Bisnis Online Avana

Mengembangkan Bisnis Online Bersama Avana

0 Shares

Aku seorang karyawan yang berkeinginan mempunyai bisnis, untuk menghadapi masa dimana tenaga dan pikiran aku tidak dibutuhkan lagi oleh perusahaan. Aku perbincangkan keinginanku bersama kawanku, akhirnya kami melakukan bisnis secara kecil-kecilan dengan menjual kerudung secara online, karena menyewa atau membuka toko tidak cukup modal, belum lagi mencari penentuan lokasi toko yang strategis, bayar pegawai, memperkenalkan produk membuat kepala pusing sebelum memulai. Selama beberapa waktu penjualan kerudung lumayan hasilnya, namun pas di cek lagi ternyata yang banyak beli adalah kawan disekitar kantor saja, percuma online tapi yang beli kawan juga hahaha, ada ide kawan ingin menambah produk baju muslim, mukena dan barang produk lainnya. Akhirnya berpikir melakukan bisnis online, tidak diribetkan dengan masalah menjawab chat masuk tetapi mampu mendapatkan omset penjualan maksimal dan terjangkau seluruh pelosok negeri. Di era serba digital, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah, akhirnya kamipun tidak bingung lagi untuk mencari jasa pembuatan toko online, biar bisa jualan di tempat/toko sendiri, serta mengembangkan bisnis online bersama Avana dengan memanfaatkan media sosial. Mau tahu, yuk disimak!

Punya toko online dan jual produk bersama Avana aja

Untungnya saat ini teknologi begitu berkembang, terutama peningkatan penggunaan smartphone, dan platform media sosial . Belanja online berubah menjadi lebih sosial. Media sosial dapat digunakan untuk mengubah orang asing menjadi teman lalu menjadi pelanggan akhirnya menjadi penjual, sehingga permasalahan para pebisnis yang susah menaikkan omset penjualan, bingung mau jualan produk dimana terjawab oleh Avana. Avana  adalah platform social commerce pertama di Indonesia yang membantu pebisnis berjualan online, mengubah media sosial  menjadi toko online berkualitas sekaligus membangun website professional dengan instant.

bisnis online avana
Cara membuat toko online bersama Avana

Avana telah ada selama 4 tahun sejak 2016, untuk membantu skala bisnis ke tingkat yang lebih tinggi dan sudah lebih dari 60.000 toko avana telah membantu penjual dari semua jenis kategori dari fashion hingga instruktur olahraga , bisnis keluarga hingga menjadi brand terkenal . Avana berkantor pusat di Malaysia, sekarang bekembang ke negara tetangga lainnya seperti termasuk Boulevard, Singapura dan Bandung Indonesia , dengan misi membawa semua pengusaha kecil dan menengah dari pasar lokal ke peringkat global.  

Keuntungan  bisnis online bersama Avana

Mengingat zaman 2020 perkembangan media sosial sangat pesat dan menjadi pusat kegiatan semua orang. Avana akan selalu mendukung dan mewadahi perkembangan bisnis online para pengusaha online Indonesia. Avana bisa membuat keuntungan dengan cara mengubah media sosial menjadi toko online berkualitas. Kebersamaan membuahkan keberhasilan , avana ingin membantu untuk meningkatkan bisnis sehingga berskala tinggi. Berikut  beberapa keuntungan yang dapat dilakukan dengan Avana :

Mudah digunakan untuk semua orang

Sistem pengelolaan Avana sangat mudah,tidak ribet, tanpa codingan dan punya skills IT, bisa membuat toko online social commerce dalam waktu 5 menit. Bisnis menjadi mudah, murah, bermutu, mutakhir , multi manfaat dan harga ekonomis banget dengan mengoptimasi  media digital online. Sahabat juga bisa melakukan ujicoba yang diberikan oleh Avana selama 14 hari secara gratis, sehingga lebih familiar dengan yang ada di dasbor toko online sahabat, lalu setelah itu berpindah ke premium.

Pengelolaan toko mudah

Memiliki  toko utama bisa didapatkan melalaui webstore, facebook store, dan messenger store. Semuanya bisa dikelola dengan mudah hanya di satu dasbor, mulai dari upload produk, kelola stok barang,sampai atur promosi. Pelanggan bisa langsung melakukan checkout tanpa harus meninggalkan laman toko online tersebut. Walaupun pelanggan anda berasal dari 3 toko sekaligus, semua orderan yang masuk bisa dimonitor di dasbor Avana dengan cepat.

Bisnis online bersama Avana memiliki banyak fitur

Banyak fitur yang dipakai, untuk mengefektifkan kerja selain sistem modul training, fitur yang  sangat spesifik jarang diketahui orang melalui facebook, tidak perlu membalas chat yang masuk sudah dengan sistem yaitu fitur auto reply dan messeger bot salah satu fitur yang dapat hemat waktu karena bisa balas pesan dari pelanggan secara otomatis. Fitur lain adalah kode kupon karena sahabat dapat buat seperti reward untuk pelanggan setia.

Bisnis online bersama Avana selalu memberikan pelatihan

Avana bukan sekedar jasa pembuatan toko online, tetapi membimbing cara penggunaan, beriklan di media sosial hingga bisa , memberikan pelatihan setiap waktu sehingga mudah mendapat orderan dari manapun.

Sistem pembayaran terintegrasi

Tidak perlu ribet memikirkan bagaimana pelanggan transfer uang. Sistem pembayaran Avana didukung oleh kurang lebih 10 akun bank di Indonesia. Selain itu, sahabat bisa menggunakan avapay yaitu sistem pembayaran dari avana yang juga mempermudah pengelolaan proses transaksi pelanggan.

Mengembangkan Bisnis Online Bersama Avana

Bisnis online bersama Avana mempunyai kurir terpercaya

Seberapa jauh jarak sahabat dengan pelanggan, produk sahabat tetap dapat dikirim melalui kurir yang tersedia di sistem Avana. Ongkir yang bisa diatur sendiri dan ada juga yang sudah ditetapkan oleh kurir.

Nah, mungkin sebagian besar pebisnis di Indonesia terutama UKM dan UMKM mengalami omset yang tidak optimal dan ingin menaikkan omsetnya. Ayo sambut kesuksesan dan mengembangkan bisnis online bersama Avana sehingga berskala tinggi di pasar lokal maupun pasar global. Segera hubungi http://avana.id untuk segera dibuatkan toko yang berkualitas.

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

55 thoughts on “Mengembangkan Bisnis Online Bersama Avana

  1. Memang suatu kemajuan ya adanya Avana ini mempermudah usaha online. Pakainya nggak ribet dan bisa mengontrol banyak toko.

  2. Bagus juga nih bisnis online bersama Avana, kebetulan mau coba bisnis.
    makasih infonya ya

    1. iya mba kalau bisnis online dengan Avana ga perlu ribet2 semua sudah by system
      oleh Avana pasti bisnis online cepat berkembang bersama Avana

  3. Akan saya coba nie untuk bisnis online melalui Avana, biar sukses kedepannya ya

  4. Wah ada opsi baru nih buat yang lagi jualan online. Apalagi konsepnya keren karena menghubungkan media sosial sebagai toko online. Pasti pemasaran jadi lebih luas.

  5. Dengan menggunakan platform digital sangat membantu sekali untuk memberikan terobosan bisnis sebagai manajemen dan kontrol keuangan bisnis.

  6. Avana keren juga ambil peluang, kadang kita ribet mau beriklan tp dengan adanya avana jd terbantu para usahawan yg di medsos. Tinggal aku nih mau usaha n jualan apa hehe

  7. Wahhh… Ini yang aku butuhkan banget nih. Aku memang hobi bisnis online. Mulai dari zaman kuliahan sampai sekarang. Moga berjodoh dengan Avana. Terima kasih atas infonya.

    1. wah itu sudah permulaan yang bagus loh jadi pebisnis, lanjutkan kak
      bia bisnis onlinenya berkembang bersama Avana.

  8. Wah.. Keren mba lina. Sistem nya sudah terintegrasi, buat yg mau buka bisnis jadi lebih mudah..

  9. Cocok sekali, pebisnis itu mikirnya ya bisnis, gimana merawat dan mengembangkan bisnis. urusan system onlinenya serahkan AVANA saja.

  10. Inovazi bgt ya Avana bisa membuat kita berjualan “aman” di sosial media. Terkadang kalau di marketplace jd ga bs branding malah terkenalan marketplacenya ga sih..avana bs jdi solusi nih

  11. Wahh keren jg nih bisnis online bersama avana,makasih banyak mb lina infonya,pas banget nih emg lagi pengen mencoba berbisnis online.

  12. Tertarik nih pakai AVANA buat toko online ku yg lagi mati suri wkwk. Btw klo sistemnya dropship reseller bisa ga ya?

  13. Keren uyy kaka , jadi pengen punya bisnis online bersama Avana deh,
    fiturnya juga lengkap ya.

  14. Avana ini emang memudahkan buat pebisnis pemula bahkan yang udah pengalaman pun bisa pakai ya. Penjual dan pembeli jadi makin dimanja dengan adanya teknologi macam gini. Sukses terus Avana

  15. Muhammad Nur Ardi Handayat berkata:

    AVANA emang keren deh pokoknya. Aku aja udah nyoba sendiri yang 14 hari gratisnya, emang keren, fiturnya lengkap dan penggunaannya juga cukup mudah.

    1. Iya fiturnya lengkap dan harga berlangganannya juga murah kok kak,
      sehari Rp. 8.000,- tidak terasa kan kak.

  16. Bisnis digital cepat sekali ya perkembangannya..dulu e commerce. Skrg sosial comerce

    1. iya kak, dengan Avana toko online kita jadi punya ciri khas dan bangun brand
      sehingga bisa menembus pasar lokal dan global

  17. Asyik banget bisa menentukan tarif. Setidaknya ada pilihannya. Kadang saya ga jadi beli gara-gara mau beli barang sepele seperti pot atau pupuk dan volume-nya terlalu dibesarkan.

    Pengen beli sampai 6 KG juga ongkirnya tetap ajigile padahal kan bisa lebih murah kalau segiitu.
    Lha… malah curcol

  18. aku baru tau nih ada Avana ini. Jadi sangat membantu banget untuk penjual, ya. Aku mau rekomendasikan ini untuk adekku ahh 🙂

  19. Avana udah 4 tahun ya. Ternyata cukup lama juga. Jadi penasaran buat bikin toko online di avana. Secara saya juga punya toko online

  20. Hadirnya avana ini membuat dunia bisnis on line semakin mudah untuk dilakukan ya kak … tinggal mau atau tidaknya…

  21. aku udah nyoba kak. mudah ternyata. jadi semangat bisnis online nih

  22. Avana udah established sejak 2016, kemudian tetap bertahan dan makin berkembang di tahun 2020 ini. Artinya, kepercayaan pengguna semakin meningkat, sehingga udah nggak perlu ragu lagi nih buat gabung 🙂

  23. Mba Inna… saya pernah buka toko, trus jualan online juga, tp karena berbagai faktor akhirnya terpaksa ditutup, huhuu…semoga dg adanya Avana ini semakin memudahkan para seller utk jualan ya

  24. Apakah bisnis online avana ini sudah di sahkan oleh OJK atau ada izin juga kak? Sepertinya saya liat ini legal banget yaa

  25. Avana sangat paham kebutuhan usaha kita ya, Mbak. Dengan adanya Avana ini pebisnis pemula bisa mengurangi sebagian kegalauannya, karena Avana memberikan fitur-fitur yang sangat memudahkan pelaku usaha dalam membangun bisnisnya. Keren banget.

    1. bener sekali kak, udah gitu kita bisa coba trialnya selama 14 hari loh kak,
      secara gratis biar kita familiar terhadap fitur2nya.

  26. praktis bgt ya si avana ini mbak ina

    aku suka fiturnya yang bisa bikin 3 toko dalam 1 dashboard, pengen coba jualan juga

  27. Sepertinya menjanjikan bisnis menggunakan avana, semoga bisnis yang sudah aku jananin saat ini semakin berkembang setelah menggunakan avana

  28. Mesti dicoba juga ini ya kalau punya bisnis biar bisa sukses bisnisnya bersama avana

    1. Daftar aja di platformnya , ada juga masa trial errornya selama 14 hari biar
      menegrru cara penggunanannya

  29. Keren ini, platform bisnis menggabungkan dengan sosial media juga. Kan jadi makin luas promonya deh. Semoga makin laris juga kan ya…Mantap deh AVANA…

  30. Kakak saya bisnis online juga, ntar coba rekomendasi kan avana ini deh.

  31. Fix habis pandemi ini bakal bikin bisnis online, mengembangkannya lewat avana
    Cakep banget interfacenya
    Kayal etalase

  32. Pas banget nih, kebetulan saya mau buka toko online khusus jualan buku. Coba buka di Avana kalo gitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap