7 Spot Foto Kece di The Great Asia Africa

0 Shares

Assalamualaikum sahabat, ketemu lagi dengan inna nie, yang kali ini mau memberikan 7 spot foto kece di The Great Asia Africa Lembang, Bandung dan instagramable.

The Great Asia Africa merupakan wisata unik dan terbesar saat ini di Bandung, karena di dalamnya ada spot foto keren , kulineran, belanja, hiburan,bermain yang mewakili ciri khas negara dari 2 benua Asia dan Afrika dalam satu lokasi seperti Indonesia, India, Jepang, Korea, Turki, Afrika, ingin merasakan sensasi jalan-jalan wisata keliling Negara Asia-Afrika dalam sehari ya ke The Great Asia Africa saja, dijamin budget wisatanya jauh lebih murah dan tidak perlu urus paspor hingga visa untuk pergi jalan-jalan ke Luar Negeri bukan?. Oh ya kalau bicara seputar wisata Bandung banyak sekali, tidak cukup sekali kamu datang untuk explore daerah Bandung belum lagi sekarang Bandung macet sama seperti Jakarta. Wisata Bandung tidak hanya populer dengan wisata alamnya, namun kini banyak hadir tempat wisata kekinian yang lebih keren dan instagramable kalau bahasa kerennya.

Letak Great Asia Africa

Lokasi tempatnya persis berada diseberang farmhouse susu lembang. Alamatnya terletak di Jalan Raya Lembang Bandung No.71, Gudang Kahuripan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Menuju daerah wisata The Great Asia Africa dapat menggunakan kereta Api dari jakarta pergi biaya Rp. 110.000,- dan Pulang Rp. 90.000,- belum lagi tiket masuk, jajan, pas hitung-hitung mahal, maklum tipe jalan-jalannya agak hemat wkwwk. Akhirnya saya memutuskan ikut opentrip yang harga Rp. 199.000,- sudah termasuk biaya HTM Rp. 50.000,- ke The Great Asia Afrika murah bukan? ya saya selalu mempertimbangkan biaya apabila jalan-jalan mengeluarkan uang sendiri hehehe.

Saya berangkat dengan mepo di KFC RS. Uki Jam 5.30 sampai Destinasi jam 9.51. Great Asia Africa ini merupakan tempat wisata dengan konsep edukasi budaya. Tempatnya masih sangat alami dan sejuk .The Great Asia Africa ini berdiri diatas tanah seluas 5 hektar, kebayang kan kalau menglilingi tanah seluas itu, tapi tidak kerasa kok, karena banyak spot kece di sini. Kalau memang ingin naik lift tersedia lift untuk ke bawah tapi tidak sampai bawah sekali tetap harus melakukan jalan kaki.

HTM dan Waktu Buka

Wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini sudah melaksanakan soft opening dari tanggal 22 November 2019 s/d 5 Desember 2019 dengan HTM Rp. 25.000,- tapi pengunjungnya ampun ramai sekali, makanya sengaja saya hadir setelah soft opening harganya beda sudah naik jadi Rp. 50.000,- ini berlaku untuk weekday ataupun weekend baik lokal maupun wisatawan asing HTM sama. Jam bukanya mulai dari jam 08.00 s/d 18.00, ternyata tetap ramai ya, wisata ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga atau berdua dengan pasangan kalau punya, kalau tidak punya ya tidak apa-apa disini juga rameee jadi ga sendirian,hahah. Di sana juga tersedia toilet dan mushollanya.

7 Spot Kece di The Great Asia Africa Lembang Bandung.

  1. Kampung Jepang ada Rumah Oshin, Taman Jinja
The Great Asia Africa Lembang Bandung
Jepang (dokpri)

2. Perkampungan Jepang

Great Asia Africa Lembang Bandung
Jepang (dokpri)

3. Sudut keramaian Jepang

Great Asia Africa Lembang Bandung
Jepang (dokpri)

4. Kuil yang ada di Jepang

Jepang (dokpri)

5. Gerbang Fushimi Inari

Jepang (dokpri)

6. Banyak pohon rimba ranting dan ilalang seperti berada di Africa.

The Great Asia Africa Lembang Bandung
Africa (dokpri)

7. Jaipur India

The Great Asia Africa Lembang Bandung
India (dokpri)

Inilah 7 Spot Kece di The Great Asia Africa lembang, Bandung, yang instagrammable. Kalian bisa merasakan sensasi lebih dengan menyewa pakaian khas negara masing-masing yaitu korea, Jepang,India dengan harga sewa yang variatif.

ini area Great Asia Africa lembang, Bandung

Nah sahabat semuanya itu, ada di Indonesia loh wkwkw The Great Asia Africa, Bagaimana tertarik keliling dunia dalam satu hari dan satu tempat ? buruan datang ke The Great Asia Africa lembang,Bandung

Sampai ketemu di cerita perjalanan saya selanjutnya ya sahabat.  semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

0 Shares

34 komentar untuk “7 Spot Foto Kece di The Great Asia Africa”

  1. Mutia Ramadhani

    Naaah ini dia nih, aku pengen banget ke sini. Hehehe. Kece kece yaaa fotonya. Tiketnya juga masih terjangkau. Semoga mudik lebaran nanti bisa berkunjung ke sana.

  2. Wah keren banget ya tempatnya, kaya taman mini aja ya cuma versi asia-afrika. Saya belum sempat berkunjung kesana, itu ada tempat sewa kostumnya, kalo berkunjung ke kampung ninja ada sewa kostum naruto ngga ya, hahaha.

    1. terima kasih kak ari.
      Template blogku tidak berubah kak tetap, hanya dirapikan sedikit tampilannya.
      Aamiin,tahun 2020 sudah pulang ke Indonesia kak? semoga terkabulkan liburan
      ke Bandungnya.

  3. Wah ini yaaa yang kemarin pas libur akhir tahun macetnya minta ampun. Aku yang urang Bandung, belum kesampaian ke sana nih. Tunggu sepi deh, biar fotonya kece…
    Hehe…

  4. Wah, sebelahan sama farmhouse lembang ya? Bisa nih nanti sekalian habis dari situ foto-foto disini. Keren-keren sih ini spotnya, cocok banget buat jadi stok foto di Instagram. Selain spot foto, hiburannya ada apa aja kak di sini?

  5. Wui….. ada destinasi wisata yang keren, ini. Bisa merasakan nuansa negara-negara Asia dan Afrika di negeri sendiri. Asyik banget. Semua spot yang dibidik sangat kece, dan gerbang Fushimi Inari yang terbaik menurut versi saya, kalau untuk foto.

    1. Iya kak, kan jadi tau kalau udah bener2 di negaranya wkwkw. Kapan lagi keliling dunia seharian kak, cuma ada di Great Asia Africa Bandung loh. #iklanbangetgasie serius ini dari hati, keren pokoknya kaka harus ajak keluarga ke sini ya.om

  6. ngehits banget ya the great asia africa ini
    dekat pun dari rumahku yang dulu, sayang banget udah pindah ke citayam sekarang
    kalau libur jadi pengen ke sana

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap