The Sun Hotel & Spa : Penginapan Nyaman Diberikan Motor Untuk Explore Bali

The Sun Hotel & Spa : Penginapan Nyaman Diberikan Motor Untuk Explore Bali

0 Shares

Bali tidak ada habisnya untuk dikunjungi,saat aku melakukan travelling biasanya aku sudah mencatat kemana saja kaki ini akan berkunjung, seperti yang dijelaskan teman bloggerku sehingga budget yang dikeluarkan tidak membengkak. Setelah mencari jatuh pilihan ke The Sun Hotel & Spa, penginapan nyaman diberikan motor untuk explore Bali.

The Sun Hotel & Spa

Hotel yang terletak diantara pusat kota dan tepi pantai. Cocok sebagai penginapan untuk keluarga dengan suasana yang nyaman. Dengan hanya berjalan kaki sahabat sudah sampai ke Pantai Kuta dan sekitarnya.

Lokasi The Sun Hotel & Spa

Untuk menuju ke hotel ini , jika dari bandara harus menggunakan mobil atau motor, terletak di Jalan lebak Bena No. 123 Legian Kuta Kabupaten Badung Bali 80361 sekitar 6 menit berjalan kaki menuju Pantai Kuta. Dari pertokoan dan restoran di Jalan legian yang ramai berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki.

Fasilitas

Terdapat kolam renang dan spa untuk refleksi ( kena charge biaya tambahan). Terdapat restoran yang indoor dan di luar sehingga dapat melihat pemandangan di sekitar hotel, sambil menikmati sarapan pagi. Dengan menu makanan yang bervariasi dengan diiringi band apabila malam hari.

Apabila sahabat merasa capek habis jalan-jalan bisa melakukan spa untuk refleksi. Ruang tunggu sedang untuk ukuran hotel yang seperti ini tidak terlalu luas. Terdapat penyewaan motor yang terdapat pada penawaran penginapan, sehingga sahabat untuk explore Bali, tidak perlu pengeluaran untuk biaya kendaraan.

Doc.Pribadi & Doc. The Sun Hotel & Spa

Tipe Kamar

Untuk tipe kamar yang disediakan terdapat beberapa tipe dari kamar Superior, kamar premium, kamar deluxe terdapat balkon, kamar premiun untuk keluarga, kamar superior dengan tambahan sewa motor.

Harga Kamar

Harga yang diberikan di penginapan ini tidak terlalu mahal untuk sahabat yang ingin menginap, berkisar dari Rp. 287.000 ,- s/d Rp. 950.000,- sesuai tipe kamar yang sahabat inginkan.

Destinasi Wisata Yang Dekat Dengan The Sun Hotel & Spa

Jika ingin destinasi wisata yang dekat dengan jalan kaki, sahabat bisa lakukan tidak begitu jauh kok, sebab kalau menggunakan mobil apalagi malam minggu macet sekali kondisi jalannya. Destinasi wisatanya seperti ke Pantai Kuta, tempat belanja the Keranjang Bali, lokasi prasasti penembakan bom Bali.

Kelebihan dan Kekurangan The Sun Hotel & Spa

Kelebihan dari hotel ini memiliki staff yang ramah, nyaman dan bersih, tidak jauh dari pantai kuta, tidak terlalu bising pada malam hari. Jika sahabat ingin berbelanja terdapat banyak toko souvenir di Jl. Legian dengan berjalan kaki. Tempat menginap cukup strategis, nyaman membuat banyak wisatawan untuk menginap di sini .

Kekurangan dari penginapan ini, hanya terlalu masuk ke dalam gang dan gangnya sempit terus selalu macet, sehingga banyak terbuang waktu saat macet apabila menggunakan mobil, karena aku menggunakan motor terhindar dari hal semacam ini.

Gimana sahabat kalau ingin ke Bali dan berminat untuk menginap dengan fasilitas tambahan motor untuk explore Bali, hotel ini menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sahabat bisa menghubungi ke https://www.balisunhotel.com/ atau bisa melalui aplikasi.

0 Shares

30 komentar untuk “The Sun Hotel & Spa : Penginapan Nyaman Diberikan Motor Untuk Explore Bali”

  1. Lengkap sekali ya kak fasilitas hotel ini..mana diberi pinjam motor wah jadi hemat deh kalau mau eksplor BALI , btw ada sesi atau waktu berapa lama ga ya tamu hotel boleh pinjam motornya untuk dipakai eksplor BALI?

  2. Asik banget hotel kaya gini. Ada penyewaan motornya juga. Jadi ngga bingung mau rental di mana dan pastinya bisa sama-sama percaya, baik penyewa dan yang menyewakan

  3. Fasilitas lengkap banget ya kak apalagi di pinjamin Motor buat jalan2 wow

  4. untuk harga masih masuk kategori standart, nggak mahal mahal banget
    lumayan banget tuh ada tambahan bonus sepeda buat explore ya

  5. Belum pernah ke Bali. Suatu saat kalau pergi liiburan ke Bali bisa mempertimbangkan hotel ini nih. Makasih ulasannya ya kak, sangat lebgkap

  6. Oo. lumayan banget ya kak Inna kalo kita nginep di hotel sun. Soalnya dikasih fasilitas sepeda motor buat explore Bali.. bakalan jadi rekomendasi banget ini kalo ke Kuta Bali..

  7. Jarang banget kan ada hotel yang sekalian sediain motor tuk para tamu hotel explore destinasi wisata yang ada di Bali.
    Apalagi kan kalau jalan jalan emang paling pas naik motor, kakau ada gang sempit motor bisa lewat,hehe.
    Sekalian ngirit juga kan ya, kalau naik taxi tentu mesti sediain budget lebih.

  8. Yup minusnya itu ya kak macet dan agak menjorok ke dalam gang sehingga menyulitkan yg traveling menggunakan mobil .. tapi harganya terjangkau ya..lumayan murmer

    1. iya kak, pokoknya rekomended ini penginapannya, hanya macet aja sie, walau masuk
      gak tapi ok kok fasilitas yang diberikan.

  9. Wah seneng banget kalau hotel ada disediakan sepeda motor ya. Kan bisa jalan2 tuh mbak. Jadi ingin ke Bali , saya belum pernah ke Bali. Hehhee

  10. huaa jadi kangen jalan-jalan ke bali nih, hehe. murah ya harganya segitu, paling mahal juga gak sampai 1juta. terus ada peminjaman motor juga lagi. komplit banget enak ini maah.

  11. Wah sun hotel and spa ini kerenbanget ya kak, bisa gitu paket lengkap sampai ke motornya hehehe next kalau kesana wajib mampir nih menikmati keindahan sun hotel

  12. enak ya.. dengan pantai kute. hanya 6 menit jalan kaki dari hotel. jadi bayangin.. keluar hotel sore-sore, jalan kaki ke pantai kuta menikmati senja..

    1. Iya kak, pokoknya oke dehh penginapan ini kak, cocok untuk keluarga, ya cuma
      daerahnya macet sih itu aja yang lainnya rekomended kak.

    1. Sabar kak, pasti nanti ada masanya untuk liburan kok kak, anggap aja ini menabung dulu.
      Jangan suntuk2 gak bagus loh hahahah.

  13. Bisa buat kumpulin informasi nih, siapa tahu kelak ada rejekinya buat ngunjungin Bali, liburan bersama keluarga.

  14. Aku paling ga suka kalau nginap di kawasan Legian, kawasan macet soalnya hihi… Seru juga ya bisa keliling Bali tanpa ribet cari tempat penyewaan motor

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap