OYO Penginapan Murah Di Kawasan Segitiga Emas.

0 Shares

Berbicara mengenai penginapan murah di tengah kota apalagi kawasan segitga emas  jakarta, sepertinya susah ditemukan ya .  Etss jangan salah kemarin aku di kejar deadline kantor yang mengharuskan pulang larut malam dan besoknya harus kembali lagi di tempat yang sama. Tempat tinggal aku jauh dari ibukota, kalau dipaksakan pulang larut malam yang ada sampai rumah pagi, belum istirahat sudah harus berangkat lagi pagi, yang ada capek badan dan dijalan juga. Akhirnya aku putuskan untuk mencari penginapan murah di kawasan segitiga emas, lokasinya strategis, ketemulah dengan OYO Hotels Indonesia, yang nyaman dan fasilitas lengkap sesuai kegiatan yang aku lakukan. Nah mau tahu dong seperti apa penginapan murah di kawasan segitiga emas yang aku dapat dari OYO .

Fasilitas OYO yang diberikan.

OYO adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India didirikan tahun 2013 oleh Rites Agarwal dan sejak itu bekembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota di India, Malaysia, Nepal, Cina dan Indonesia. OYO merupakan startup unicorn pemesanan hotel online dari India.

Type penginapan OYO ada beberapa pilihan, seperti OYO Rooms, OYO Hotels & Homes, saat ini memiliki pendekatan multi merek dengan penawaran yang disesuaikan untuk perubahan kebutuhan pelancong saat ini.   Ada 62 lokasi OYO di wilayah Indonesia dapat sobat temukan. Di India 18.000 lokasi OYO. Kelebihan OYO selalu  memberikan banyak promo yang besar-besaran loh sahabat dari kamar hanya Rp. 99.000,- ,promo hari raya, sampai ada yang promo khusus gajian. Sobat juga bisa booking melalui WA ataupun aplikasi loh . Karena aku dapat lokasi di kawasan segitiga emas , dan dapat promo dengan harga yang harus aku bayar sebesar Rp. 111.856 dengan kode promo OYODISKON90.

OYO Penginapan Murah Di Kawasan Segitiga EMas
Dokumen Pribadi

OYO penginapan murah di kawasan segitiga emas Jakarta Selatan yang strategis  tepatnya di OYO 989 Audah Guest House Syariah, alamatnya Jl. Taman Setiabudi 1 No. 45 Jakarta Selatan, dengan tempat tidur yang double, Queen Size,Wifi, Televisi, AC , Kulkas Kecil dan Kamera CCTV. Dekat dengan SMAN Teladan Jakarta,  kulineran yang enak seperti soto gebrak, kopi klatak, pistales yang sudah terkenal enak dan yummy pisang coklatnya. Dekat pusat perbelanjaan, minimarket,  ATM juga ada,pokoknya lengkap dehh, tidak pusing mau apapun yang dicari ada semua, Love OYO deh. Lokasi dapat diakses dengan MRT, KRL dan disambung dengan mikrolet.

OYo Penginapan Murah
Kamar OYO 989 Audah Guesthouse Syariah (Dokpri)

OYO 989 Audah Guesthouse Syariah  terdiri dari 4 lantai, 2 lantai untuk fasilitas OYO dan 2 lantai lagi untuk kost atau kontrakan. lantai pertama terdapat ruang Resepsionist dan ruang tamu. Sebanyak 31 Kamar yang dioperasikan OYO yaitu 15 kamar dengan kasur double dan 16 kamar twin bed, lantai 2 ruang untuk olahraga terdapat beberapa alat fitnes, rooftoopnya dapat digunakan untuk santai atau mengerjakan deadline sambil melihat gedung tinggi bisa sobat lakukan.

OYO Penginapan
Rooftop Audah Guesthouse Syariah (Dokpri)

Impian ingin Staycation di OYO TownHouse Jakarta

Aku ingin sekali staycation yang deket daerah kota Jakarta yaitu di OYO Townhouse 2 Hotel Gunung Sahari, menikmati Hotel ala Townhouse untuk me time, dan bisa explore daerah pasar baru serta kulineran India di sekitar tempat penginapannya. Wah kalau ini terkabul,  bisa senang dan love OYO banget nie. Jadi bisa mencoba berbagai type penginapan dan layanan yang OYO sediakan.

Gimana , kalau sobat ingin mencari penginapan murah, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi OYO. Tinggal cari lokasinya klik, lalu dapat dehh. Mudah bukan?

OYO Penginapan Murah
screeshoot follow Instagram dan Twitter @ OYOIndonesia
0 Shares

80 komentar untuk “OYO Penginapan Murah Di Kawasan Segitiga Emas.”

      1. Wah lumayan murah yac kak. OYO merupakan penginapan yang okeh deh karena beberapa pekan yng lalu aku mengajak keluarga nginep di hotel oyo dan mereka seneng banget.

  1. Kawasan segitiga emas Jakarta kan padat banget ya Mbak. Terbayang deh terbantunya kita, dengan adanya OYO ini.
    OYO itu fasilitasnya terstandar. Jadi kitanya nyaman

    1. wahh jangan sangsikan ini penginapan nyaman dan bersih, lokasi strategis
      mau kulineran deket banget tinggal jalan kaki cus sampe deh,
      satu lagi dari OYO adalah promonya besar-besaran kak.

  2. Mutia Ramadhani

    Seriusan di Setiabudi ada? Wiiiiih, kalah ini hotel2 berbintang di sekelilingnya. Kekeke. Secara yaaa kita kalo nyari penginapan pasti prefer yg murah tapi gak murahan.

  3. haniwidiatmoko.com

    OYO ad dimana-mana yah. Tapi bener sih, belakangan ini, aku udah ke dua kota, yaa nginepnya di OYO sih. Harganya terjangkau, bersih, dan bisa tidur.

  4. Sejenak menikmati suasana baru yang engga jauh dari rumah gini emang cocok banget buat refreshing. Jadi pengen hunting oyo di sekitar Malang nih 😍

      1. Wah asikk! Di Malang banyak destinasi wisata
        Di Batu yang banyak, kalau Malang wisata kulineran banyaak
        Kabar2 ya mbaa, kali aja bisa meet up 😍

    1. bener kak , salah satu alternatif dan pilihan baru untuk penginapan nyaman
      dan bersih tetapi harganya tidak membuat kantong kita jebol.
      Promonya banyak sekali yang ditawarkan oleh OYO

  5. Wahh keren, bisa pesen lewat aplikasi whatsapp ya kak. Kebetulan saya lagi liburan kuliah dan ada rencana untuk travel kebeberpaa tempat, bisa di coba nih. Thanks for sharing yah!

  6. Bulan Desember kemarin aku sempat nginap di OYO. Modelnya semacam kos-kosan yang ekslusif. Sangat lumayan jika dibandingkan dengan harganya yang terjangkau. 100ribu doang loh per hari

  7. OYO sepertinya menawarkan segmen penginapan yang belum ditawarkan yg lain ya Mbak? Saya belum pernah sih make OYO. Tetapi nanti ketika sudah di Indonesia lagi, saya mau nyoba ah.

  8. Wah rekomen banget neh kalo ke Jakarta nggak usah bingung cari penginapan murah. Kebetulan belum pernah nyobain OYO jadi penasaran pengin booking yang di Malang.

  9. Bermalam di OYO ini memang asik ya, ada plus dan minus. Beberapa kali kusudah nginep menggunakan OYO. Disini ada 4 lantai yah, itu tergabung dengan kos-kosan suasana gak ribut yah?. Aku pernah coba yang gabung dengan apartemen, ramenya luar biasa. Check in sampe nunggu antrian 1,5 jam.

  10. OYO ini merupakan salah satu brand yang sangat mengangkat ekonomi perhotelan di Indonesia. Brand ini menurutku memang bisa menyulap berbagai penginapan menjadi berstandar tinggi. Apalagi OYO banyak menawarkan promo dan diskon yang tidak menguras dompet

  11. OYO Hotel emang solusi tepat ya mba, jadi nggak perlu pulang kerumah yang memakan waktu dijalan plus menguras tenaga.
    Apalagi kalau harga permalam nya terjangkau tapi tetap mengutamakan kualitas.
    Pengen juga ah sesekali ajakin suami nginep di OYO Hotel.

  12. Saya kira penginapan di jakarta itu harganya mahal-mahal, secara ibu kota gitu. tapi ternyata ada juga, seperti penginapan di kawasan segitiga emas ini. selain murah juga lokasinya yang berdekatan dengan area bisnis.

  13. Saat tahu OYO datang dari India ke Indonesia, saya optimis layanan ini bisa bersaing di tanah air. Mudah-mudahan kedepan layanan OYO pun semakin baik.
    Pengin nyoba layanan OYO Hotels juga satu saat.

  14. Rini Novita Sari

    aduh enaknya bersantai ria di rooftop penginapan smbil nge blog hehe

    aku pun sring ko keluar kota pake oyo ini kak byk pilihan harga

  15. Penginapan murah di tengah kota sangat membantu para pekerja yang pulang malam dan tidak memungkinkan pulang kerumah karena jarak yang jauh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap