Asus VivoBook S14 S433

Warnai Dan Ekspresikan Dirimu Dengan Asus VivoBook S14 S433

0 Shares

Pada saat ini zaman serba digital sehingga ketergantungan terhadap teknologi terus berlanjut. Ketika kemajuan teknologi dibuktikan dengan munculnya terobosan dalam kecerdasan buatan, permintaan akan pekerja yang inovatif, dan sangat terampil terus meningkat. Masuklah laptop VivoBook, seri VivoBook S produk premium hadir dengan fitur terbaik, tak terkecuali VivoBook S14 (S433). Dirancang khusus untuk Generasi Z,biasa dijuluki igeneration, gentech, genwii , netgen, digital native, neodigital native, internet generation. Dengan desain memungkinkan pengguna melakukan kustomasi sebebasnya. Kustomasi sepele namun penting bagi kawula muda yang ingin diperhatikan dan berbeda. Kawula muda biasa berinteraksi melalui media sosial, menjelajah internet, bermain game dan mendengarkan musik. Semua ini didapatkan pada Asus VivaBook S14 S433 bukan hanya tampilan, dari segi performa ASUS VivoBook S14 S433 sangat mendukung produktivitas dalam bekerja ataupun membuat konten-konten kreatif, sehingga sahabat dapat warnai dan ekspresikan dirimu dengan VivoBook S14 S433, kok bisa mendukung produktivitas, mau tahu kenapa ? silahkan simak ulasan lengkapnya ya.

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Asus sendiri merupakan perangkat yang cenderung awet menurutku yang sudah memakai Asus lebih dari 9 tahun, tidak rewel apalagi dengan keluaran baru laptop Asus Vivabook S14 S433 membuat pekerjaanku yang multitasking jadi makin lancar dan yang penting tanpa ngelag.

Pilihan Warna ASUS VivoBook S14 S433

Pertama dari warna, ASUS memberikan pilihan sebanyak empat warna untuk VivoBook S14 (S433). Dengan warna yang berbeda menunjukkan identitas dan kepribadian yang memiliki notebook ini. Apabila sahabat ingin berwarna tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red, apabila suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy White atau Indie Black.

Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan selera dengan tampilan laptop sehingga VivoBook S14 (S433) akan terasa lebih personal. Dari pilihan warna yang super catchy, senang sekali ada salah satu warna kesukaan aku yaitu warna merah. Nah, pilihan warna lain dari Notebook ASUS VivoBook S14 S433 yaitu:

Indie Black

Indie Black merupakan warna yang mewakili independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi, sahabat bertanggung jawab atas situasi apa pun dan tidak takut untuk berbicara untuk orang lain.

Gaia Green

Gaia Green merupakan warna yang diilhami oleh alam berarti bahwa sahabat mudah beradaptasi dan terbuka terhadap segala sesuatu yang dunia lemparkan pada sahabat.

Resolute Red

Resolute Red merupakan warna yang berapi-api dan di wajah sahabat, Resolute Red berarti tegas sahabat menempatkan diri di luar sana, tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Asus VivoBook S14 S433

Dreamy White

Dreamy White menunjukkan bahwa sahabat berani bermimpi. sahabat tetap setia pada cita-cita sahabat dan bangga dengan apa yang sahabat perjuangkan.

Asus VivoBook S14 S433

Identitas Diri Dengan Stiker Asus VivoBook S14 S433

Setelah melihat warna dari ASUS VivoBook S14 (S433), tampilan muka dari body ASUS VivoBook memang terlihat sangat sederhana. Di belakang layar hanya terdapat tulisan “ASUS VivoBook” kini ditempatkan di samping, dimana sebelumnya berada di tengah dan membuat bagian belakang layar memiliki “ruang kosong” atau istilah desain adalah “negative space”. Kehadiran negative space memang disengaja, di sanalah VivoBook S14 (S433) dapat dipersonalisasi lebih jauh.

Negative space sengaja dihadirkan agar pengguna VivoBook S14 (S433) dapat menempelkan berbagai macam stiker di belakang layar laptop ini. Tidak tanggung-tanggung, ASUS pun memberikan beberapa stiker dengan desain eksklusif di paket penjualannya. Stiker tidak akan bisa didapatkan selain dengan membeli VivoBook S14 (S433). Dengan stiker membuat setiap VivoBook S14 (S433) tampil semakin berbeda, membuatnya lebih terkesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker eksklusif hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta.

Body dan tampilan yang modern

Laptop VivoBook S14 (S433) memang tampil untuk kawula muda, namun bukan berarti aspek sebagai tampilan laptop yang modern diabaikan oleh ASUS. VivoBook S14 (S433) di belakang atau dibawahnya terdapat plastik penyangga kecil, apabila ditaruh di tempat yang tidak rata tidak akan turun sehingga ada ruang untuk mendapatkan udara di bawah laptop ASUS, sehingga tidak ada suhu panas berlebih baik diatas ataupun dibawah body laptop ASUS VivoBook S14 S433.

VivoBook S14 yang ramping menonjol berkat sasis logam berteksturnya dengan pinggiran berpotongan intan hingga dilihat dari atas, bawah, bagian dalam serta pinggir laptop bagus banget, warna unik, dan tombol Enter penghalang warna seperti stabillo warna hijau, sebagai penanda bahwa ini loh tombol enternya.

Desain potongan berlian seperti plastik penyangga sehingga memudahkan untuk membuka tutupnya. Memiliki body yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian dengan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 membuat tetap produktif dan terhibur.

Untuk Keyboard sendiri bagus banget karena mempunyai pantulan yang pas, tidak terlalu dalam tapi rasanya nyaman dan enak, karena ukuran keyboard nyaman untuk tangan. Pas taruh telapak tangan di keyboard tidak ada rasa panas sama sekali. Dibawah huruf-huruf ada touchpad yang ukurannya besar dan di sebelah kanan atasnya ada finger print / pembaca sidik jari yang digunakan untuk masuk jadi memakai windows hello tanpa harus memasukkan kode sandi lagi.

Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

Layar Nanoedge

Layar bezel NanoEdge yang tipis memberi kenyamanan untuk menonton film, bukan hanya nyaman untuk dipakai bekerja. Selain itu, layar Full HD-nya menawarkan sudut pandang lebar dan reproduksi warna yang luar biasa untuk visual yang benar-benar jelas.

Layar VivoBook S14 (S433) mengalami peningkatan dimana kali ini layar tersebut telah mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Dengan kata lain, VivoBook S14 (S433) juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor.

Layar VivoBook S14 (S433) juga memiliki sudut pandang lebar yaitu hingga 178 derajat. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten disajikan lebih immersive.

Fitur Premium

Musik adalah soundtrack kehidupan, dan VivoBook S14 membuatnya lebih baik. Sistem suara bersertifikasi Harman Kardon-nya menghadirkan audio detail berkualitas tinggi yang tidak ada duanya. Fitur ini sangat penting dihadirkan mengingat VivoBook S14 (S433) merupakan laptop yang menyasar kawula muda dan music dan film tidak bisa dipisahkan dari mereka. Melalui kualitas audio terbaik di kelasnya, VivoBook S14 (S433) dapat menjadi teman setia untuk penggunanya yang aktif dan enerjik.

Konektivitas Terbaik

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Ya, VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Melangkah keluar dari stasiun kerja sahabat dan menuju masa depan – baik di rumah, kafe di pusat kota kuno, atau bandara – kantor sahabat di mana pun pilihannya, tetap hidup tidak mati gaya karena wifi tetap terhubung.

Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 (S433) telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 (S433) dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

Asus VivoBook S14 S433

Performa Hebat

VivoBook S14 (S433) ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen. Varian yang digunakan kali ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U yang memiliki konfigurasi empat core dan delapan thread. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, baterai nya mampu bertahan selama 12 jam berdasarkan hasil pengujian menggunakan Cinebench R20 dan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. VivoBook S14 (S433) berhasil meraih skor yang cukup tinggi dan terbukti cocok untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari penggunanya.

Selain tangguh dalam hal performa prosesor, VivoBook S14 (S433) juga memiliki performa grafis yang kencang untuk sebuah laptop berukuran ringkas. Hal tersebut dikarenakan VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 yang memiliki performa cukup kencang bahkan untuk bermain game esport dan kasual.

Satu hal lain yang menarik dari VivoBook S14 (S433) adalah laptop ini menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Namun berbeda dengan laptop lainnya, VivoBook S14 (S433) menggunakan SSD khusus dari Intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32GB.

Optane Memory merupakan teknologi eksklusif Intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache. Dengan adanya cache, SSD mampu mengakses data yang sering diakses secara lebih cepat dan pada akhirnya performa VivoBook S14 (S433) secara keseluruhan dapat menjadi lebih kencang.

Namun dari semua kelebihan yang ditampilkan oleh VivoBook S14 (S433), performa baterainya adalah yang terbaik. VivoBook S14 (S433) mengadopsi baterai 50Whrs, lebih besar dibandingkan laptop sekelasnya.

Main Spec. ASUS VivoBook S14 S433
CPU Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)
Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 RAM
Storage 512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display 14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
Graphics NVIDIA GeForce MX250 Intel UHD Graphics
Input/Output 1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
Camera HD Web Camera
Connectivity Wi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio Built-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight 1,45Kg
Colors Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
Price Rp13.999.000 (Intel Core i5 variant) Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)
Warranty 2 tahun garansi global

Warnai dan Ekspresikan Dirimu dengan Asus VivoBook S14 S433

Laptop VivoBook S14 S433 memiliki berbagai fitur yang dirancang untuk membuat sahabat dapat warnai dan ekspresikan dirimu dengan Asus VivoBook S14 S433 sehingga tetap produktif sepanjang hari. Pengisian cepat membantu mengisi ulang baterai rendah hingga 60% hanya dalam 49 menit, sementara keyboard ukuran penuh memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.

VivoBook S14 (S433) tidak hanya sekadar laptop yang fokus ke tampilan dan gaya. Secara tampilan, laptop ini memang dirancang untuk kawula muda, mulai dari aksen warnanya, hingga keberadaan stiker eksklusif yang dapat dipasangkan ke bodinya. Namun di sisi lain VivoBook S14 (S433) merupakan laptop modern yang sangat powerful untuk beragam aktivitas sehari-hari, terutama adalah fakta bahwa laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam menggunakan baterainya.

Dengan spesifikasi dan ketahanan baterai, wifi 6 membuat aku lebih semangat dalam mengedit foto dan mengedit video saat sedang menjelajah wisata negeri tercinta ini dengan pemandangan yang indah, dapat dilakukan saat itu juga karena membawa laptop Asus VivoBook S14 S433 kemanapun pergi.

Gimana sahabat sudah siap dengan warna dan ekspresi yang berbeda bersama Asus VivoBook S14 S433 sehingga membuat ingin terus berlama-lama bersama laptop ini.

ASUS VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, ASUS VivoBook S14 S433 tersedia mulai tanggal 8 Mei 2020. Berikut adalah daftar e-commerce yang akan menyediakan VivoBook S14 S433:

0 Shares

28 komentar untuk “Warnai Dan Ekspresikan Dirimu Dengan Asus VivoBook S14 S433”

    1. iya awet banget kan ya siapa tidak kenal ASUS, pas launching laptop
      Vivabook S14 S433 tambah cinta deh sama ASUS ya kan. Coba itu ganti aja
      dengan yang baru ini makin kece loh kak dina.

  1. teman saya dulu cerita kalau dia lebih suka pake hp Asus dibandingkan Samsung atau bahkan Iphone.. desainnya simple elegant dan nyaman denagn harga terjangkau.. mestinya laptopnya juga keren ya..

  2. saya udah ngincer ini dari beberapa waktu lalu semenjak keluar, tipisnya itu yang bikin menarik mudah dan ringan dibawa kemana-mana pastinya dan ga kalah penting warnanya ada merah sama gaia ijo kesukaan aku kak, nabung dulu lah semoga bisa kebeli laptop ini, aamiin

    1. Nah bikin mupeng ya kak, keren banget soalnya bukan tampilannya aja yang tipis
      dan mudah dibawa kemana-mana dalamnya juga bagus dari adanya windows hello,
      processornya dan layarnya juga sama baterainya tahan lama.bagus banget deh
      Asus Vivabook S14 S433

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap