Dana cepat Kredit Pintar

Jadi Berani Terus Lakukan Lebih di Luar Kebiasaan Dengan Dana Cepat Kredit Pintar

0 Shares

Dalam hidup ini seringkali apa yang sudah sahabat siapkan dengan secara matang tiba-tiba harus berubah haluan diluar prediksi yang ada dibenak pikiran, seperti saat masuknya virus covid19 yang berdampak banyak terhadap semua perusahaan baik besar maupun kecil, ada juga yang mengalami pemutusan hubungan kerja karena terhentinya semua transaksi dengan adanya pembatasan sosial, tidak boleh ada gerombolan orang banyak, restoran,cafe dan mall tutup selama lebih dari 3 bulan di rumah saja.  Setelah itu dilakukan keadaan New normal dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan pemerintah, tetapi apakah sahabat melihat ada sebagian masyarakat yang sudah tidak mempunyai mata pencaharian selama 3 bulan kemarin, berartikah diberlakukan New normal, tenang saja sahabat apabila kehilangan mata pencaharian atau ingin pegawai kantor yang mempunyai cita-cita membuka usaha jadi berani terus lakukan lebih di luar kebiasaan dengan dana cepat kredit pintar. Gimana caranya kok bisa, yuk simak penjelasannya.

Jadi Berani Terus Lakukan Lebih Di Luar Kebiasaan

Saat sahabat ingin membuka usaha tapi terbentur dengan adanya kekurangan modal atau sahabat tidak lagi mempunyai mata pencaharian sedangkan yang harus diberi nafkah adalah keluarga seperti anak,istri atau orang tua, maka apapun yang dapat dijadikan penghasilan akan dilakukan selama itu masih dalam keadaan halal, karena Allah akan membukakan pintu rezeki dari arah mana saja selama sahabat menyakininya, tertutup pintu yang satu masih banyak pintu-pintu lain yang terbuka selama sahabat berusaha, takawal , ikhlas dan Allah meridhoinya. Banyak sekali ternyata hal yang dapat dilakukan sehingga membuat sahabat jadi berani terus lakukan lebih di luar kebiasaan seperti:

Sebagai Blogger, conten writer atau penulis

Memberikan jasa penulisan kepada pihak lain untuk mempromosikan produk dengan penawaran harga yang dapat dijadikan pemasukan tambahan seperti content placement, content review dan lain-lain.

Sebagai youtuber

Dengen memberikan konten yang menarik sahabat dapat memperoleh penghasilan melalui hal ini .

Sebagai Pedagang Makanan

Menjual produk makanan yang diolah sendiri di rumah (homemade) lalu dapat dijual ke tetangga atau melalui online ini juga dapat dijadikan penghasilan

Sebagai Reseller

Apabila ingin menjual barang dagangan tetapi tidak mau stock barang terlalu banyak, belum tahu gimana caranya bisa sahabat lakukan sebagai reseller lalu sahabat menjualnya melalui online atau tawarkan ke beberapa kawan terdekat

Sebagai dropshiper

Ingin menjadi pedagang tetapi tidak punya modal dan ingin tidak ribet lakukan saja dengan menjadi dropshiper

Ingin menjadi Enterpreneurship

Sebagai seorang pekerja kantor yang masih menjadi budak corporate , ingin mempunyai impian untuk membuka usaha sendiri untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, mempunyai keahlian dan cita-cita tetapi selalu terbentur pada modal ada, apalagi dimasa setelah pandemic ini sangat sulit, nah apabila sahabat terbentur pada masalah ini maka ada solusinya dengan Dana cepat kredit pintar

Kenapa Dana Cepat Kredit Pintar

Kredit merupakan suatu fasilitas keuangan yang memungkinkan seseorang atau badan usaha untuk meminjam uang untuk membeli produk dan membayarnya kembali dalam jangka waktu yang ditentukan. UU No. 10 tahun 1998 menyebutkan bahwa kredit adalah “penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam antara lembaga pemberi pinjaman dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam untuk melunasi utangnya setelah jangka waktu tertentu dengan pemberian bunga”. Jika seseorang menggunakan jasa kredit, maka ia akan dikenakan bunga tagihan.

Ketika suatu lembaga atau perusahaan memberikan pinjaman uang kepada pihak lain, lembaga tersebut tentu saja mengharapkan uangnya kembali. Karenanya, untuk memperkecil risiko (uangnya tidak kembali, sebagai contoh), dalam memberikan kredit lembaga harus mempertimbangkan beberapa hal yang terkait dengan itikad baik (willingness to pay) dan kemampuan membayar (ability to pay) nasabah untuk melunasi kembali pinjaman beserta bunganya. Hal-hal tersebut terdiri dari Character ( kepribadian ), Capacity  (kapasitas), Capital (modal), Collateral (jaminan), dan Condition of Economy (keadaan perekonomian), atau sering disebut sebagai analisis 5C

Kredit Pintar adalah platform pinjaman uang tunai online yang telah berizin, terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sahabat dapat mengajukan pinjam uang tunai rupiah cepat dengan plafon hingga 20.000.000 rupiah dalam beberapa menit tanpa jaminan. Kredit Pintar juga melindungi privasi pribadi. Unduh Kredit Pintar, sahabat dapat mengajukan pinjaman mudah, cepat & aman.
Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman dana cepat untuk berbagai kebutuhan. Pinjam uang tanpa jaminan Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Sebagai platform penyedia pinjaman uang tunai online, Kredit Pintar jadi Solusi Pintar untuk Kebutuhan Finansial-mu.

Aplikasi terpercaya untuk pinjam dana cepat, mudah dan aman. Dengan Kredit Pintar, Sahabat bisa mendapat pinjaman dana cepat kapan dan di mana saja. Pinjaman dana cepat sekarang lebih cepat, lebih mudah dan lebih aman! . Kredit pintar mendapat penghargaan dan pencapaian sehingga dapat dipercaya dibanding dengan aplikasi pinjaman dana cepat lainnya.

Dana cepat kredit pintar
Sumber : Kreditpintar

Jika sahabat perlu pinjaman dana cepat untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, silakan unduh Kredit Pintar, untuk mengajukan pinjaman dana cepat yang mudah. Kredit Pintar, penyedia pinjaman dana cepat, memberikan akses pinjaman mudah dan aman.
Walaupun Dana cepat kredit pintar akan mengecek mengenai data keuangan sahabat yang mengajukan peminjaman memang sehat atau tidak untuk disetujui atau layak untuk disetujui dengan melalui BI checking, apabila sahabat kondisi keuangannya baik atau sehat maka kemungkinan akan disetujui permohonan Dana cepat kredit pintar.

Cara mengajukan pinjaman online dana cepat Kredit Pintar

1. Download Kredit Pintar di Google Play Store. Layanan pinjaman dana cepat Kredit Pintar juga bisa dinikmati di Tokopedia. Sahabat dapat mendapat pinjaman dana cepat melalui aplikasi Tokopedia di ponsel sahabat.
2. Login hanya dengan nomor ponsel sahabat.
3. Pilih jumlah pinjaman dana cepat dan periode pembayaran yang sahabat inginkan.
4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.
5. Persetujuan aplikasi pinjam dana cepat.
6. Terima dana cepat, kurang dari 24 jam.
7. Berusia 18 tahun keatas.

Cara membayar pinjaman dana cepat kredit pintar


Sahabat dapat membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, dan semua cabang ALFA GROUP.
Bank mitra Kredit Pintar: BCA, Mandiri, BRI, BNI
ALFA GROUP: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND.

Jika sahabat kekurangan modal untuk kebutuhan produktif atas usaha yang ingin diwujudkan sebagai salah satu backup penghasilan selain penghasilan tetap maka sahabat dapat Download Kredit Pintar sekarang! Ajukan pinjaman dana cepat, nikmati kemudahan dan kecepatan layanan pinjam dana cepat Kredit Pintar!
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi di:
Phone : 021-50598882
E-mail : cs@kreditpintar.com
Facebook : KreditPintarOfficial
Instagram : @KreditPintar
Twitter : @KreditPintar

DISTRICT 8
Treasury Tower Lantai 53, SCBD Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52 – 54
Jakarta 12190

0 Shares

24 komentar untuk “Jadi Berani Terus Lakukan Lebih di Luar Kebiasaan Dengan Dana Cepat Kredit Pintar”

  1. Kalau pinjam-pinjam begini, ada masalah sedikit, pake tukang gebuk ga sih mbak? Saya sering lihat orang-orang di tengah jalan diberhentikan terus motornya diambil, tapi bukan begal, tukang pukul gitu 🙁

    1. Tidak kak, lagipula kan BI sendiri tidak membolehkan adanya tukang pukul seperti itu,
      sebab pinjaman dana cepat kredit pintar merupakan untuk kebutuhan produktif bukan
      konsumtif, jadi benar2 si peminjam berkomitmen untuk membayar jadi awalnya juga sudah
      terjadi akad kak, kalau mampu membayar lagipula kan pihak pemberi pinjaman juga mengecek
      kesehatan keuangan si peminjam juga melalui BI checking.

  2. Saya paling takut yang namanya pinjam meminjam seperti ini, takutnya tidak bisa bayar dan bunganya tinggi, trus datang orang ke rumah buat nagih2

    1. ini bukan pinjaman yang bersifat konsumtif sie kak, jika ingin ada usaha memang
      terbentur dengan modal bisa ajukan di sini, kan sudah tahu kak cicilan perbulannya
      berapa, sebab kalau untuk kebutuhan produktif bisa dikalkulasikan pendapatan hariannya
      berapa? Dari awal harus sudah komitmen kalau mengenai pinjam meminjam, kan ada akadnya
      walaupun online.

  3. Aku sampai sekarang belum berani pinjam meminjam sama bank. Tapi memang banyak pendapat, dengan pinjaman seperti ini masalah lekas terselesaikan. Apalagi kalau ada pinjaman yang nggak ribet gini. Banyak orang yang suka. Aplikasi Kredit Pintar gampang banget ya, buat ajukan kredit.

  4. Dengan adanya kredit pintar ini jadi memudahkan bagi yang ingin memulai usaha kecil-kecilan ya k, syaratnya pun ngga banyak ribet, asal komitmen insyaAlloh bisa membantu usaha kecil juga.

  5. Lumayan buat membantu pelaku UMKM, asalkan bunganya tidak mencekik leher dan tidak menggunakan jasa “tukang menagih yang sangar” kasihan juga mereka, sudah berutang dengan bunga tinggi eh ditagih lagi dengan cara yang kurang manusiawi. Semoga dana cepat ini bisa membantu.

    1. iya kak, sekarang kan ada aturannya untuk tidak menggunakan jasa tukang tagih yang sangar kak,
      lagipula sudah diberitahukan diawal kalau cicilan yang harus dilakukan sehingga peminjam juga harus berkomitmen kalau sanggup mengembalikan pinjaman tersebut karen pinjaman ini bukan untuk konsumtif kak, tapi kebutuhan produktif.

  6. Jadi pinjaman khusus untuk usaha produktif ya mba Ina. Kayak misal kita butuh modal untuk jualan gitu yaa. Jadi mereka pasti meninjau prospek usaha peminjam yah, biar ngga ada yg namanya macet di tengah jalan cicilannya. Hehehe

    1. ga sampai meninjau prospek usaha peminjam sie kak, kredit pintar mengecek
      kesehatan keuangan melalui BI checking kak, sehingga keliatan kondisi kesehatan
      keuangannya. sebagai peminjam juga harus pintar juga untuk meminjam bukan untuk
      kebutuhan konsumtif.

    1. Tidak juga sie kak, kalau kita sudah tahu memang kebutuhan produktifnya sekian,
      lalu kekurangannya sekian, pendapatan sebulan bisa ga nie buat bayar pinjaman
      kalau itu sudahdiperthitungkan insya Allah aman.

  7. Dana cepat dari kredit pintar ini perlu banget untuk menata kembali usaha temen2 UMKM yg menurun drastis akibat pandemi. Kredit pintar sudah dijamin OJK ya jadinya lebih tenang

    1. iya solusi kak, tetep kan kak dilihat keadaan keuangan juga, nanti kan bisa di cek oleh
      pemberi pinjaman dalam hal ini kredit pintar jadi ga sembarangan disetujui permintaan pinjamannya
      walaupun online

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap