Fantastik 59 tahun Nasmoco

Mau Dapat Keuntungan Ganda Beli Toyota di Fantastik 59 Tahun Nasmoco Aja.

0 Shares

Aku seorang yang suka bepergian ke dalam maupun luar kota. Pada 19 Februari 2020 , aku berkunjung ke Yogya menemui kawanku yang menetap di Yogya. Kawanku itu sering sekali mengantar tamu berkeliling yogya. Saat berkunjung ke Yogya selain berkeliling wisata, mampir ke Plaza Ambarukmo Mall, saat itu sedang ada pameran mobil, lalu kawanku menarik tanganku, dalam hati yaelah mau beli mobil apa lagi sie anak ini atau hanya melihat-lihat, eh ternyata dia tanya gimana menurutku kalau dia beli mobil, aku jawab kan udah punya mobil mau beli lag2i? garasi mobil nanti ga muat malah taruh di luar rumah lagi, kataku. Ternyata kawanku ingin beli mobil untuk akomodasi, kalau banyak tamu liburan ke yogya dan minta dia yang menemani, jadi tidak kelimpungan soal kendaraannya. Kawanku sedang menggeluti bidang tour and travel yang menyediakan akomodasi serta paket destinasi untuk berlibur di yogya, karena itu mencari kendaraan yang mampu menunjang kebutuhan akomodasi tour and travelnya. Saat ada pameran ini apalagi yang ditunggu kalau mau ya beli aja ,siapa tahu dapat keuntungan ganda beli Toyota di Fantastik 59 tahun Nasmoco, mumpung masih ada promo siapa tahu rezeki dapat mobil lagi jadi 2 kan dapatnya , jawabku.

Toyota

Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyoda. Divisi mobil perusahaan tersebut kemudian dipisahkan pada 27 Agustus 1937 untuk menciptakan Toyota Motor Corporation seperti saat ini. Berangkat dari industri tekstil, perusahaan yang memproduksi 1 mobil tiap 50 menit ini ternyata menggunakan penamaan Toyota lebih karena penyebutannya lebih enak daripada memakai nama keluarga pendirinya, Toyoda. Toyota merupakan pabrikan mobil terbesar di dunia dalam unit sales dan net sales. Dibandingkan dengan industri-industri otomotif lain yang menggunakan nama pendirinya sebagai merek dagang seperti yang didirikan oleh nama Toyoda tidaklah dipakai sebagai merek. Karena berangkat dari pemikiran sederhana dan visi waktu itu, penyebutan Toyoda kurang enak didengar dan tidak akrab dikenal sehingga diplesetkan menjadi Toyota.

PT. Toyota-Astra Motor, atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 % yang berperan sebagai Distributor Toyota di Indonesia. TAM menjual langsung produk Toyota untuk setiap organisasi internasional di wilayah Indonesia, seperti PBB, Palang Merah Internasional, organisasi non-pemerintah internasional atau pejabat dan pemerintah Unit atau lembaga negara atau pejabat daripadanya yang berkaitan dengan fasilitas bebas pajak. Dimulai pada tahun 1978, Toyota Duty Free telah mengakui sebagai penjual produk Toyota terbesar dan terkenal dengan fasilitas Duty Free di antara kedutaan asing dan organisasi internasional di Indonesia.

Kendaraan bebas bea di Indonesia dikenal dengan CD, CC, dan nomor superscript kecil di plat nomor kendaraan dan memperoleh pembebasan pajak atas PPN (Pajak Pertambahan NILAI / Pajak Pertambahan Nilai dan PPnBM (Pajak Barang Mewah PENJUALAN / Pajak Barang Mewah), persetujuan dari beberapa peran pemerintah Indonesia seperti Kementerian Luar Negeri, Sekretariat Negara Petugas, petugas Bea dan Cukai, dan Petugas Pajak Asing (BADORA) dan Departemen Kepolisian diperlukan. Memiliki status penjual terbesar untuk kendaraan Duty Free dan didukung oleh hubungan baik dengan mengatakan pejabat pemerintah, Toyota Duty Free akan melakukan dan menghormati peraturan yang sah di Indonesia.

Pada dasarnya Toyota mengajak semua orang di semua aspek untuk melakukan lebih dari yang sebelumnya. Sehingga, turunan dari Let’s Go Beyond akan ada beyond mobilitybeyond drive, beyond technology, dan beyond CSR, dan lainnya,” tambahnya. Kami ingin menunjukkan bahwa Toyota adalah sebuah merek yang melebihi ekspektasi. Brand itu harus selalu dipelihara dalam kondisi apa pun. Dengan begitu, akan memperoleh advokasi dari orang. Brand yang selalu memperoleh dan mempertahankan advokasi akan sustain.

Apa sie Nasmoco

Nasmoco merupakan Authorized Toyota Dealer atau Agen tunggal pemegang merek Toyota Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, selain penjualan Nasmoco Toyota juga  melayani perbaikan, penjualan mobil, informasi bengkel, after sales.

Tak diragukan lagi kemampuan Nasmoco di dunia otomotif. Maklum, perusahaan ini telah berdiri sejak 59 tahun lalu dan fokus sebagai distributor resmi mobil Toyota di wilayah Jawa Tengah (Ja-Teng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sejalan dengan perkembangannya, perusahaan yang didirikan pada 15 April 1961 ini juga merambah bisnis leasing dengan membuka Andalan Finance Indonesia atau Nasmoco Kredit sehingga menjadi grup bisnis.

Nasmoco selama ini memberi kontribusi positif menjadi salah satu pembayar pajak terbesar, membuka lapangan pekerjaan melalui bisnis utama ataupun bisnis yang dijalankan oleh anak perusahaan Nasmoco. Selain itu, Nasmoco juga peduli terhadap kegiatan corporate social responsibility, terutama di bidang pendidikan. Ke depan,Nasmoco bertekad menjadi pelaku bisnis di bidang otomotif yang profesional, berkualitas, dan memimpin pasar di era globalisasi.

Keunggulan Nasmoco

keunggulan perusahaanya Nasmoco dibanding para pesaingnya, sebagai distributor resmi Toyota, Nasmoco memberikan kemudahan dalam menyediakan layanan menyeluruh, mulai dari produk, service, hingga suku cadang. Sesuai dengan semangat Toyota, yaitu Let’s Go Beyond, Nasmoco berkomitmen memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui pendekatan Beyond Product, Beyond Service dan Beyond Technology,”

Pelayanan Nasmoco

Pelayanan seluruh dealer Nasmoco disesuaikan dengan standardisasi dari Toyota Astra Motor (TAM). Standardisasi melalui sertifikasi yang dilakukan dua tahun sekali melalui Toyota Sales Standardization, di mana pihaknya selalu mengecek apakah dealer yang dimilikinya telah memenuhi persyaratan sesuai dengan standardisasi TAM atau belum.

Pada sisi layanan pasca jual, bengkel Nasmoco telah tersertifikasi Toyota Customer Service Workshop Management dilakukan sertifikasi ulang setiap tahun. Penggunaan teknologi terbaru seperti Intelegent Tester dalam pemeriksaan kondisi kendaraan ataupun penggunaan metode pengecatan water-based di bengkel body repair yang lebih ramah lingkungan menjadi keunggulan tersendiri bengkel Nasmoco.

Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan, seluruh jaringan bengkel Nasmoco senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan pada setiap lini melalui program Integrated Customer Satisfaction Kaizen, dan memiliki pusat pelatihan yang lengkap, dan rutin untuk meningkatkan kualitas keahlian frontliner, wiraniaga, mekanik, teknisi, dll..

Toyota
Pelayanan yang diberikan Nasmoco , baik secara langsung ataupun melalui aplikasi digital (doc.Nasmoco)

Pencapaian toyota Jateng& DIY

Nasmoco mendominasi penghargaan setiap tahun dengan mendapatkan 10 piala (sales maupun after sales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI based category dan skill best category . Selain penghargaan bagi individu, menyabet juga penghargaan kategori outlet terbaik .

Fantastik 59th Nasmoco
Doc. Nasmoco

Tentu sebuah pencapaian yang tak mudah di usianya yang ke-59 tahun, Nasmoco tetap mempertahankan Toyota sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan DIY.  Hadir semakin dekat melalui 24 cabang, Nasmoco senantiasa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan. Mulai dari kemudahan penjualan, layanan bengkel untuk general repair, body repair and paint hingga ketersediaan suku cadang resmi Toyota.

Keuntungan ganda beli toyota di fantastik 59 tahun nasmoco

Memperingati ulang tahunnya ke-59 atau 6 dekade, dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group, untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan yang melakukan pembelian Toyota di 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY selama periode Februari – April 2020, pada acara Fantastik 59 tahun Nasmoco berkesempatan memenangkan grandprize 1 Agya, 1 Calya, 1 Sienta dan 59 TV LED 43 inch.

Sienta, Calya, Agya
Doc. Nasmoco

Promo Fantastik 59 Tahun Nasmoco semakin istimewa, karena pelanggan juga bisa mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020. Menghadirkan banyak benefit, mulai dari Lucky Draw 20 mobil (10 Innova Venturer dan 10 Calya) serta 20 Iwatch series 4. Masih ditambah dengan penawaran spektakuler rate collaborate TAF dan ACC .DP hanya 30 persen, rate 3,68 persen, flat selama 3 tahun.

Banyak benefit yang diberikan Nasmoco di awal tahun ini, karena pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan beli Calya DP 8 jutaan dan Angsuran 3 jutaan, atau Agya DP 9 jutaan dan Angsuran 3 jutaan. Segera kunjungi cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan promo keuntungan ganda beli toyota Nasmoco.

Promo Toyota Jateng & DIY
Keuntungan ganda beli toyota di Fantastik 59 tahun Nasmoco ( Doc. Nasmoco )

Saat ini industri otomotif semakin pesat dan kompetitif dengan hadirnya produk-produk terbaru dan promo yang sangat menarik, akan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Ditengah persaingan yang luar biasa yang begitu sengit dan diikuti juga oleh gejolak politik yang luar biasa,Toyota masih menjadi marketleader dijateng dan nasional dengan  market share diatas 30%.

5 benefit yang diberikan dari program tahunan nasional Toyota berupa Funfest ditambah nasmoco anniversary program regional tahunan, menggandeng 2 leasing terbaik yaitu TAF dan ACC apabila para pelanggan mengambil kredit mobil selama periode event akan mendapatkan tambahan kembali e-money sebesar 2 Jt, after sales ada nasmoco auto galery atau nasmoco use car akan menambah e-money sebesar 3 jt , apabila ingin melakukan penukaran unit lama, perawatan after sale dengan jaringan yang luar biasa luas juga ada.

Menarik bukan, jarang sekali ada promo seperti ini, jika sahabat mau dapat keuntungan ganda beli toyota di fantastik 59 tahun nomosco aja, beli 1 mobil dapat 2 mobil, mumpung masih ada kesempatan sampai akhir april 2020. Ditunggu pembelian mobil barunya jangan sampai ketinggalan.

Referensi : – www.nasmoco.id , – jatengpos.co.id, -tribunyogya.com, -wikipedia.

0 Shares

58 komentar untuk “Mau Dapat Keuntungan Ganda Beli Toyota di Fantastik 59 Tahun Nasmoco Aja.”

  1. Toyota itu merek mobil terpercaya keluarga kami sejak dulu. Apalagi orangtua, saklek banget walau second tetap mesti toyota.

  2. Wiwin | Pratiwanggini.net

    Jaman sekarang beli mobil paling pas kalo untuk bisnis, misalnya dijadikan taxi online. Dan sangat banyak koq mobil produk Toyota yang dipake untuk itu. Saya termasuk user taxi online meskipun enggak sering-sering amat. Dan sukaaaa kalo dapatnya mobil merk Toyota.

    1. senengnya ganda kak, beli mobil satu berpeluang dapat 2, udah gitu
      kalau mengajukan kredit 3 tahun bungan 3,68% langsung dapat e-money 2 jt
      gimana ga seneng coba, segera ke nasmoco kak.

  3. Mutia Ramadhani

    Toyota ini brand sejuta umat ya. Pecinta Toyota wajib banget nih kenalan sama Nasmoco. Bisa jadi referensi buat beli mobil baru.

  4. Keren banget ya Nasmoco ini. pelayanannya mumpuni. pantas saja banyak yang mempercayakan mobilnya ke toyota. dobel untung lagi kalau beli mobilnya di acara anniversary nasmoco yang ke 59. sukses selalu nasmoco

  5. Kalau Toyota sebenarnya mereka sudah dapat tempat dihati masyarakat kita… produk mereka handal… harga bervariatif…layanan purna jual ok.. ga kecewa pake produk toyota lah.. baik kendaraan niaga, kendaraan operasional perkantoran hingga kendaraan personal

  6. Fadli Hafizulhaq

    Merk Toyota memang sudah sangat lekat di hati orang Indonesia ya, Mbak. Apalagi varian Kijang nya yang udah legend banget. Cuma kalau mau beli mobil Toyota bagusnya ke Nasmoco aja ya Mbak, sudah berpengalaman banget soalnya

    1. Melihat keunggulan, fasilitas dan juga prestasi dari nasmoco, memang kalau beli mobil toyota ke nasmoco saja. Apalagi sekarang sedang ada promo beli 1 mobil dapat 2 mobil. Benar-benar penawaran yang sangat menggiurkan….

      1. Fadli Hafizulhaq

        Enak banget ya Mbak, beli 1 mobil bisa dapat 2. Tak heran mengapa Nasmoco bisa banyak pelanggannya, karena royal terhadap pelanggan

  7. Toyota is the best pokoknya. Dari jaman saya kecil hingga dewasa nih mobil selalu nomor 1 dihati keluarga kami.

  8. Pantesan baru dengen nama Nasmoco ya, ternyata cuma ada di wilayah Jateng dan DIY aja. Disini kalo dealer Toyota dipegang sama Auto2000.

  9. Saya akrab banget sama nama Nasmoco ini, sering baca dan sering dengar . Kayaknya udah jadi trademark para pecinta mobil Toyota, karena dua nama ini kaya nggak bisa dipisahkan, eaa. jadi kalau mau beli mobil Toyota, ya ke Nasmoco aja

    1. setuju kak udah gitu ada grandprizenya loh mobil juga jadi beli 1 dapat 2 mobil
      kalau beli di Nasmoco jika mengajukan kredit bunganya 3,68% selama 3 tahun
      dan ada tambahan dapat e-money 2 jt seneng banget kan kak, segera ke nasmoco
      sampai April 2020 loh

  10. Jadi pilihan yang paling banyak dipilih ya, di jalan memang banyak mobil keluaran Toyota. Saya juga tinggal di Jogja loh.

    1. Nah kak, segera ke nasmoco keuntungannya ganda kalau beli di nasmoco
      beli mobil berpeluang dapat mobil lagi kak, kalau belinya melalui
      kredit 3 tahun bunganya 3,68% dapat e-money langsung loh 2 jt untung banget kan.

  11. Ya ampun, beli mobil berkesempatan untuk dapat hadiah mobil? Menarik sekali promonya. Sayangnya cabangnya cuma di jateng DIY aja ya, semoga akan makin banyak cabangnya di area lain

  12. Nasmoco ini hebat banget memang cabangnya banyak dan program yang diberikan pada karyawan juga ga sembarangan. Keren pokoknya nasmoco. Sukses mb lombanya.

  13. Muhammad Nur Ardi Handayat

    Nasmoco sebagai distributor resmi Toyota emang keren banget, banyak keunggulan dan promonya, siapa yang nggak kepincut kalau kek gini?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap