Koyo Kinotakara Mampu Membuang Racun Tubuh

Koyo Kinotakara Mampu Membuang Racun Tubuh

0 Shares

Hari ini tubuhku terasa tidak enak, badanku menggigil kedinginan, apa karena AC di ruanganku terlalu dingin, tapi sudah dikecilkan karena ada teman satu ruangan yang tidak tahan dingin. aku berusaha tidak panik apalagi masa pandemi seperti sekarang ini, jadi bawaannya gelisah takut terkena virus itu. Ah, sudahlah nanti juga berlalu suku tubuhku ini ketika aku  keluar ruangan, pas makan siang aku mencari matahari.

Ya, hari ini ku lalui sampai sore, waktunya kembali ke rumah.  Sesampainya di rumah seperti biasa aku masak air hangat untuk mandi , maklum kamar mandiku tak seperti hotel yang ada air panasnya hanya tinggal pencet saja.  Setelah mandi dan istirahat sebentar, akupun makan malam tetapi anehnya kenapa kepalaku tambah berat ya, sejenak teringat kembali peristiwa siang tadi,  dan ternyata aku hari ini terlambat makan siang ditambah belum sarapan pagi, karena banyaknya deadline laporan yang harus dikerjakan, dan teringat wejangan dari tulisan teman blogger Kak Elva untuk selalu jaga kesehatan, sampai akhirnya bertemulah aku dengan Koyo Kinotakara mampu membuang racun tubuh ini. Sahabat penasaran kan ya ?  Sini aku ceritain deh !

Kenapa Koyo Kinotakara mampu membuang racun dalam tubuh

Awalnya aku hanya mencoba untuk meredakan masuk angin, karena aku tak terbiasa dengan mengkonsumsi obat medis ataupun minum jamu, sehingga aku menemukan produk dari K-link Indonesia yaitu Koyo Kinotarakara, dimana koyo ini merupakan terapi perawatan kesehatan dari milenium berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh,  yang beredar bersama aliran darah secara mujarab, cepat dan paling handal berbentuk koyo.

Ramuan yang ada di dalam Koyo Kinotakara ini berasal dari pepohonan dalam kehidupan hutan, yang dikenal memiliki kemampuan  mujarab untuk menyerap bahan gizi dari lingkungan dalam upaya menunjang kesinambungannya. Daya enerji dan kekuatan misterius telah mengilhami Dr Takao Matsushita dan Dr. Itsuko Kawase untuk memulai riset ilmiah dalam upaya untuk menyingkapi suatu rahasia yang dimiliki . akhirnya setelah menjalani riset yang diperpanjang selama kurun 26 tahun.

Keduanya  melakukan suatu terobosan penemuan pada saat mereka membuka tabir bahwa wood vinegar (cuka kayu) yang dikandung dalam beberapa pohon mampu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh
manusia. Riset lanjutan menghasilkan formulasi Koyo Kinotakara. Dr. Takao Matsushita adalah presiden persatuan penyelidik tenaga cuka kayu jepun. Riset beliau membantu menyingkap rahasia dan manfaat kesehatan Koyo Kinotakara kepada masyarakat dunia.

Mengeluarkan racun adalah cara koyo Kinotakara, ada lebih dari 62 titik akupuntur pada telapak kaki dimana racun akhirnya berakumulasi. Dengan bagian yang penting dari wood vinegar dan proses teknologi tinggi.
Koyo kinotakara produk K-link ini mampu membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Wood vinegar,  yang bekerja seperti spon, mengeluarkan racun melalui wilayah yang terpancar dari bagian dalam tubuh, pada telapak kaki. Hal ini sebaliknya dapat membersihkan aliran darah menunjang sirkulasi, mengaktifkan jaringan seluler dan memantapkan sistem kekebalan  tubuh.

Cara Penggunaan Koyo Kinotakara

Untuk penggunaannya mudah sekali, caranya sebagai berikut :

  1. Bersihkan telapak kaki sahabat sebelum memakai K-Link Koyo Kinotakara.
  2. Keluarkan K-Link Kinotakara dari penutup plastik, ambil bagian “A” plester dan bagian “B” plester untuk setiap kaki.
  3. Buka bagian “A” plester.
  4. Letakkan K-Link Koyo Kinotakara di tengah-tengah plester, dengan posisi permukaan yang tidak bertulisan menghadap keatas. Buka bagian “B” plester.
  5. Tempelkan K-Link Kinotakara di telapak kaki sahabat sebelum tidur pada malam hari, ketika darah mengalir ke daerah tersebut, Koyo Kinotakara akan menyerap kandungan racun kemudian menyehatkan tubuh sahabat. Disarankan untuk dipakai 7-8 jam sampai esok harinya.
  6. Lihat keesokan harinya, koyo Kinotakara yang tadinya putih bersih menjadi hitam legam dan berminyak. Itulah racun-racun yang di serap oleh Koyo KINOTARA dari dalam tubuh

Telapak kaki memiliki lebih dari 62 titik akupunktur dan merupakan tempat berkumpulnya racun. Penyerap racun Kinotakara terbuat dari ekstrak cuka kayu secara alami memiliki manfaat untuk menyerap racun / menyedot racun dari dalam tubuh. Aku sendiri selain menempelkannya di telapak kaki, koyo Kinotakara ini aku tempelkan di tempat sumber sakit seperti tengkuk bagian kepala, atau perut.

Harga Koyo Kinotakara 

Untuk harganya koyo K-link Kinotakara ini dihargai sebesar Rp. 395.000,- berupa 1 kotak berisi 10 sachet koyo K-Link Kino, setiap 1 sachet berisi 1 plaster ‘A’ dan 1 stiker ‘B’ sehingga kalau dibeli secara  eceran seharga Rp. 39.500,- dengan No registrasi: POM QI 084 801 611

Manfaat Koyo Kinotakara mampu membuang racun tubuh

  1. Melancarkan peredaran darah.
  2. Mengurangi/menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
  3. Mengaktifkan meridian refleksi (titik-titik akupuntur).
  4. Memperbaiki metabolisme tubuh.
  5. Meningkatkan dan memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh.
  6. Menetralkan dan membuang atau menyerap zat-zat racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit dan titik-titik akupuntur.
  7. Mengaktifkan sel-sel (revitalisasi) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  8. Meredam menyebar luasnya infeksi pada lokasi abses.
  9.  Membantu memperbaiki kualitas tidur.

Peringatan penggunaan Koyo Kinotakara

Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka sahabat harus lihat peringatan yang terdapat di Koyo Kinotakara yaitu :

  1. Gunakan sesuai dengan aturan pakai
  2. Untuk pemakaian luar saja
  3. Jangan rekatkan pada kulit yang luka atau beka goresan pisau
  4. Hindari kontak dengan mata
  5. Jangan gunakan jika sachet sudah rusak
  6. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  7. Hubungi dokter jika terjadi iritasi.

Komposisi  Koyo Kinotakara 

Untuk komposisi yang terdapat dalam Koyo Kinotakara antara lain:

  1. Tourmalin batu mineral natural dari Brazil yang memiliki karakteristik seperti ion dan sinar infra merah. Berfungsi sinergis sebagai absorben (penyerap toksin), yang dalam produksinya melalui proses penyinaran infra merah.
  2. Chitosan (diekstrak dari kulit kerang yang hidup di kepulauan Hokaido). Berkhasiat untuk menciptakan kelembaban dan kehangatan kulit membantu membuka pori-pori kulit, membantu regenerasi sel dan meningkatkan sistem imun.
  3. Cuka kayu (resin) pohon Sakura, pohon Oak, berkhasiat untuk menyerap racun dari peredaran darah (detoksifikasi) dan berfungsi bakterisida serta memulihkan kesehatan organ tubuh.
  4. Serbuk mutiara Serbuk butir mutiara yang kaya akan mineral, acid amino dan faktor lainnya.
  5. Silika (serbuk) Busa bersilika berkualitas tinggi. Juga memiliki fungsi sirkulasi radikal bebas baik.
  6. Dextrin berfungsi menyatukan dan menstabilkan komponen-komponen lainnya, sehingga meningkatkan khasiat secara optimal.
  7. Glycolic Acid ada secara alami pada batang tebu. Digunakan untuk meningkatkan fungsi komponen-komponen lainnya supaya lebih maksimal.

Racun mengancam kesehatan, apakah sahabat menyukainya atau tidak, diet yang dilakukan, lingkungan yang tercemar dan proses metabolisme akan meneruskan mengakumulasi racun atau unsur racun yang terdapat di dalam tubuh . Hal ini akan mengkontaminasikan sel darah  dan mengekspos pada suatu jumlah besar dari bahaya kesehatan. Untuk dapat mempertahankan suatu kehidupan yang sehat walafiat, maka sahabat harus  mengeluarkan cairan ini dari sistem tubuh selain itu tetap harus menjaga pola makan.

K-Link Koyo Kinotakara merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan penerapan 62 titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. K-Link Kinotakara dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara tuntas dan efektif tanpa efek samping. Kinotakara bermanfaat dalam menjaga kesehatan pada abad ke-21. Mudah digunakan, praktis, murah dan sahabat bebas penyakit.

Oh iya, produk ini tidak diperuntukkan untuk mendiagnosa, perawatan, penyembuhan atau pencegahan penyakit ya. Jika sahabat mau mencoba khasiatnya, bisa email ke aku ya wkwkwkw, biar gampang  aja atau ke website K-link.co.id

Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia selalu

Marlinajourney

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

13 thoughts on “Koyo Kinotakara Mampu Membuang Racun Tubuh

  1. Aku pernah pakai koyo ini beberapa x sama syrup botolannya utk minum. Harganya emg lumayan tpi kl utk kesehatan hrga sgitu g sberapa dibandingkan utk kesehatan.

  2. Pernah dulu banget pake koyo tempel kaki gini abis itu bekasnya item banget tapi kalo rajin pakai lama2 jadi putih ya bekasnya tak item lagi itu tandanya racun sdh keluar dari tubuh gitu kata yg jual

  3. Belum pernah pakai koyo paling kaya balsem gitu aja atau minyak angin jadi pengen nyoba, wah harganya lumayan juga ya

  4. Aku juga pernah pakai koyo ini. Meski enggak sampai hitam. Tapi, emang efeknya jadi enak di badan. Hasil warna di padnya ternyata beda-beda ya setiap orang. Pas dipakai di bapakku, warnanya sampai hitam gitu. Mungkin efek detoknya bener-bener bekerja ya.

    1. Kalau hitam gitu memang ada racunnya Kak, kalau aku sih pas lagi pusing banget ditengkuk leher, itu pengaruh
      aku tempelkan pas mau tidur, pas bangut hitam banget tapi sakit yang di lehernya jadi enakan kak,
      segar bangun tidurnya.

    2. Kalau hitam gitu memang ada racunnya Kak, kalau aku sih pas lagi pusing banget ditengkuk leher, itu pengaruh
      aku tempelkan pas mau tidur, pas bangut hitam banget tapi sakit yang di lehernya jadi enakan kak,
      segar bangun tidurnya

  5. Hebat ya mbak si koyo Kinotara ini, sampai ada risetnya juga plus menggunakan ilmu pengetahuan dari Jepang.

    Saya sendiri belum pernah pakai koyo yang bisa mengeluarkan racun tubuh seperti ini. Pemakaiannya berapa lama mbak dari sejak ditempel? adakah waktu waktu khusus untuk penggunaannya? seperti misal malam hari saat tidur. Indikasi racun sudah keluar itu apa ya?

    Mupeng nih

    1. Pemakaiannya 7-8 jam dipakainya pas kita istirahat , jadi waktu mau tidur dipakai biar lebih bekerja koyo kinotakara.
      Nanti koyonya akan hitam warnanya dan agak berminyak, artinya racun tubuh telah diserap

  6. Kayaknya selama ini aku pakai koyo yang ga asli deh mba, sebab harganya murah banget di marketplace. Dulu kakakku pernah ikut K link ini semacam MLM produk kesehatan ya mbak

  7. Dulu aku sempat gabung sama K-link juga. Air yang hijau dulu itu, lupa namanya, bahkan bisa buat pensteril luka. Dulu adikku luka parah kakinya. Koyo ini sepertinya bermanfaat banget ya Kak.

  8. Bagus nih koyo nya mbak, kubaru denger nama koyo ini. Kl manfaatnya bagus spt ini wajib stok buat di rumah, apalagi saat akan perjalanan jauh

  9. Beli ah… Lama nggak detox tubuh pastinya bakal hitam ini koyo di kakiku tapi don’t worry lah k-link terpercaya ini kan kan produknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap