Emeron Complete Hair Care

Kebiasaan Baru Yang Dapat Dilakukan Bersama Emeron Complete Hair Care

0 Shares

Pernah tidak  sahabat membayangkan situasi seperti saat ini terjadi di negeri tercinta Indonesia , walaupun banyak negara yang mengalami pandemi Covid19 . Akhirnya pada awal maret tepatnya pertengahan maret 2020, kepanikanpun dimulai dengan adanya seorang warga negara Indonesia yang positif Covid19, virus yang berasal dari wuhan china . Kepanikan mulai terlihat dengan langkanya barang yang sangat diperlukan seperti hand sanitizer dan masker sampai pada berbondong2 untuk membeli kebutuhan pokok  rumah tangga karena adanya pengumuman untuk social distancing (jaga jarak).  Mau tidak mau , semua harus menjalani  peristiwa ini banyak dampak terjadi. Social distancing saja tidak cukup maka pemerintah memberikan pengumuman untuk melakukan pekerjaan dari rumah sampai  kepada PSBB (Peraturan social Berskala Besar) sehingga tidak diperbolehkan adanya kerumunan sebanyak lebih dari 5 orang, tidak melakukan ibadah berjamaah di mesjid (shalat jumโ€™at), ditambah saat memasuki bulan Ramadhan tidak ada kegiatan taraweh, buka puasa bersama, itikaf dan kajianpun dilakukan secara online. Untuk itu akupun melakukan kebiasaan baru yang dapat dilakukan bersama Emeron Hijab Complete Hair Care.Mau tahu apa saja, yuk disimak ya !

Kok Bisa Emeron?

Karena Emeron merupakan perawatan rambut alami yang lengkap karena terdiri dari shampoo, conditioner, hair vitamin sehingga bisa melakukan seluruh rangkaian perawatan rambut dengan bahan alami, mengandung active provit amino yang dapat menutrisi dan menguatkan setiap helai rambut,dimana kandungan  active provit amino memiliki perbedaan sesuai jenis kebutuhan rambut. Perawatan rambut alami memang sangat penting karena rambut adalah mahkota wanita, tetapi bukan berarti sahabat tidak dapat melakukannya di rumah ya.

Varian Emeron Complete Hair Care

Emeron mengeluarkan beberapa varian untuk perawatan rambut sesuai dengan jenis kebutuhan dan keadaan rambut diantaranya :

  1. Emeron Nutritive Damage Care Avocado
  2. Emeron Nutritive Soft Smooth Sun Flower
  3. Emeron Nutritive Black Shine Urang Aring
  4. Emeron Nutritive Anti Dandruff ZPTO +Lime
  5. Emeron Nutritive Hair Controlle Aloe Vera
  6. Emeron Nutritive Volume Controll
  7. Emeron Hijab Nutritive Shampo Clean and Fresh Tea Tree Oil plus MOC perfume
  8. Emeron Hijab Nutritive Shampo Anti Dandruff plus MOC perfume
Emeron Complete Hair Care
Sumber : Emeron

Penggunaan Emeron Complete Hair Care

Karena perawatan rambut tidak dilakukan di salon seperti biasanya, maka akupun melakukan sendiri di rumah dengan cara :

  1. Bersihkan rambut dengan shampo emeron sesuai kebutuhan dan kondisi rambut cuci bersih (keramas)
  2. Setelah habis keramas , pakai hair conditioner biar rambut lebih lembab lakukan dengan mengusap bagian tengah dan ujung rambut jangan, lalu diamkan sebentar, setelah itu lakukan pembilasan rambut
  3. Untuk hasil maksimal gunakan emeron hair vitamin cara memakainya hanya diusap bagian tengah sampai ujung rambut bukan di kulit kepala sehingga hasilnya rambut menjadi lembut, halus, mudah diatur, parfumnya bikin wangi seharian dan dapat melindungi dari sinar matahari .

Kelebihan Emeron Complete Hair Care

Emeron mengandung active provit amino yang dapat menutrisi dan menguatkan setiap helai rambut, dimana kandungan  active provit amino memiliki perbedaan sesuai jenis kebutuhan rambut . Emeron merupakan perawatan rambut alami yang lengkap karena terdiri dari shampoo, conditioner, hair vitamin.

Bentuk Emeron Complete Hair Care

Untuk kemasan produk emeron berbentuk botol dan sachet sehingga sahabat dapat memilih yang praktis sekali pakai ataupun yang berbentuk botol.

Emeron Complete Hair Care
Dokpri

Harga dan Toko Emeron

Kalau sahabat ingin juga mencoba gampang kok belinya di toko offline dan online manapun ada, harganya juga cukup bersahabat di kantong. Untuk shampoo ada kemasan sachet harga Rp. 3.000 isi 6, botol harga Rp. 12.900,-

Kebiasaan Baru Yang Dapat Dilakukan Bersama Emeron Complete Hair Care

Dengan adanya ketentuan pemerintah PSBB, berdampak pada salon perawatan rambut yang biasa menjadi langgananku potong rambut, creambath tutup sementara waktu, uhhhhh sebel banget waktunya ke salon malah amburadul gimana nasib rambutku, untungnya aku menggunakan shampo emeron hijab shampoo clean & fresh yang mengandung aktif provit amino, tea tree oil dan Malodur Counteract  (MOC Perfume) dimana wanginya tahan lama, biasanya aku membeli dalam bentuk sachet karena mudah dan simple untuk dibawa-bawa.  Nah karena memang terbukti khasiatnya dan tidak perlu ke salon maka kulakukan perawatan rambutku (me time) bersama emeron complete hair care dan akhirnya apa yang menjadi moodku tidak bagus jadi teratasi sebab jika mood tubuh tidak baik maka berdampak kepada imunitas diri kita sendiri . Alhasil dengan melakukan perawatan rambut di rumah saja membuat aku mempunyai kebiasaan baru yang dapat dilakukan bersama emeron complete hair care diantaranya:  

  1. Bersih-bersih rumah, sebelum WFH aku melakukannya seminggu sekali. Baik menyapu dan mengepel. Anggap saja latihan kalau sudah di rumah dan tidak bekerja lagi atau sudah diangkat permaisuri jadi tidak shock. Sebelum ada wfh kebiasaanku bangun, siap berangkat kerja , sarapan, pulang mandi tidur.
  2. Memasak, siapa tahu nanti  bisa buka catering ya kan? sebelumnya aku tidak pernah masak, coba aja malas untuk masuk ke dapur dan sekarang lumayan udah bisa buat masakan dan kue-kue hahaha. Semua resep yang pernah diberikan kawan serta liat yutube makanan biar tahu resepnya dan langsung dipraktekkan (masih yang simple saja belum mau yang repot  dan ribet).
  3. Berkebun, ini merupakan sesuatu ide dikarenakan tidak ada tukang sayur yang lewat depan rumah, siapa tahu nanti kalau sudah berhasil berkebun menanam sayur dan buah bisa menjadi petani kota ( bole dong mimpi sebelum mimpi itu bayar) Aaminin ya.
  4. Bisa lebih sering temenin orangtua terutama ibu, yang biasanya hanya sendirian . Jadi selama WFH ibu istirahat masak-masak dan beres-beres semua aku yang lakukan.
  5. Menulis, semoga bisa selalu konsisten sehingga bisa terus mengasah kemampuan menulis
  6. Keimanan bertambah karena lebih banyak mendekatkan diri ke Allah dengan sering mengaji sehabis shalat, biasanya cuma abis magrib aja.
  7. Sering mandi , jangan ditiru ya biasanya aku kalau tidak ada kegiatan atau libur malas banget mandi tapi semenjak ada virus corona jadi sering mandi.
Emeron complete Hair Care

Nah gimana sahabat sudah mempunyai kebiasaan baru apa saja selama adanya virus corona dan melakukan segala sesuatunya di rumah selain tentunya mandi secara rutin dan perawatan rambut 3 kali seminggu. Banyak positifnya kan? Walau wfh penampilan juga harus oke, apalagi masalah perawatan rambut juga harus kece walaupun berhijab iya tidak? Penasaran sama Emeron Complete Hair Care apalagi yang khusus hijab ada MOCnya perfume shampo, yuk coba emeron complete hair care dan lihat produknya di website dan akun media sosial berikut ya:

  • Instagram https://www.intagram.com/emeronhaircare
  • Facebook https://www.facebook.com/emeronhaircare
  • website https://www.emeron.com
  • Twitter https://www.twitter.com/emeronhaircare

Disclaimer : Sumber : Foto : Emeron Olahgrafis : marlinajourney Informasi Produk : Emeron

0 Shares

44 komentar untuk “Kebiasaan Baru Yang Dapat Dilakukan Bersama Emeron Complete Hair Care”

  1. Seharian kalau lelah dan kegerahan biasanya pengen buru-buru keramas. Saya sejak kecil memang pakai suka pakai shampo Emeron k, betul sekali sangat irit di kantong ya k. Tapi kualitas terjamin. Emeron emang shampo yang rekomended banget.

  2. Mutia Ramadhani

    Kadang kita ini lucu. Mau pergi ngemall, ketemu teman, ketemu pacar, mesti mandi dulu, keramasan dulu pakai sampo wangi. Tapi, kalo mau shalat, mau menghadap Allah, masih gak mandi, rambut masih apek. Lucu ya. Makanya merawat diri, seperti mandi dan keramas wangi di rumah seenggaknya cara kita bersyukur Allah sudah kasih kita rambut yang bagus, kulit yang sehat, wajah bersih. Sampo Emeron ni udah legend mah, gak usah diraguin lagi.

  3. Kebiasaan baru selama pandemi ini adalah aku jadi lebih sering keramas dibanding sebelumnya. Dulu setiap pagi keramas, sekarang bisa jadi pagi sore terutama kalau habis keluar rumah buat belanja sayuran dan keperluan lainnya

  4. Kebiasaan baru merawat tubuh dari ujung kepala ke ujung kaki, untung ada Emeron ya Mbak. Kebiasaan baru ku apa ya? Paling jemur tiap pagi sih…

  5. Meskipun di rumah aja bukan berarti jadi males perawatn diri ye kan. Justru perawatan rambut harus diperhatikan. Nah pake Emeron emang solusi mendapatkan nutrisi rambut yang lengkap.

  6. Aku sendiri membuktikan kalau sering keramas biasanya kan kaku gitu yaah. Tapi ada jg shampoo yg kalo Sering2 keramas jadi lembut jg kayak rambut bayiiii. Harus cobain emeron varian baru nih keknyaaa. Penasaran sama wanginya

  7. Yeayy… samaan kita Mba Inna.. kl sy pakenya Emeron Hair Care with Aloe Vera hmmm bikin adem kulit kepala dan yang pasti insyaallah bikin pola pikir kita always positive

  8. Wah, ternyata banyak banget ya variannya Emeron Hair Care. Jadi bisa disesuaikan dengan kondisi rambut kita, tuh. Kan masalah rambut setiap orang beda-beda, ya. Adakalanya perlu penanganan khusus misalnya kalau rontok atau ketombenya parah.

  9. wah jd rajin perawatan tubuh nih sejak wfh. dan keramas tuh jadi rajin ya kak..biasanya karena ngejar waktu mandi aja buru2 jd ga sempat keramas. tp skrg lebih santai jd mandi plus keramas pakai emeron shampoo pasti dilakukan

  10. Kak gambar paling atas kecil banget ampe harus deketi muka ke layar. Itu produk lain emeron gak ada kondisioner dan vitamin rambut ya? Isi blognya bagus cuma gambarnya kecil amat ya.
    he … he ….

  11. saya waktu gondrong pas jadi mahasiswa sangat senang dan suka menggunakan emeron apalagi warna hitam karena untuk menutris rambut saya agar kinclong dan halus

  12. tos dulu kak. aku juga pakai emeron clean and fresh loh. beneran gak bikin apek ya. wanginya seharian dan cepat kering. jadi nyaman meskipun pakai hijab seharian

  13. Emeron shampo ya… dulu produk emeron sempat nyoba dan cocok juga sich… sekarang ganti sama produk lainnya. . Etapi emang penting loh jaga kesehatan rambut… dulu pernah tuch gegara ketombe yg membandel akhirnya nyerah pergi ke dokter juga

  14. aku sampai sekarang masih mengunakan emeron, karena belum ada gantinya. emeron sangat cocok dengan rambubt ku dan kondisi kulit kepalaku, rambut jadi halus dan lebih wangi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap