perpaduan warna baju dan hijab

Hitam Perpaduan Warna Baju dan Hijab Yang Mempesona

0 Shares

Ingin terlihat cantik dan menawan menjadi dambaan semua perempuan saat bepergian kemanapun, kadang kala ada masanya menyiapkan penampilan ideal menjadi sangat sulit , sudah memilih  model pakaian ok, harga juga ramah di kantong bahkan nyaman dipakai tapi masih susah mencari padu padanan warnanya. Hitam perpaduan warna baju dan hijab yang mempesona jika dipadu dengan warna hijab polos maupun bermotif. Baju warna hitam menjadi favorit dan koleksi wajib di lemari pakaian. Namun, tak sedikit yang menghindarinya karena bingung memadupadankannya. Kenapa baju warna hitam? karena baju warna hitam merupakan salah satu fashion item yang pastinya dimiliki oleh semua perempuan. Baju hitam sendiri selain kelihatan elegan, mampu menutupi kekurangan bagian tubuh tertentu dan membuat tampilan ilusi terlihat lebih ramping. Kombinasi warna baju dan hijab yang tepat juga dapat membantu menutupi kekurangan pada bagian tubuh. Misalnya sahabat punya masalah dekat tubuh tertentu, lebih sering menggunakan baju polos bernuansa gelap yang dipadukan dengan jilbab berwarna cerah. Perpaduan membuat orang lebih fokus pada bagian wajah. Jika diaplikasikan dengan tepat, konsep perpaduan ini akan membuat bentuk tubuh sahabat terkesan proporsional sehingga makin percaya diri. Penasaran perpaduan warna baju hitam dapat dipadupadankan dengan hijab warna apa saja ? Yuk disimak ya!

Makna Warna Hitam

Warna hitam melambangkan kekuatan, kewibaan, dan keanggunan pada saat bersamaan. Warna ini menunjukkan bahwa si pemakai adalah orang yang memiliki keinginan kuat, bebas, dan suka berpikir. Meskipun banyak yang bilang hitam itu warna sendu dan cocok dipakai saat penguburan, nyatanya warna inilah yang tak pernah ketinggalan zaman dan sangat pas dipadupadankan baik sebagai atasan maupun bawahan.

Alasan memakai warna baju hitam

Baju berwarna hitam memang bisa membuat pemakainya tampak elegan dan mempesona. Tak mengherankan jika baju warna hitam menjadi pilihan banyak orang. Ada pula alasan memakai warna baju hitam seperti :

  1. Anggun untuk menghadiri berbagai acara. Salah satu warna populer yang banyak disukai perempuan karena terlihat keren, kontras dengan warna kulit. Hitam warna baju polos bisa membuat semua mata menoleh dan mengagumi penampilan sahabat. Lebih cantik lagi jika warna baju hitam berhias payet, swarovski, atau bordir. Pasti penampilan akan terlihat semakin anggun.
  2. Dapat menutupi kekurangan pada bagian tubuh tertentu sehingga terlihat lebih ramping. Perempuan mana yang tak ingin tampil dengan kesan tubuh terlihat lebih ramping? Jika sahabat adalah salah satunya pasti sudah hapal betul dengan warna yang dapat menyamarkan lemak tubuh. Ya, si hitam ini memang mampu menyamarkan tonjolan hingga menciptakan lekuk tubuh sempurna. Kebanyakan perempuan pasti punya pakaian berwarna hitam sebagai andalan kala ingin tampil langsing secara instan.
  3. Dapat menyamarkan noda, hitam warna baju tersebut dapat menyamarkan noda yang menempel pada baju,sehingga saat menjalankan aktivitas sepadat apa pun, tetap nyaman bergerak tanpa takut kotor karena memakai baju berwarna hitam.
  4. Tak lekang oleh waktu dan tampil elegan. Baju berwarna hitam sangat fleksibel karena bisa dikenakan dalam segala acara, bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Kesan elegan pun didapat dari warna hitam,tampak mempesona kala dikenakan dan menjadikan sahabat kece maksimal. Tren setiap tahun pasti berubah kendati demikian, tak perlu minder jika belum berani menggunakan busana dengan warna-warna lain. Pakai saja baju berwarna hitam. Warna ini selalu ngetren dan tak perlu khawatir ketinggalan mode terbaru.

Warna hijab yang cocok dengan baju warna hitam

Mengenakan warna baju hitam ada kalanya terasa sulit karena harus dipadankan dengan warna hijab. Agar nggak pusing lagi memilih warna hijab yang cocok untuk warna baju hitam, Inilah warna hijab yang mempesona untuk dipadupadankan dengan warna baju hitam yaitu :

  1. Hijab warna yang soft atau nude , Padukan busana warna hitam sahabat dengan hijab warna nude karena dengan memadukannya maka sahabat akan terlihat lebih feminin serta lembut atau soft.Nude sendiri sangat kontras apabila dipadukan dengan pakaian hitam jadi membuat penampilan lebih seimbang .
  2. Hijab warna merah, Padukan baju hitam dengan hijab berwarna merah membuat sahabat yang memiliki kepribadian akan terlihat lebih percaya diri , berani dan suka akan tantangan serta cocok dipakai untuk ke kantor.
  3. Hijab nuansa satin silk merah dengan motif bunga ,Padukan baju hitam dengan hijab berwarna dan bernuansa satin silk merah yang bermotif bunga tampilan ini sangat simpel sudah membuat kesan statement dan penampilan yang elegan serta terlihat simpel.
  4. Hijab warna polos , padukan baju hitam dengan hijab polos yang beraksen sangat cocok sekali untuk gaya sahabat gunakan sehari-hari , untuk hangout karena simpel tapi memberikan penampilan sahabat tetap gaya.
  5. Hijab warna biru muda dengan nuansa etnik , padukan baju hitam dengan hijab nuansa etnik berwarna biru muda memberikan penampilanmu semi formal.
  6. Hijab warna blush pink, padukan baju hitam dengan hijab warna blush pink menjadi kontras dengan kesan misterius warna baju hitam, warna hijab blush pink memberikan rona manis pada penampilan sahabat di siang hari.
  7. Hijab warna kuning mustard, Warna lain yang tak kalah serasi jika dipadankan dengan warna baju hitam polos adalah kuning mustard. Rona terangnya akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan membuat penampilan sahabat lebih chic.
Perpaduan warna baju hitam dan hijab

Hitam perpaduan warna baju dan hijab yang mempesona, untuk sahabat aplikasikan sehingga memberikan statement lebih untuk diri dengan padu padan yang pas akan menghasilkan harmonisasi penampilan yang tidak hanya styles tapi juga enak serta nyaman dipandang. Nah itu tadi beberapa warna hijab yang mempesona yang dapat diaplikasikan. Gimana sahabat mau memadukan warna baju hitam dengan hijab warna yang mana ?

0 Shares

35 komentar untuk “Hitam Perpaduan Warna Baju dan Hijab Yang Mempesona”

  1. Saya suka.baju warna hitam. Malah saya lebih pede jika pakai baju warna hitam. Saya suka hitam dengan merah, kemudian biru, lalu kuning kecoklatan. Pokoknya buat saya hitam itu juara.

  2. Saya tim penyuka warna hitam. Alasannya seperti yang dijabarkan di atas. Nggak mudah kotor, elegan, gampang cari pasangan hijabnya dan bisa dipake di berbagai suasana.

  3. Kadang kalau pakai baju hitam itu saya suka binggung untuk menentukan warna jilbab yang akan dipakai. Dari artikel ini akhirnya saya jadi tahu bahwa ada banyak warna jilbab yang bisa dipakai dengan baju berwarna hitam. Makasih atas informasinya

  4. Warna hitam adalah must have item banget. Bisa dipadukan pake hijab warna apapun. Netral ama tas dan sepatu. Love deh pokonya.

  5. Aku sama kayak kakak. Suka warna hitam. Sebagian besar gaun aku hitam. Dan meskipun nggak hitam, ada juga warna lain tapi gelap. Karena warna hitam tu lebih cocok sama aku, nggak tau kenapa, rasanya menyebabkan pake sesuatu yang warnanya hitam termasuk tas dan sepatu hehe

  6. Hitam ini warna yg aku banget. Sampai2 koleksi baju banyak yg hitam. Memang warna hitam ngga pernah salah sih yaa. Mau dipadu sama warna apa aja cocok.

  7. Aku sendiri lebih suka perempuan dengan warna pastel Kak. Menyesuaikan warna kulit wajah sih.

    Meski Aku adalah oenyuka warna gelap, tapi untuk oeremouan aku justru suka mereka dengan busana warna lembut terang.

    Gak tau kenapa kalau liat cewek makai warna gelap apalagi hitam itu terkesan agak keras aja (menurut aku).

  8. Kalau aku kenapa suka warna hitam, karena matching sama warna apa aja, hehehe. Apalagi jilbab hitam wah mungkin dikira orang jilbabku ga ganti2 , xixixixi. Kalau celana panjang hampir semua aku punya warna hitam

  9. nah aku banget nih kak klo memadukan warna suka bingung yg ada kyk balon warna warni wkwkw ternyata warna hitam itu warna yg masuk ke semua warna ya.. bisa dicoba nanti jika padupadan warna

  10. Mutia Ramadhani

    Orang bilang, you can have any color as long as it’s black. Hehehe. Jadi, pake hitam itu bisa bikin kita padu padan pakaian dan jilbab warna apa saja. Waktu masih lajang, saya termasuk penggila warna hitam dan abu. Sampai-sampai ibu saya marah karena baju saya banyak, tapi warnanya tetap itu-itu saja. Kakakaka. Begitu menikah, baru deh rajin pakai warna-warni biar suami gak bosan.

  11. Waktu awal kuliah bajuku dominan warna hitam
    Soksokan jadi oangeran kegelapan
    Tapi hitam menyimpan makna lain. Bisa terlihat lebih langsing hehe

  12. Saya susah2 gampang buat cari jilbab warna hitam yang cocok. Karena terkadang, tidak semua bahan kain jilbab yabg dijual itu pure black. Ada hitam yang kebiruan, ada yang abu2 tua sekali.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap