Stand Tatalogam Lestari Di Pameran Indonesia Insfrastructure Connect Week 2022 JIExpo Kemayoran

0 Shares

Tahun 2022 ini sudah kembali normal untuk mengadakan suatu pameran, termasuk pameran Insfrastructure yang biasa diadakan setiap tahun, dimana ada stand Tatalogam Lestari di pameran Indonesia Insfrastructure Connect Week 2022 JIExpo Kemayoran Hall D2 yang berlangsung dari tanggal 23 – 25 November 2022,  dimana saat pembukaan dihadiri oleh menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bpk. Dr. Ir. M Basuki Hadimuljana,  M.Sc dimana pak menteri mengatakan bahwa pameran ini sangat baik dimana dapat memperkenalkan buatan Indonesia dan ini merupakan hasil karya anak bangsa, produk buatan 100% Indonesia, hadir juga vice president Tatalogam Group Bpk. Stephanus Koeswandi yang menerangkan bahwa selain inovasi, kualitas dari semua produk yang dikeluarkan juga sangat diperhatikan. 

Apa itu Tatalogam Lestari

Tatalogam Lestari merupakan perusahaan genteng metal dan baja ringan terbaik di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan oleh lembaga independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia). Tatalogam Lestari yang memiliki Paten genteng metal dengan Nomor ID0-000-116-S dan Paten untuk atap sirap Nomor 000332-S. Diakui oleh konsumen dan industri di Indonesia dengan mendapatkan ISO9001-2015, sertifikasi untuk Quality Management System sejak tahun 2003. Tahun 2016, Tatalogam Lestari meraih penghargaan OCI (Outstanding Corporate Innovator) dari badan independen di Amerika Serikat yaitu PDMA (Product Development Management Association) atas inovasinya dalam menyediakan produk-produk inovasi yang ramah lingkungan.

Suasana di stand Tatalogam Lestari tepatnya di stand  E No, 10 pameran Insfrastucture Connect 2022

Jenis Produk Tatalogam Lestari

Banyak sekali jenis produk Tatalogam Lestari yang telah dikeluarkan seperti :

1. Sakura Roof

adalah baja berlapis Zinc dan Aluminium, serta bahan-bahan lainnya yang memastikan daya tahannya terhadap karat serta perubahan suhu cuaca yang ekstrim. Sistem pengecatan dengan teknologi termutakhir sehingga anda tidak perlu kuatir terjadi perubahan warna maupun pengelupasan dalam jangka waktu puluhan tahun. Bahan lapisan dan struktur reng yang menyangga genteng metal ini juga melindungi anda dari suhu dan gangguan berisik suara hujan.

Lekuk liku profilnya yang dinamis serta pilihan warnanya yang elegan melengkapi definisi anda mengenai keindahan dan kualias suatu mahkota bagi bangunan anda. Dengan ketebalan untuk genteng metal color : 0,25 – 0,30 – 0,35 mm sedangkan untuk batuan / lapisan batuan : 0.25 TCT (Total coating thickness) dengan bahan baku Zincalume Clean Colorbond dari PT. BlueScope Steel Indonesia

2. Multi Roof

Multi Roof hadir dengan Multi Stone dan Multi Color. Genteng metal Multi Roof tahan lama warnanya karena berbahan dasar Colorbond. Atap genteng metal Multi Roof dicat dengan teknologi termutakhir sehingga Anda tidak perlu khawatir terjadi perubahan warna maupun pengelupasan dalam jangka waktu puluhan tahun. Total Coating Thickness (TCT) sebesar 0,40 mm.

Genteng metal Multi Roof kuat terpercaya karena berbahan baja berlapis Zinc, Aluminium dan bahan-bahan lain yang tahan karat serta perubahan suhu cuaca yang ekstrim. Bahan lapisan dan struktur reng yang menyangga genteng metal ini juga melindungi rumah dari suhu dan gangguan berisik suara hujan. Lekuk liku profilnya yang dinamis serta pilihan warnanya yang elegan melengkapi definisi keindahan dan kualias atap sebagai mahkota bangunan.

3. Surya Roof

Surya Roof hadir dalam surya stone dan surya color. Pilihan Konstruksi Surya Roof dengan bahan metal Pelangi yang ringan namun kuat dan tidak membebani konstruksi, praktis,mudah dalam pemasangan, lebih cepat daripada pemasangan genteng lain, efisien bentangan lebih lebar sehingga penggunaan dan pemakaian lebih efisien. Harga genteng metal Surya Roof terjangkau dan lebih berkualitas dibandingkan merek lain.

Anti karat terbuat dari bahan pilihan dan lapisan pelindung yang mencegah karat. Anti bocor karena bahan dan konstruksi pemasangan menutup kemungkinan adanya kebocoran, bahkan rembesan air sedikitpun, warna tidak pudar, teknologi pengecatan dan pelapisan cat yang modern menjaga keindahan warna tetap awet, dengan ketebalan 0.30 mm TCT (Total coating thickness) dari bahan baku zincalume pelangi dari PT. Bluescope Steel Indonesia.

4. Bakodex merah putih 

Merupakan pelat Nexalume solid dengan coating ganda pada lapisannya yang sangat tepat digunakan sebagai pelat cor lantai ekonomis sekaligus sebagai bekisting dan penulangan positif satu arah. Bakoh  MP memiliki ketebalan 0.55mm ini terbuat dari baja High Tensile G550. Permukaannya bergelombang, permukaan bakoh MP juga terdapat profil – profil embos setebal 3 mm. Profil ini berfungsi untuk memperkuat daya lekat beon dan konstruksi dak nantinya. Selain itu juga memperkecil kemungkinan retak pada hasil pengecoran.

Menggunakan bakoh berarti menghemat penggunaan perancah atau tiang – tiang penyangga saat proses pengedakkan. Hal lain yang dihemat adalah volume adukan cor semen.Yang lebih menguntungkan lagi, proses pengerjaan pun jadi lebih cepat. Dengan campuran cor semen yang tepat, tiang – tiang perancah dapat dicepat lebih cepat, sehingga proses pembangunan pun menjadi cepat pula.

5. Sakura DX Floor Deck merah putih

Merupakan pelat lantai cor metal yang memiliki standar SNI dan difungsikan sebagai lapisan paling dasar pada pengecoran dak beton, bekisting dan penulangan satu arah. Pelat yang memiliki tebal 0.75 mm ini terbuat dari baja High Tensile G550. Permukaannya berprofil gelombang menyerupai huruf “ W “. Pada permukaan Sakura DX MP juga terdapat profil – profil embos setebal 3 mm. Profil ini berfungsi untuk memperkuat daya lekat beon dan konstruksi dak nantinya. Selain itu juga memperkecil kemungkinan retak pada hasil pengecoran.

Menggunakan Sakura DX MP berarti menghemat penggunaan perancah atau tiang – tiang penyangga saat proses pengedakkan. Hal lain yang dihemat adalah volume adukan cor semen.Yang lebih menguntungkan lagi, proses pengerjaan pun jadi lebih cepat. Dengan campuran cor semen yang tepat, tiang – tiang perancah dapat dicepat lebih cepat, sehingga proses pembangunan pun menjadi cepat pula.

6. Soka

merupakan genteng metal berkualitas dengan warna yang cantik dan bentuknya yang serasi untuk bangunan modern minimalis, dengan bahan baku Alumunium Zinc , menjadikan genteng metal Soka jempol tahan karat tahan gempa dan cantik warnanya., dimana belinya mudah serta mudah pula untuk dibawa dan dipasangnya.

Contoh produk di pameran Insfrastructure Connect 2022

7. Fancy

Fancy adalah genteng metal minimalis yang bermotif kotak untuk menjawab trend kebutuhan rumah modern bergaya minimalis. Fancy terbuat dari bahan Zincalume yang telah terbukti kualitasnya. Bobotnya ringan, tidak membebani konstruksi, kuat, anti karat dan anti bocor. Tersedia dalam berbagai ketebalan dengan bermacam motif alami seperti BATUNA (batu alami) POLASCO (polos cemerlang)

8. Taso Kaso metal

Menghadirkan “Kaso” dan “Reng” dengan bahan yang terbuat dari galvalume untuk menggantikan  “Kaso” dan “Reng” yang terbuat dari kayu. Hasil ini akan membantu menyelamatkan hutan dan masa depan kita. Taso lebih baik dari kayu, dengan menggunakan galvalume sebagai bahan dasar, taso dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan dengan berbagai ukuran. Taso terkenal di Indonesia karena kuat, ringan, anti – rayap, tahan lama, dan memiliki banyak manfaat lainnya dibandingkan dengan kayu.

9. Purlin

Purlin hadir sebagai solusi bahan berupa seng berlapis galvanis terbaik yang kuat dan setara untuk menggantikan CNP tradisional. Bahan dasar untuk memproduksi galvanis ini adalah G450 dan Z18 / Z22 yang mengandung 97% seng dan 1% aluminium. Purlin sangat disarankan untuk gording dan juga girts.

10. Praktis kolom metal instan

Kolom metal hadir sebagai alternatif kolom praktis dan solusi bagi proses pembangunan yang memerlukan kecepatan. Berfungsi sebagai pengikat material dinding menjadi stabil, praktis – kolom metal diciptakan untuk membentuk kolom praktis yang tidak memerlukan perakitan besi beton, bekisting maupun pengecoran. Tersedia dalam bentuk kanal U dan bisa dirangkai menjadi beberapa kombinasi sesuai posisi dan kegunaan kolom. Ukuran praktis – kolom metal disesuaikan dengan material pengisi bata dinding standar di pasaran sehingga memudahkan untuk menghasilkan bangunan berkualitas dengan waktu singkat yang tentunya dapat menghemat biaya bahan dan tukang.

11. Domus

Di era inovasi Tatalogam Lestari dapat membuat rumah hanya 5 hari dimana produk Domus menjadi pilihan, merupakan rumah permanen instan yang mana dilakukan hanya dalam waktu 5 hari dengan 4 orang tukang yang sudah terlatih. Domus merupakan rumah permanen instan  dibangun dengan sistem yang dikembangkan oleh PT Tatalogam Lestari, Domus hadirkan beragam type rumah yang dapat dipilih sesuai keinginan sahabat, dan Domus merupakan pilihan tepat untuk membangun rumah dengan cepat namun kuat dan indah. Kuncinya terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat serta teknik pengerjaan yang benar, efektif dan efisien.

Keunggulannya seperti : kuat, cepat, hemat dan indah membuat Domus layak menjadi pilihan untuk sahabat yang memerlukan rumah baik di perkotaan, daerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana. Domus tersedia dalam 3 tipe standar : Tipe 21, Tipe 30, Tipe 36 dan Tipe 45.

Sedangkan untuk baja ringan 100% dari Indonesia untuk Indonesia yaitu sakura truss merah putih, berbahan baku nexalume dengan lapisan solid resin, memiliki 4x ketahanan terhadap karat dibandingkan material pada umumnya.

Gimana sahabat, ada yang berencana ingin membangun rumah? jangan lupa untuk menggunakan produk dari Tatalogam Lestari atau datang ke stand Tatalogam Lestari di pameran Indonesia Insfrastructure Connect week 2022 tepatnya stand E No.10 Hall D2 JIExpo Kemayoran, sahabat dapat melihat langsung produk dari Tatalogam Lestari, jangan sampai ketinggalan ya!! atau follow instagram @simantap  dan website www.tatalogam.com untuk melihat produk terbaru dari Tatalogam Lestari.

Salam sehat dan bahagia selalu

Marlinajourney

Referensi : www.tatalogam.com

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *