Berto Imunku Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Berto Imunku Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

0 Shares

Hey Na, gimana kabarnya WFH? sepertinya sehat-sehat terus nih kamu selama WFH, padahal banyak banget loh kawan-kawan yang terkena virus pandemi corona,aku hanya menjawab alhamdulliah masih diberi kesehatan. Semenjak pandemi covid19, cluster kantor makin banyak yang terkena virus, ada yang isoman di rumah, wisma atlet atau di hotel, tak terkecuali ada juga yang tidak dapat bertahan hingga berpulang kepada sang pencipta. Jika dilihat, memang aku selalu mengambil fasilitas Work From Home (WFH ) yang disediakan oleh tempatku bekerja, kalau perlu WFH sampai pandemi usai juga aku nggak masalah, selama masih dapat dikerjakan di rumah. Untung saja ada Berto Imunku membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang selalu menjaga kesehatanku.

Aku sendiri untuk menjaga kesehatan tubuhku, mengubah kebiasaan di rumah dengan persediaan penting yang harus ada yaitu : p3K, masker, cairan antiseptik, cairan disinsfektan, sabun, handsanitizer dan konsumsi makanan sehat serta herbal alami karena beberapa substansi yang dapat dipertimbangkan untuk meningkatkan sistem imun harus ada probiotik, zink dan vitamin D3.

Walaupun sudah mendapatkan vaksin, tetap saja  jika harus ke luar rumah untuk kepentingan yang memang tidak dapat sama sekali dilakukan  melalui rumah, maka harus memegang teguh 7M , yang awalnya 3M , menjadi 5M lalu 7M banyak ya, tapi kalau aku tambahin jadi 8M yaitu:

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau handsanitizer
  3. Menjaga jarak
  4. Membatasi mobilitas
  5. Mengurangi kerumunan
  6. Menghindari makan bersama
  7. Menghindari foto bersama
  8. Minum Berto imunku secara teratur sehari 3 kali

Cara menaikkan imun di tubuh kita seperti mengkonsumsi gizi yang seimbang, tidak merokok, minum suplemen vitamin , lakukan aktivitas fisik/senam dan olahraga ringan, istirahat cukup, jauhi stress, mengendalikan penyakit penyerta seperti diabetes melitus ,hipertensi, kanker, minum air putih yang tercukupi , mengkonsumsi buah ,sayur dan protein lebih banyak, meminum herbal atau obat tradisional sejenis rimpang seperti minum campuran jahe dan lemon serta Berto Imunku secara rutin.

Cara menaikkan inum di tubuh kita
Cara menaikkan imun di tubuh kita

Berto Imunku itu apa sih ?

Minuman yang terbuat dari herbal asli Indonesia yang diproses dengan teknologi modern dan higienis sebagai perlindungan alami bagi keluarga dari berbagai penyakit. Berto ImunKu berfungsi sebagai immunomodulator untuk meningkatkan imun tubuh secara alami dan bagaimana Berto ImunKu akan mengoptimalkan daya tahan tubuh, sekarang ini memang penting banget.

Imunomodulator sendiri artinya zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun , mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif sehingga mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu.

Berto Imunku cocok sekali untuk aku yang tidak bisa minum vitamin yang berbentuk kapsul apalagi kapsulnya gede-gede atau tablet, dengan Berto Imunku yang berbentuk sachet cair praktis bisa dibawa kemanapun aku pergi, apalagi saat mau ke luar rumah. Berto Imunku rasanya seger banget apalagi ada jahe dan tamarinnya jadi nggak pahit sama sekali, membuat tenggorokan hangat.

Khasiat dari Berto Imunku

Berto Imunku sebagai imunomodulator dengan 3 aksi mengaktifkan, memperbaiki, meningkatkan untuk menjaga daya tahan setiap hari bikin imun tubuh on terus dan menjadi booster imun buat kesehatanku. Peran imunomodulator herbal merupakan stimulasi self regulating capacity , sehingga meningkatkan daya tahan tubuh membuat pemulihan yang cepat dari infeksi serta dapat menurunkan kerentanan terhadap infeksi.

Imunostimulan sendiri berarti suatu senyawa yang dapat meningkatkan kerja komponen – komponen sistem imun diberikan untuk meningkatkan respon imun terhadap penyakit atau infeksi contonhnya ekstrak herbal meniran, jinten hitam, kunyit, sambiloto, bawang putih, kelor, jahe, pegagon, temulawak dll

Bahan yang terdapat dalam Berto Imunku

Sampai saat ini pandemi covid19 masih berlanjut secara global dan kasusnya masih terus meningkat di Indonesia, sehingga harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, pencarian zat/substansi yang dapat mencegah dan mengobati masih terus berlangsung, berbagai tanaman obat/herbal indonesia telah terbukti aman dan bermanfaat dalam memelihara kesehatan dan imunitas ,mencegah penyakit dan membantu penyembuhan penyakit infeksi karena bersifat imunomodulasi dan punya potensi sebagai anti mikroba ( termasuk antivirus).

Salah satu cara menaikkan imun secara alami dengan Berto Imunku, karena menggunakan bahan alami asli Indonesia seperti :

Meniran

Meniran sendiri bersifat imunostimulasi , mempercepat penyembuhan infeksi virus, aman untuk pemakaian jangka panjang . Hasil penelitian ekstrak meniran sebagai imunomodulator yang aktivitas imunostimulasinya relevan pada penyakit-penyakit infeksi. Manfaat meniran memelihara daya tahan tubuh mengandung zat imunomodulator yang dapat memelihara ,memperbaiki, dan meningkatkan daya tahan tubuh setiap hari bikin imun on terus , anti peradangan kandungan flavonoid pada meniran bermanfaat untuk mengurangi enzim peradangan dalam tubuh , anti oksidan meniran diketahui sebagai powerfull anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas

Jahe

Jahe bahasa inggrisnya zingiberis officinale bersifat imunostimulaso juga bersifat anti radang meredakan batuk dan gangguan pencernaan, aman untuk pemakaian jangka panjang.

Kunyit

Kunyit ( Curcuma longa/curcuma domestica) bersifat imunostimulasi, juga bersifat anti radang , memelihara dan memperbaiki sistem pencernaan, aman untuk pemakaian jangka panjang. Manfaat  kunyit sendiri dapat meningkatkan daya tahan tubuh, kunyit merupakan imunostimulan yang kuat, anti virus dan anti bakteri  kandungan kurkumin pada kunyit dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri , serta menghambat reseptor yang menjadi pintu masuknya ke dalam tubuh. anti peradangan dimana kunyit menghambat pelepasan senyawa peradangan

Madu

Manfaat meminum madu sebelum tidur akan membuat tidur semakin nyenyak,meningkatkan imunitas tubuh. Madu juga dipercaya mampu meningkatkan produksi sel-sel kekebalan tubuh. meredakan batuk dan sakit tenggorokan. mengurangi berat badan. meningkatkan energi.

Berto Imunku membantu meningkatkan daya tahan tubuh
Berto Imunku membantu meningkatkan daya         tahan tubuh

Harga dan toko pembelian

Berto Imunku dapat dibeli melalui online via official store Marthatilaar shop di shopee dengan harga 5 sachet Rp. 15.880 dengan berat 15 ml dan juga di tokopedia.

Bagaimana cara menaikkan imun secara alami

Dengan nutrisi yang tepat dan sehat sangatlah penting untuk menjaga kesehatan secara optimal, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit menular dan tidak menular dengan konsumsi makanan yang beragam, makan banyak buah dan sayur, kurangi konsumsi garam dan gula, atur kandungan lemak dan minyak dalam makanan yang masuk ke tubuh sahabat.

Selain itu cara menaikkan imun secara alami, aku juga mengkonsumsi Berto Imunku dengan minum secara teratur yaitu 3 kali dalam sehari , ini juga merupakan cara menaikkan imun di tubuh kita dengan cepat sehingga dapat menjadi booster imun. Cara minumnya juga praktis,  aman dikonsumsi rutin, minum 1 sachet langsung sekali teguk atau dicampur dengan 1/2 gelas air hangat,  kocok dahulu sebelum digunakan. Berto imunku enak rasanya, tidak pahit , bahannya alami asli Indonesia dan  cocok banget buat sahabat yang mempunyai aktifitas tinggi.

Nah, gimana nih sahabat sudah tahu dong bahwa Berto Imunku membantu meningkatkan daya tahan tubuh, selain nutrisi yang sehat. Yuks,  segera order Berto Imunku di marketplace, untuk persediaan sebagai booster imun keluarga dan orang terdekat, sehingga meminimalisir segala penyakit atau virus yang akan masuk ke dalam tubuh. Dengan sistem imun yang kuat dapat mencegah dari virus covid19.

Marlinajourney

0 Shares

marlinajourney

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh sahabat syurga, perkenalkan saya biasa diapanggil inna, yang suka menjelajah daerah orang lain untuk bertafakur alam sebagai ajang untuk mereflesikan diri dan bersyukur kepada Allah SWT. Terima kasih telah bertandang, Selamat datang di blog marlinajourney yang akan bercerita tentang setiap perjalanan yang dilakukan, dirasakan,dilihat sebagai dokumentasi untuk hari tua kelak dan mencoba keluar dari zona nyaman. Jangan segan untuk meninggalkan jejak yang berguna . Semoga bermanfaat Wassalamualaikum warrahmatullahi Wabarakatuh inna

View all posts by marlinajourney →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap