusa rasa tidak diragukan lagi. Kue bolu nusa rasa memiliki tekstur yang lembut dengan rasa yang lezat, sehingga membuat banyak orang ketagihan dengan kue bolu ini karena punya rasa spesial yang berbeda dengan kue bolu lainnya.

Kemasan bolu kukus Nusa Rasa

Kue hantaran bolu kukus Nusa Rasa ini mempunyai bentuk kemasan yang sangat eksklusif dengan warna yang segar, wadah kotak/box yang diberi safety seal sebagai jaminan keamanan, dengan berat bersih 500 g, sudah memiliki sertifikat halal MUI-LPPOM No. 00200106800920 dengan status SJH A (Excellent) serta memiliki BPOM No. 336028015371

Kue Hantaran Bolu Kukus Nusa Rasa Cocok Untuk Menemani Setiap Acara

 Tempat pembelian bolu kukus Nusa Rasa 

Jika sahabat tertarik untuk memborong seperti yang kulakukan, tempat membeli bolu kukus nusa rasa mudah kok tinggal sahabat datang ke toko resmi bolu nusa rasa yang berada di Jalan kesehatan raya no. 12 Bintaro dan Jl. Raya Jatiwaringin No. 262Aa, Jatiwaringin pondok gede Bekasi. Waktu aku mampir ke toko bolu kukus Nusa Rasa, pas banget mau silaturahim dan melewati daerah Jatiwaringin  ini sedang mengadakan promo buy 1 get 1, jadi langsung borong. Tempatnya rapi banget dan menarik, dengan pelayanan yang ramah, cepat serta tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Oh iya,  untuk sahabat yang lokasinya jauh bukan berarti tidak bisa merasakan nikmatnya bolu nusa rasa ini, karena sahabat bisa juga membelinya melalui mitra resmi yang tersebar, marketplace official bolu nusa rasa di shopee dan tokopedia, OJOL atau melalui CS order 081119115001 dan sahabat bisa follow akun instagram  @bolunusarasa.id sehingga tidak ketinggalan promo yang diadakan, lumayan kan berhemat. 

Gimana, udah tidak bingung lagi dong untuk memberikan kue hantaran ? yuks, buruan diorder kue bolu kukus Nusa Rasa dengan rasanya spesial dan topping yang melimpah, jangan sampai kehabisan ya.

Salam sehat dan bahagia selalu.

Marlinajourney

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

27 thoughts on “Kue Hantaran Bolu Kukus Nusa Rasa Cocok Untuk Menemani Setiap Acara

  1. Wah varian rasanya pun macem-macem yah, cocok buat menemani tiap ada acara. Jadi penasaran juga sama yang talas nih. Wah bisa beli lewat shped shopee atau toped nih.

  2. Aduh jadi ngiler nih.

    Ngomong2 soal bolu kukus, jadi inget beberapa hari yang lalu pernah bikin bolu kukus 😋

    1. Kalau kue bolu kukus memang kue favorit sih kak, auto gak akan kecewa dengan rasanya,
      apalagi kue bolu kukus nusa rasa , banyak pilihan variannya rasanya spesial juga, buruan diorder kak,
      jadi nggak usah repot buat sendiri kak

    1. Bukan talam kak tetapi varian talas, cocok kan buat anak2, tenang kak kalau suka bisa pesen kok , nanti dikirimkan
      ke alamat kak Dyah.

  3. ooo jadi kue lapis botani ganti nama brand jadi bolu nusa rasa ini ya mbak.
    Kalau beli dan kirim ke Malang, kira-kira nyampe berapa hari ya? Soalnya udah gemes pengen nyicipin, masa harus nunggu ada kesempatan ke bekasi dulu

    1. Iya kak, cuma dirubah namanya aja . Kalau dikirim ke luar kota bisa disesuaikan dengan kiriman tercepat atau tidaknya sih kak.

  4. Aku suka Bolu Nusa Rasa rasa original deh, apalagi abis dari lemari es. Kalau anakku sukanya yg talas.
    Memang cantik juga sih untuk hantaran kalau bertamu.

  5. Penampilan kuenya cantik, rasanya juga enak. Memang cocok banget buat hantaran. Aku juga mau kalau dikirimin kak. Hehe

    1. Boleh kak, kirim aja alamatnya nanti dikirimkan biar langsung borong juga beberapa variannya kak, pasti nagih deh

  6. Bayangin bolu Nusa Rasa, aduh enaknyaaaa…. Lumer dan nikmat banget pastinya. Karena banyak yang suka dan sangat laris untuk oleh-oleh.

    1. Bener banget kak, kue bolu kukus nusa rasa memang cocok untuk menemani berbagai macam acara termasuk
      untuk oleh-oleh.

  7. kue bolu makin banyak varian brand nih, jujur aku baru tahu bolu kukus nusa rasa. auto pengen nyoba nih, apalagi yang rasa brownies favoritku

    1. iya kak, sebenarnya ini kue bolu kukus Botani yang dignti menjadi nusa rasa kak, terkenal enak
      , lembut teksturnya,toppingnya melimpah dan beberapa pilihan, harus kak dicoba bisa pesen lewat ojol
      juga loh

  8. Baca artikel ini jadi auto pengen mamam blackforest dan bolu kukus. Yaampun, bikin ngiler euyy pagi2 gini. 😁

  9. Tampilannya menggoda. Dari namanya mengundang selera termasuk anak-anak. Hehe.. Pengen nyoba

    1. Jangankan anak=anak kak, orang dewasapun suka banget sama kue bolu kukus nusa rasa ini kak,
      ditambah mempunyai beberapa pilihan varian. Harus dong kan dicoba

  10. Aku adalah pecinta kue bolu kukus. Biasanya kalau kemana-mana ya belinya bolu kukus. Eh bolu kukus nusa rasa ada yang varian Talas? Aku jadi pingin nyobain dah.

    1. iya kak, kue bolu kukus memang banyak disukai, untuk bolu kukus nusa rasa ada beberapa varian, jadi bisa pilih
      sesuai kesukaan keluarga

  11. Ini bolu kukus yang lagi hits di Instagram itu ya mba, aku kepengen beli buat lebaran, kira-kira admin bolu nusarasa di tokped nya masih melayani gak ya? Cek ah

  12. Wah ini pas bangettt ih buat temen nyemil di hari raya hihi. mau banget ikutan rasain bolu nusa rara, di malang ada nggaa yaah

  13. Jadi pengen bolu kukusnya. Variannya macam-macam dan enak kayaknya. Paling kepo sama talas nih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap