Live Healthy Be Happy

Live Healthy Be Happy, Dalam Menghadapi Adaptasi New Normal.

0 Shares

Adakah yang tidak ingin hidup sehat, hidup bahagia? Pasti semua orang ingin hidup sehat dan bahagia, bukan? Tapi kenyataannya dengan begitu banyak masalah pandemi covid19 ini banyak yang bertambah stress sehingga banyak pula yang sakit , ternyata tidaklah mudah untuk hidup sehat dan bahagia di saat seperti ini bagaimana caranya agar sahabat menjadi seseorang yang live healthy be happy dalam menghadapi adaptasi new normal ini.

Kendati kehidupan dengan new normal telah dicanangkan oleh pemerintah, bukan berarti pandemi virus Corona telah hilang dan tidak lagi menjadi ancaman. Walaupun telah kembali beraktifitas di luar rumah tetapi tetap waspada dalam menghadapi adaptasi new normal, tetap dibarengi dengan protokol kesehatan tertentu, termasuk menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Hidup sehat adalah impian semua orang. Dengan sehat dapat membuat kita menjadi bahagia, benarkah?

Live Healthy Be Happy

Berdasarkan penelitian medis, kesehatan seseorang akan baik apabila terus berpikir positif sehingga cenderung bahagia. Nyatanya, manfaat kesehatan membawa kebahagiaan benar-benar bisa dirasakan, lho. Dengan menjadi pribadi yang selalu sehat dan bahagia, pastinya akan ada dampak positif juga bagi orang di sekitar. Sehingga merasa nyaman berada di sekitar orang yang memiliki aura positif. Kesehatan yang baik akan memberikan efek bagi tubuh sehingga menjadi lebih bahagia. Ada penelitian yang mengatakan bahwa kesehatan berhubungan dengan kebahagiaan. Semakin sehat sahabat, akan semakin bahagia.

Untuk memperoleh kebahagiaan, sahabat perlu mulai menciptakan kebiasaan baru yang akan mendukung sahabat secara fisik maupun secara psikis. Live healthy be happy dalam menghadapi adaptasi new normal. Ada beberapa hal yang aku lakukan seperti:

1. Selalu Bersyukur

Pandemi covid19 ini banyak berdampak bagi kehidupan baik itu sosial, pekerjaan. Ada yang kehilangan pekerjaan akibat musibah ini, apabila memang sahabat masih melakukan aktifitas di rumah saja, harus bersyukur sebab masih bisa melindungi keluarga agar tidak kena virus ini, buang jauh-jauh yang namanya bosan di rumah, lebih banyak berdoa. Bersyukur masih memiliki pekerjaan padahal di luar sana banyak yang kehilangan pekerjaannya.Saat aku disuruh WFH dan memang ada program WFH aku lebih memilih WFH dan menunda juga untuk jalan-jalan atau travelling yang merupakan salah satu hobiku.

2. Makan yang sehat

Olah makanan sahabat dengan melakukan masak sendiri di rumah agar lebih higyenis dan sehat. Karena makanan dapat berpengaruh kepada kesehatan mental dan makanan bahkan dapat menyembuhkan penyakit-penyakit kejiwaan. Walaupun adaptasi new normal aku biasa membawa makanan ke tempat kerja untuk mengantisipasi virus covid19, disamping lebih higyenis , mengasah ketrampilan memasak aku juga, sebab dengan adanya pandemi ini aku jadi masuk ke dapur dan mencoba memasak.

3. Olahraga secara teratur

Lakukan olahraga secara teratur di rumah dengan olahraga ringan seperti jalan kaki, yoga . Dengan rutin berolahraga dapat membuat sahabat lebih sehat dan bahagia, karena olahraga dapat membantu menenangkan pikiran dan tidak mudah menjadi stress. Jalan kaki di pagi hari, hirup udara pagi yang bebas polusi dan rasakan sinar matahari masuk ke pori-pori tubuh. Lakukan kebiasaan ini dan rasakan diri sahabat akan semakin positif dan merasa lebih tenang, sehat dan bahagia.

4. Istirahat yang cukup

Hidup sehari-hari sudah penuh dengan kegiatan yang super padat dan tentunya membuat kecapekan dan stress. Maka dari itu, sangatlah penting untuk mulai memperhatikan diri sendiri. Jadwal yang super padat dan stress yang dihadapi setiap hari itu tidak baik untuk kesehatan dan kebahagiaan. Jangan tidur terlalu larut malam.

Live Healthy Be Happy
doc.pexel

Produk Unggulan Modena membuat live healthy be happy semakin sempurna

Tahukah sahabat, dalam menghadapi adaptasi new normal aku sendiri lebih perhatian akan kebersihan terutama pakaian kerja, dimana yang biasanya aku mencucinya seminggu sekali semenjak ada virus covid19 setiap hari kucuci bukan hanya dengan menggunakan pencucian dengan detergen saja, aku juga menggunakan air panas agar bakteri atau virus yang menempel bisa hilang. Walaupun adaptasi new normal penurunan penyebaran virus covid19 belum terlihat sehingga harus terus waspada menerapkan gaya hidup sehat dan bersih, begitu pula dengan perawatan pakaian yang tidak boleh diabaikan. Untuk itu kehigienisan hasil cucian harus terjamin, baik mencuci pakai tangan atau mesin.Nah Saat ini modena mengeluarkan beberapa produk unggulan seperti:

Produk Modena Calma WD 1157.

Mesin cuci Jaminan kehigienisan hasil cucian lewat Automated Drum Cleaning menjadi salah satu fitur andalan, selalu memastikan drum tempat berlangsungnya proses pencucian dan pengeringan dalam keadaan steril, bebas virus.

Fitur keunggulan Modena Calma WD 1157

  1. Modena Calma WD juga dapat disetel untuk melakukan pencucian dengan air panas, sehingga kuman dan virus akan mati.
  2. Terdapat proses pembilasan hingga lima kali cuci untuk memastikan tidak ada sisa deterjen yang menempel pada hasil cucian.
  3. Serabut serat kain akan tetap memberikan kenyamanan saat pakaian digunakan. Hal itu diperoleh berkat Ergodrum, yaitu tabung cuci yang ramah terhadap pakaian sehingga tidak akan mempengaruhi struktur serat pada kain,meski melalui berkali-kali pembilasan
  4. Ramah lingkungan.
  5. Kemampuannya mengukur dan menyesuaikan kebutuhan air dengan muatan mesin cuci membuatnya lebih hemat air.
  6. Kapasitas 11 kilogram dilengkapi fitur Power-Off Memory. Fitur ini bisa mengatasi interupsi di tengah-tengah proses pencucian, seperti mati listrik atau ingin menambah pakaian lain.
  7. Modena Calma WD 1157 berwarna Titanium ini mampu menambah kesan elegan pada interior ruang cuci.
  8. Dengan LED Display yang ditaman sebagai pusat kendali layar sentuh, tak hanya memudahkan pengoperasian namun menyuguhkan kesan modern.
Live Healthy Be Good
doc.modenaindonesia

Dengan adanya mesin cuci dari modena ini membuat pencucian pakaian jadi lebih sempurna tanpa harus ribet dan juga hemat, proses pencucian dan pengeringan dalam keadaan steril, bebas virus. Adaptasi new normalpun berjalan dengan bahagia karena kesehatan tetap terjaga.

Water Dispenser MODENA Salutare DD 7181 L

Aku selalu mengkonsumsi air minum dengan direbus dahulu semenjak adanya covid19. Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.  Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh,mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi, lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.  Efek yang paling signifikan dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur lebih baik, kebugaran tubuh meningkat, serta tidak mudah sakit.

Water Dispenser MODENA Salutare DD 7181 L sendiri dibuat dari material food grade dan tangki anti karat dipilih sebagai jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan. Ditanamkannya bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak. 

Live Healthy BE Good
Doc. IG modenaindonesia

Dengan water Dispenser Modena salutare DD 7181 L menjadi lebih mudah untuk mengkonsumsi air tanpa harus takut tidak sehat, secara rutin mengkonsumsi air heksagonal.

Smart Sensor Refrigerators

Semenjak pandemi covid19 aku dan keluarga selalu menyetok makanan untuk kebutuhan nutrisi dengan penyimpanan di dalam lemari es, untuk menjaga makanan atau sayuran agar tetap segar. Mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es, seperti proses evaporasi, intensitas kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan.

Fitur Keunggulan Smart Sensor Refrigerators

  1. Modena Smart Sensor Refrigerators, maka tidak bisa lepas dari Intelligent Compresor yang menjadi tulang punggung performa lemari es pintar ini. Intelligent Compresor menggunakan teknologi inverter, yang diklaim mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20 persen dibanding lemari es konvensional. Kompresor inverter juga dikenal memiliki daya tahan lebih prima dibanding non-inverter.
  2. Modena Smart Sensor Refrigerators dilengkapi Multiflow Cooling System yang memastikan proses pendinginan tersebar merata hingga ke sudut ruang dalam lemari es. Dengan adanya sistem ini, pengguna bebas menentukan peletakan bahan makanan, tanpa harus khawatir akan perbedaan suhu di tiap kompartemen.
  3. Terdapat Fresh Keeper, yaitu laci khusus untuk menyimpan buah dan sayur, yang dilengkapi dengan Humidity Control atau pengatur kelembapan.
  4. Untuk jaminan kehigienisan bahan makanan secara maksimal, modena membenamkan teknologi LTC Sterilization dalam modena Smart Sensor Refrigerators. Menjamin bahan makanan bebas bakteri serta menetralisir bau tidak sedap.
Doc. IG modenaindonesia

Dengan adanya produk modena Smart Sensor Refrigerators akan semakin sempurna dalam berbelanja makanan dan sayuran sekaligus dalam kuantitas banyak tanpa khawatir akan turunnya nilai gizi bahan makanan ketika disimpan dalam lemari es untuk waktu yang lama.

Produk Dishwasher Modena

Saat tengah adaptasi new normal panedmi covid19 yang melanda seluruh dunia modena meluncurkan tiga seri baru dishwasher atau alat pencuci piring, gelas dan sendok baru. Dilengkapi dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik. Untuk memastikan higienisnya hasil cucian penggunaan air dengan suhu 70 derajat celsius yang efektif membunuh virus dan bakteri. penggunaan air yang terukur serta konsumsi listrik yang rendah untuk setiap proses pencucian membuat jajaran dishwasher di klaim ramah lingkungan serta hemat energi.

Seri Produk Diswasher Modena

  1. Multi Washer Modena WS 1020 G. seri yang dikhususkan untuk mengakomodir aktifitas perawatan bayi, berkapasitas 2 place setting, multi washer mungil ini dilengkapi program Baby Care yaitu program pencucian khusus peralatan makan dan botol bayi Disempurnakan dengan fitur steam function, yaitu penggunaan uap panas untuk memastikan peralatan makan bayi lebih steril. memiliki program Fruit Wash yang mampu mencuci buah untuk menghilangkan kotoran maupun pestisida yang masih menempel. memiliki tangki air sehingga dapat digunakan tanpa instalasi Pengguna cukup menuangkan air ke dalam tangki dan produk siap digunakan.
  2. Modena WP 2060 S, dengan kapasitas 6 place setting. Dishwasher semi built-in ini memiliki keunggulan Self Cleaning, yaitu program pencucian otomatis untuk membersihkan ruang dalam, agar tetap higienis. dilengkapi program Extra Dry tak perlu lagi menggunakan lap untuk mengeringkan peranti makan, sehingga lebih aman dari paparan virus dan bakteri. Untuk fitur keamanan dilengkapi dengan Child Lock
  3. Modena WP 7121 S yang memiliki kapasitas paling besar dengan 14 place setting. sesuai untuk rumah tangga dengan jumlah anggota keluarga banyak. Memiliki keistimewaan Dual Wash yaitu keranjang cuci yang dipisah menjadi dua dan dapat melakukan proses pencucian secara independen.dapat menghemat energi ketika muatan cucian hanya sedikit. Dilengkapi dengan tombol Child Lock, Modena WP 7121 S tetap aman ketika produk diakses anak-anak ataupun tombol tak sengaja tersentuh.
Doc.modenaindonesia

Produk Vacuum Blender Modena VB 1530 V

Blender merupakan peralatan serbaguna untuk membuat aneka jus buah, smoothies, sorbet, saus hingga makanan pendukung asi. dengan kapasitas 1,5 liter dilengkapi dengan teknologi vakum yang dengan cepat menghilangkan udara untuk mengurangi oksidasi secara dramatis, pencampuran pada ruang hampa membuat perbedaan yang signifikan.

Keunggulan Vacuum Blender Modena VB 1530 V

  • Super Fine Blending : Menggunakan Hexa Blades yakni enam mata pisau berkualitas yang menjamin hasil yang halus sempurna.
  • Triple Safety System : Jaminan keamanan dalam penggunaan dengan Triple safety system; double safety lock, over heat safety serta auto shut-off.
  • Long Last Fresh Storage : Extra vacuum Jar untuk mempertahankan kualitas dan kesegaran bahan makanan lebih lama.
Fitur Spesial 
  • One Touch Smart Vacuum System : Smart Vacuum System hanya dengan satu sentuhan untuk pengoperasian yang lebih mudah, serta dilengkapi  empat menu otomatis yakni CRUSH, CLEAN, SAUCE, Vacuum + JUICE.
Live Healthy Be Happy
doc.modenaindonesia & pexel

Gimana sahabat dalam menghadapi adaptasi new normal semakin sempurna dengan menggunakan produk yang dikeluarkan oleh modena tidak perlu khawatir karena produk modena sudah di desain bagi masyarakat yang bebas virus , bakteri dan juga hemat energi untuk memproteksi diri dari paparan covid19. Walau sudah new normal tetapi virus covid19 belum usai maka proteksi diri dan keluarga dengan produk modena sehingga live healthy be happy. Mau tahu produk-produk dari modena agar sahabat semua sehat dan bahagia. Silahkan kepoin produk teranyarnya melalui media sosial instagram https://www.instagram.com/modenaindonesia

Referensi : https://www.modena.co.id

Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Ibu-ibu Doyan Nulis dengan tema ‘Live Healthy be Happy’

0 Shares

28 komentar untuk “Live Healthy Be Happy, Dalam Menghadapi Adaptasi New Normal.”

  1. Modena ini memang salah satu merk favorite banget ya kak. Aku juga luv banget sama kompornya nih. Aweet sudah 8 tahunan makai apinya masih bagus banget. Kapan hari kirain rusak ternyata baterainya saja yang harus diganti hehehe

    1. harus dong dan musti kudu dicoba pokoknya mah punya produk modena fardhu ain kak hahaha,
      disamping meringankan pekerjaan rumah, fiturnya membantu juga kak apalagi zaman pandemi
      seperti ini apa2 kudu higienis, modena cocok banget.

  2. Modena mah udha nggak perlu diragukan lagi kualitasnya ya mba. Dan pastinya semua produknya bikin kita tenang dan tetep sehat selama musim pandemi ini. thanks for sharing this article, bisa jadi bahan pertimbangan kalau besok mau nyari barang kebutuhan rumah tangga 🙂

    1. iya bener sekali kak, dimasa pandemi seperti ini semua harus bebas dari bakteri dan virus
      jadi harus nie miliki produk modena, karena fitur unggulan mampu mengatasi hal tersebut disamping
      itu meringankan pekerjaan rumah loh kak.

  3. Modena ini terbukti menghasilkan produk unggulan rumah tangga ya kak..keren dan bagus bngt produk2 nya jadi mupeng pengen pnya juga.. cuslah meluncur kr situs modena

  4. Naksir sama vacuum blender-nya. Dulu nggak ngeh sih kalau Modena itu sampai punya produk home appliance yang lengkap banget. Secara tahu Modena cuma dari acara MasterChef Indonesia haha

  5. Selalu bersyukur, ini kuntji. Emak-emak emang selalu jeli memilih alat perang yang pas untuk pekerjaan rumah tangga. Bisa jadi bahan referensi nih kalau nanti istri minta dibeliin alat perang.

  6. modena baru saya coba kompor mereka.. dan memang beda kelas dengan produk lainnya .. jadi penasaran sama produk mereka yang lain.. tapi memang sich harga mereka diatas rata rata … hiks

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap